Image default
Lifestyle

Bupati Talaud Sri Wahyumi yang Ditangkap KPK Selalu Tampil Cantik, Makeup Minimalis Hiasi Wajahnya

Kerap mengunggah potret cantik dirinya ketika ia sedang beraktivitas sebagai kepala daerah di Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip sontak mencuri perhatian publik. Apalagi, belakangan namanya menghiasi pemberitaan media massa setelah ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (30/4/2019). Yap, Bupati Talaud Sri Wahyumi Manalip sebelumya memang terkenal modis ini cukup aktif

Dalam kesehariannya, baik ketika menghadiri acara formal sebagai kepala daerah ataupun di acara kasual, Sri Wahyumi sering tampil dengan gaya makeup yang minimalis. Aktif di media sosial seperti instagram dan facebook, Sri Wahyumi beberapa kali mengunggah potret kegiatan dirinya saat bersama warga setempat di berbagai acara dan potret dirinya ketika berlibur atau sedang tidak bekerja. Dari foto foto yang diunggah Sri Wahyumi dari akun facebooknya, tampak pada foto di atas, Sri Wahyumi memilih gaya makeup minimalis yang membuat wajahnya terlihat segar.

Perempuan kelahiran 8 Mei 1977 ini memakai alas bedak dengan hasil natural dan dekorasi makeup seperti blush on dan lipstik satin dengan warna pink kemerahan yang cerah. Pada riasan mata, ia tidak banyak memoleskan produk makeup, hanya rambut alis yang dibentuk rapih dan terlihat rambut yang natural dengan tambahan sedikit maskara atau eyeliner untuk membingkai matanya. Tidak banyak berbeda dengan riasan kala Sri Wahyumi kala sedang bertugas dengan pakaian dinas resmi, ia menambahkan eyeshadow dan maskara atau bulu mata palsu untuk memberikan riasan yang lebih tegas.

Soal lipstik, Sri Wahyumi menjatuhkan lipstik jenis satin atau sedikit glossy sebagai gaya lipstik sehari harinya. Lipstik jenis satin dan glossy menjadi pilihan yang tepat untuk kalangan dewasa karena memberikan tampilan berkilau, sehat, dan cerah. Ketika berlibur pun dengan gaya pakaian yang lebih santai, Bupati Talaud Sri Wahyumi juga tampil dengan gaya makeup yang minimalis.

Selalu dengan warna lipstik andalannya dengan warna natural, kala itu ia tampak memilih warna pink, rona pipi yang tampak bersemu pink dengan tambahan bulu mata sambungan yang natural. Saat tiba di gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019) malam, penampilan Sri Wahyumi terbilang cukup modis. Bupati Talaud ini mengenakan celana panjang warna hitam, baju batik lengan panjang warna biru, dan topi baret warna pink.

Topi baret yang dikenakannya adalah aksesoris yang paling menonjol. Berbahan dasar bulu, membuat topi baret yang dikenakan Bupati Talaud terlihat sangat mahal dan mewah. Tak hanya sekali, Sri Wahyumi pernah mengenakan topi baret tentara, lengkap dengan seragam loreng milik tentara. (*) (*)

Berita Terkait

Viral Istri Sah Labrak Pelakor Wisuda Pakai Karangan Bunga ‘Dari Istri yang Kau Goda Suaminya’

Maya Rosfi'ah

Ramalan Peruntungan Zodiak Hari Ini Rabu 19 Juni 2019: Hoki Virgo Bagus, Taurus Rileks, Leo Impulsif

Maya Rosfi'ah

Uang Bukan Segalanya hingga Berani Bermimpi 8 Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil dari Anak-anak

Maya Rosfi'ah

Taurus Kesepian Ramalan Zodiak Besok Jumat Sagittarius Kesandung Banyak Masalah 18 Oktober 2019

Maya Rosfi'ah

Aquarius Introspeksi Diri Ramalan Zodiak Cinta Gemini Prioritaskan Hubungan Kamis (28/11/2019)

Maya Rosfi'ah

Insurgency Bakal Gelar Party di Fable Club Jakarta HUT Pertama

Maya Rosfi'ah

Ramalan Zodiak Besok Jumat 9 Agustus 2019, Gemini Emosional, Hari yang Suram bagi Scorpio

Maya Rosfi'ah

Ramalan Zodiak Hari Ini 25 Juli 2019: Taurus Merugi karena Kekasih, Capricorn Hindari Pertengkaran

Maya Rosfi'ah

Ramalan Zodiak Besok, Jumat 17 Mei 2019: Taurus Harus Bijaksana, Leo Kedatangan Teman Lama

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment