Image default
Otomotif

Buka Harga Rp 350 Juta Showroom Ini Tawarkan Mobil Mr Bean

Masih ingat mobil yang dipakai Mr. Bean? Nah, mobil yang mirip dipakai oleh aktor Rowan Atkinson ini ada dijual di Bursa Mobil Mall Blok M. Mobilnya itu masuk salah satu kategori mobilklasikyang masih diminati. Bagi kalian yang mungkin ingin membeli mobilklasik, pastinya harus mengeluarkan uang yang cukup banyak.

Karena mobilklasikpastinya akan dibanderol denganhargayang cukup mahal. Di Bursa Mobil Mall Blok M, Jakarta Selatan ada showroom mobil bekas khusus mobil klasik nih. Namanya Malique Selatan Djakarta Classic Showroom. "Awalnya dari hobi, lalu teman teman yang lain kebanyakan jual mobil baru. Nah, saya coba main yang di klasiknya saja," ujar Maliq selaku Owner Malique Selatan Djakarta Classic Showroom saat dikunjungi GridOto.com di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Mobil klasik yang tersedia di showroom tersebut bisa terbilang cukup banyak. "Untuk brandnya macam macam ya, ada FIAT, Mini Cooper, Mitsubishi, Honda, dan masih ada juga yang lain," katanya. Mobil klasik yang paling tua di showroom ini mulai dari tahun 1965.

Yaitu Mini Cooper yang dibangun jadi seperti baru lagi. Tipenya sama dengan yang digunakan oleh komedian Rowan Atkinson alias Mr. Bean. "Sejarahnya dulu mobilnya biasa biasa saja, sekarang sudah diperbarui semua. Catnya sudah baru, terus juga interior semuanya juga, karena mobilnya ini juga legend ya, mobil Mr. Bean," ungkapnya.

Bagian yang restorasi, dari mulai mesin, kaki kaki, interior, dan bodi. Untuk harganya sendiri terbilang cukup mahal, sob. Dari data mobil bekas GridOto.com, hampir sama denganAll New Honda Civic1.5 Turbo Tahun 2016 yang Rp 370 jutaan. "Ini saya buka harganya dari Rp 350 juta, mobil tahun 1965, kilometer lebih dari 100 ribu," sebutnya.

Berita Terkait

Rangka eSAF di Honda Genio Diklaim Lebih Ringan, Bikin Lincah Bermanuver

Maya Rosfi'ah

Sudah Enam Kali Naik, Harga Xpander akan Berubah Lagi Usai Kenaikan Bea Balik Nama?

Maya Rosfi'ah

Penjualan Ritel Toyota di Oktober Tembus 28.000 Unit Didominsi Avanza

Maya Rosfi'ah

Hyundai Peduli Banjir Diskon 50 Persen Biaya Jasa & 10 Persen Spare Part

Maya Rosfi'ah

Magnet Ariel & NOAH Bikin Ribuan Pecinta Motor Custom Tumpah Ruah di Makodam V Brawijaya

Maya Rosfi'ah

100 Bikers Ramaikan Nongkrong Bareng BeAT di Bekasi

Maya Rosfi'ah

Muncul Foto Foto Asli Suzuki Suzuki Gixxer SF 250 Lagi Nangkring Di Dealer

Maya Rosfi'ah

Honda Andalkan Marketplace Penjualan Ritel Anjlok 82 Persen

Maya Rosfi'ah

Lamborghini Aventador Jadi Supercar Terpopuler di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment