Image default
Seleb

Bunda Enggak senang Arsy Iri pada Lagu Aurel Hermansyah yang Trending YouTube Ashanty Nasihati

Penyanyi Ashanty memberikan nasihat kepada putrinya Arsy Hermansyah yang iri dengan popularitas sang kakak, Aurel Hermansyah. Tepatnya saat semua anggota keluarga Ashanty pergi liburan untuk merayakan lagu Aurel Hermansyah yang trending di YouTube. Pada saat diperjalanan, Arsy ternyata murung dipangkuan Ashanty.

Bukan tanpa sebab, ternyata Arsy merasa iri dengan keberhasilan lagu Aurel Hermansyah yang trending. Ashanty lantas membujuk Arsy supaya tak murung lagi. Ashanty meminta sang suami Anang Hermansyah membuatkan lagu untuk Arsy.

"Arsy maunya lagu sendiri ya?," ujar Ashanty. Anang Hermansyah dengan senang hati akan membuatkan lagu untuk putri kecilnya itu. "Oke oke siap," kata Anang Hermansyah.

Tak berhenti di situ saja, Ashanty lantas memberikan nasihat pada Arsy. Ashanty menjelaskan bahwa Arsy seharusnya tak bersikap iri pada sang kakak. Sebagai ibu, ia meminta Arsy untuk terus mendukung Aurel Hermansyah.

"Tapi Arsy harus tahu satu hal ya, Arsy boleh berambisius boleh, tapi tidak boleh sesama kakak sama adik harus saling iri, bunda enggak suka," ujar Ashanty. "Kenapa? Karena kalau nanti bunda sama ayah enggak ada yang akan bersama Arsy adalah kakak dan adik, Kak Loly, Kak Jiel, sama Arsya, ngerti?," imbuhnya. "Jadi kalau ada salah satu yang lagi hebat Arsy harus support, 'Yey Kak Loly hebat, Kak Jiel hebat, adik hebat, kece banget', harus support terus," tandasnya.

"Nanti kalau Arsy keluarin lagu, Kak Loly, Kak Jiel sama Arsya gantian support Arsy, jadi saling mendukung," jelasnya. Ashanty pun mencontohkan saat lagu Arsy juga trending di YouTube. Pada saat itu, Arsy juga mendapatkan dukungan penuh dari Aurel Hermansyah.

Oleh karena itu, dirinya meminta agar Arsy bersikap sama. "Arsy seneng enggak Kak Loly trending satu? Seneng kan, nah nanti kalau Arsy bikin apa nanti kita semua support sampai jadi," kata Ashanty. "Kayak kemarin Arsy cover lagu 'Aisyah' saja, ih semuanya happy banget semua bilang 'Wah Arsy kece banget bisa trending satu gitu'," imbuhnya.

Akhirnya Arsy mau menuruti permintaan Ashanty dan tak murung lagi. Musisi Anang Hermansyah merasa dirinya menjadi penyebab putrinya, Aurel, tidak percaya diri berkarier sebagai penyanyi. Seperti diketahui, Aurel beberapa kali merilis single seperti Tanpa Bintang dan Kepastian .

Sebagai ayah, Anang mengaku dirinya melihat putri sulungnya itu memiliki talenta menyanyi sejak kecil. Meskipun begitu, Anang selalu mendorong agar dapat Aurel dapat mengasah talentanya. "Kalau ngomong talenta Aurel, aku selalu ngritik. Aku tiap hari ngritik dia karena apapun juga kalau aku tidak mengkritik aku yang disalahkan dari luar," ungkap Anang.

Anang juga mengaku dirinya sempat khawatir akan dikritik orang lain jika tidak keras dalam mendidik anaknya. "Anang kok enggak bisa didik anaknya dengan baik, tapi Anang bisa memberikan pandangannya kepada orang lain?" papar Anang mengungkapkan kekhawatirannya. "Aku sudah bilang juga sama Ashanty, Aurel kalau satu hari dikasih waktu satu jam saja dia akan jadi orang hebat," kata musisi 51 tahun ini.

Ashanty membeberkan fakta lain, yakni bahwa Aurel memang jarang merasa percaya diri sejak kecil. "Bagus, orang bilang semua, tapi pedenya enggak punya. Dari dia kecil, entah kenapa," kata Ashanty. Ia menduga putrinya itu pernah mengalami suatu trauma yang membuatnya tak percaya diri tampil di atas panggung.

"Kita enggak tahu proses hidup yang telah dia alami atau lewati," jelas Ashanty. Namun Anang membantah hal tersebut. "Enggak ada," sanggah Anang.

"Enggak, pasti ada, Yang," jawab Ashanty bersikeras. Ashanty mengaku tidak tahu menahu apa yang telah dialami putrinya sampai seperti itu. "Misalnya dia anaknya public figure , harusnya dia pedenya selangit, ya kalau aku jadi dia," ujar pelantun lagu Luar Biasa ini.

Anang menduga kekasih Atta Halilintar tersebut merasa terbeban dengan nama besarnya sebagai musisi. "Aurel itu terbeban dengan apa yang bapaknya lakukan, kalau aku boleh jujur," ungkap pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi tersebut. "Bahwa bebannya adalah bapak gue jadi orang yang selalu bisa diskusi dengan orang lain dan memberikan pandangan dengan orang lain," lanjutnya.

Menurut Anang, Aurel merasa ragu ragu dengan talentanya sendiri jika dibandingkan dengan ayahnya. "Dia terbeban, kalau aku enggak bisa nyanyi bagus, enggak bisa melakukan hal yang bagus, malu dong," jelas Anang.

Berita Terkait

Hasilnya Keluar Dua Pekan Lagi 90 Menit Proses Autopsi Jenazah Putri Karen Pooroe Selesai

Maya Rosfi'ah

Pangeran Harry dapat ”Tawaran Kerja” dari Burger King Mundur sebagai Anggota Kerajaan Inggris

Maya Rosfi'ah

Sule Rasakan Ada yang Berbeda Lina Ingin Kunjungi Kediaman Mantan Suami Sebelum Meninggal

Maya Rosfi'ah

Pernah Sampai Berakhir di MUI Ini 4 Kontroversi Andre Taulany Dilaporkan karena Plesetkan Marga

Maya Rosfi'ah

Penampakan Dorce Gamalama Kerja sebagai Sopir Raffi Ahmad

Maya Rosfi'ah

Ini Tanggapan Yeslin Wang Tak Diundang di Pernikahan Delon Thamrin & Aida Kaleidoskop Oktober 2019

Maya Rosfi'ah

Iya Ngaku Bintitan Sampai di Rawat di Luar Negeri Operasi Kelopak Mata Lucinta Luna Ngaku

Maya Rosfi'ah

Stres Berat Tubuhnya Hingga 100 Kg Prisa Rianzi Bengkak Idap Tiroid & Autoimun

Maya Rosfi'ah

Sudah Jadian 4 Bulan Lalu Nella Kharisma Blak-blakan Soal Hubungan Asmaranya dengan Dory Harsa

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment