Image default
Lifestyle

Bisnis Baby Shop Masih Menjanjikan di Indonesia Sherlyn

Ingin mulai merintis usaha sendiri? Ada beragam bisnis yang menjanjikan untuk dijalani. Satu di antaranya bisnis perlengkapan bayi atau Baby Shop. Seperti yang dijalani Sherlyn Tewira, seorang ibu rumah tangga di Jakarta Utara sejak 2 tahun lalu. Pemilik Papamama Baby Shop ini memulai usahannya ketika tengah mengandung anak pertama. Awalnya Sherlyn mencoba berjualan perlengkapan bayi secara online.

Seiring berjalannya waktu pelanggan toko onlinenya pun semakin bertambah, akhirnya sejak Desember 2018 lalu Sherlyn memutuskan untuk membuka toko pertamanya di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk memfasilitasi pembeli yang ingin melihat langsung produk yang ditawarkan. “saya buat konsep supaya mereka belanja di Papamama ini dengan harga murah yang sama seperti di online, namun suasananya nyaman dan bisa melihat langsung produknya” ujar Sherlyn Tewira. Nama Papamama Baby Shop sendiri ia ambil dari konsep tokonya yang tak hanya menjual perlengkapan bayi, namun juga menyediakan kebutuhan bagi para Papa dan Mama, seperti perawatan tubuh hingga suplemen kesehatan.

Bisnis Baby Shop sendiri menurut Sherlyn, merupakan bisnis yang masih memiliki banyak peluang dan sangat menjanjikan, terutama dari segi keuntungan yang bisa mencapai puluhan juta rupiah. Untuk mengembangkan bisnisnya, ia pun berencana membuka cabang di kota kota lain. “bisnis babyshop masih sangat menjanjikan di Indonesia, karena setiap hari pasti ada anak yang lahir, yang membutuhkan keperluan mulai dari newborn hingga beranjak dewasa, kedepannya saya berrencana membuat website dan membuka cabang di kota kota lain.” Untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja, di awal bulan November ini Papamama Babyshop melakukan grand reopening . Selain menyediakan beragam produk baru, Papamama Baby Shop juga hadir dengan tampilan baru, dengan ruangan yang lebih luas serta dilengkapi dengan tempat bermain anak.

Berita Terkait

Aries Bersemangat Ramalan Zodiak Pisces Akan Ada Konflik Sabtu 4 Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Uang Bukan Segalanya hingga Berani Bermimpi 8 Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil dari Anak-anak

Maya Rosfi'ah

Leo Mudah Senyum 7 Zodiak Paling Berkharisma Kamu Termasuk

Maya Rosfi'ah

Ramalan Zodiak Rabu 18 September 2019: Taurus Hindari Konflik, Niat Baik Libra Dimanfaatkan

Maya Rosfi'ah

Sagittarius Memanjakan Diri Gemini Dapat Keuntungan Besar Ramalan Zodiak Kamis 26 Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 11 April 2019, Hari yang Berat bagi Aries, Gemini Sangat Kompetitif

Maya Rosfi'ah

Taurus Muncul Jadi Pemenang Ramalan Zodiak Besok Pisces Tetap Cuek Jumat 22 November

Maya Rosfi'ah

Bantu Si Kecil Agar Lebih Tertarik Belajar Sains dengan Cara Seru & Menyenangkan Ini

Maya Rosfi'ah

Ramalan Zodiak Cinta Senin 3 Juni 2019, Cancer Hubungi sang Mantan dan Leo Tergoda Rekan Kerja

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment