Image default
Otomotif

BMW Astra Team Beri Pengalaman Peserta Joyfest Merasakan Mobil balap di Sirkuit

BMW Astra hari ini menggelar acara Joyfest: BMW Astra Drving Experience di Sirkuit International Sentul, Bogor, Sabtu (16/11/2019). Dalam acara yang digelar hingga pukul 16.00 WIB ini, memberikan kesempatan peserta untuk merasakan duduk di bangku mobil balap milik BMW Team Astra. Peserta yang sudah mendaftar secara online untuk kategori taxi ride, dapat mendapatkan pengalaman mengitari Sirkuit International Sentul bersama pembalapan BMW Team Astra.

"Kami akan mengajak peserta merasakan mobil balap milik BMW Astra di bangku penumpang, dengan mengitari sirkuit sebanyak dua lap," ucap Gery Nasution, pembalap BMW Team Astra, di Sirkuit International Sentul, Bogor. Pada Acara Joyfest: BMW Astra Driving Experience ini, para pengguna mobil BMW juga dapat mencoba lintasan sirkuit menggunakan mobil mereka. Sebelumnya Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan, event ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bagi pelanggan untuk mencoba lintasan sirkuit

"Dengan event ini kami ingin sediakan sebuah sarana bagi pelanggan yang ingin mencoba merasakan memacu kendaraan mereka di lintasan sirkuit," ucap Fredy di BMW Astra Cilandak, Jakarta, Selasa (12/11/2019). Para peserta yang sudah mendaftar dan melakukan pengecekan kendaraan mereka, akan dapat langsung memacu kendaraan mereka di arena sirkuit. Tetapi sebelum para peserta terjun ke dalam sirkuit, mereka akan diberikan panduan dan pelatihan singkat dari Gery Nasution. Panduan tersebut mengenai pengenalan tikungan yang ada di sirkuit.

Berita Terkait

Merasakan Fitur Smart Assist Daihatsu Tanto di Sirkuit Fuji Speedway

Maya Rosfi'ah

Ini Mobil Impian yang Diposting Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari Wafat

Maya Rosfi'ah

Sudah Enam Kali Naik, Harga Xpander akan Berubah Lagi Usai Kenaikan Bea Balik Nama?

Maya Rosfi'ah

Banderol Toyota Avanza di Jakarta Naik Rp 4 Jutaan Perhatian

Maya Rosfi'ah

Kawal Pelanggan yang Mudik, Suzuki Siapkan Armada Mobil Towing

Maya Rosfi'ah

Dealer Mobil Bekas Surabaya Terpercaya

Maya Rosfi'ah

Penjualan Ritel Toyota di Oktober Tembus 28.000 Unit Didominsi Avanza

Maya Rosfi'ah

Ini Jawabannya harga Honda Jazz Bekas Lebih Tinggi dari Yaris

Maya Rosfi'ah

Anak Buah Presiden Jokowi Ini Koleksi Mobil dari Jaguar sampai Land Cruiser

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment