Image default
Otomotif

BMW Astra Team Beri Pengalaman Peserta Joyfest Merasakan Mobil balap di Sirkuit

BMW Astra hari ini menggelar acara Joyfest: BMW Astra Drving Experience di Sirkuit International Sentul, Bogor, Sabtu (16/11/2019). Dalam acara yang digelar hingga pukul 16.00 WIB ini, memberikan kesempatan peserta untuk merasakan duduk di bangku mobil balap milik BMW Team Astra. Peserta yang sudah mendaftar secara online untuk kategori taxi ride, dapat mendapatkan pengalaman mengitari Sirkuit International Sentul bersama pembalapan BMW Team Astra.

"Kami akan mengajak peserta merasakan mobil balap milik BMW Astra di bangku penumpang, dengan mengitari sirkuit sebanyak dua lap," ucap Gery Nasution, pembalap BMW Team Astra, di Sirkuit International Sentul, Bogor. Pada Acara Joyfest: BMW Astra Driving Experience ini, para pengguna mobil BMW juga dapat mencoba lintasan sirkuit menggunakan mobil mereka. Sebelumnya Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan, event ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bagi pelanggan untuk mencoba lintasan sirkuit

"Dengan event ini kami ingin sediakan sebuah sarana bagi pelanggan yang ingin mencoba merasakan memacu kendaraan mereka di lintasan sirkuit," ucap Fredy di BMW Astra Cilandak, Jakarta, Selasa (12/11/2019). Para peserta yang sudah mendaftar dan melakukan pengecekan kendaraan mereka, akan dapat langsung memacu kendaraan mereka di arena sirkuit. Tetapi sebelum para peserta terjun ke dalam sirkuit, mereka akan diberikan panduan dan pelatihan singkat dari Gery Nasution. Panduan tersebut mengenai pengenalan tikungan yang ada di sirkuit.

Berita Terkait

DFSK Ajak Konsumen Loyal Kumpul Bareng di Akhir Pekan

Maya Rosfi'ah

Toyota 5 Continents Drive Asia 2019-2020 Utamakan Safety Driving

Maya Rosfi'ah

Anak Buah Presiden Jokowi Ini Koleksi Mobil dari Jaguar sampai Land Cruiser

Maya Rosfi'ah

Helm Cargloss Banjir Promo di GIIAS 2019

Maya Rosfi'ah

Alasan Kawasaki KLX 230 sudah Gusur Fitur Kick Starter

Maya Rosfi'ah

Mana yang Anjlok Harganya antara Mobil Bekas Wuling Confero S, Avanza, dan Xpander

Maya Rosfi'ah

Ada Derek Gratis Sampai 15 Januari 2020 Mobil Suzuki-mu Mogok karena Banjir

Maya Rosfi'ah

Tanda-tanda Toyota Innova Baru Bakal Rilis pada Maret 2020

Maya Rosfi'ah

Buka Harga Rp 350 Juta Showroom Ini Tawarkan Mobil Mr Bean

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment