Image default
Regional

Cara Gibran Beri Pengertian Jan Ethes agar Tak Keluar Rumah ‘Nanti Dikejar Monster Corona’

Virus Corona membuat banyak orang di dunia harus beraktivitas di rumah. Di Indonesia, pemerintah juga telah mengimbau warga untuk tinggal di rumah demi memutus penyebaran virus Corona. Tinggal di rumah juga dilakukan oleh putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.

Melaui postingan di akun instagramnya, @gibran_rakabuming, Gibran mengatakan tinggal di rumah membuat dirinya lebih banyak waktu bersama dengan putra pertamanya, Jan Ethes Srinarendra. "Di situasi seperti ini, saya jadi lebih bisa mengerti keinginan Ethes, soal apa pelajaran atau permainan yang disukainya dan materi apa yang menurut dia masih mengalami kesulitan," tulis Gibran,Jumat (10/4/2020) malam. Putra sulung Jokowi ini melanjutkan, terkadang Jan Ethes mengaku kangen dengan teman temannya di sekolah.

Gibran pun kemudian memberikan pengertian kepada Jan Ethes tentang virus Corona yang saat ini tengah menyebar. Tentu saja Gibran memberi pengertian dengan bahasa yang lebih mudah dipahami Jan Ethes. Gibran meminta Jan Ethes tidak keluar rumah karena jika keluar rumah akan dikejar oleh monster Corona.

"Kebetulan saya jadi sering nemenin Ethes belajar sambil bekerja dari rumah." "Kadang dia bilang kangen sekolah ketemu temen temen, saya pun coba menjelaskan dengan ringan, kita belum boleh keluar rumah, nanti dikejar monster Corona," tulis Gibran. Di akhir postingannya, Gibran mengaku lebih semangat mengerjakan pekerjaan dari rumah.

Apalagi apa yang dilakukan saat ini demi masa depan anak anak. "Ternyata bekerja dari rumah ditemenin anak membuat saya lebih semangat, toh semua yang kita lakukan ini juga untuk masa depan anak.," tulisnya. Dalam postingannya itu, Gibran mengunggah foto saat dirinya menemani Jan Ethes bermain dengan seekor kura kura.

Berita Terkait

Jumlah Parkiran Ditambah Stasiun Pondok Ranji dari Dikembangkan

Maya Rosfi'ah

Diduga Diperkosa Dianiaya hingga Akhirnya Dibunuh Bocah 10 Tahun Tewas Tergantung di Tali Jemuran

Maya Rosfi'ah

Nenek Dua Bocah Kakak Beradik yang Tewas di Dalam Parit di Medan Minta Ayah Tiri Dihukum Mati

Maya Rosfi'ah

Suami Kaget saat Pulang dari Masjid kisah Lengkap Ibu Tewas Digetok Gagang Cangkul Oleh Putranya

Maya Rosfi'ah

Mau Mengatakan Lebay Terserah Tuhan Maha Tahu! Soal Risma Sujud & Menangis di Hadapan Dokter

Maya Rosfi'ah

Unair Telah Hubungi Pelaku & Pastikan akan Menindak Tegas VIRAL Predator Fetish Kain Jarik

Maya Rosfi'ah

Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Kota Tangerang Bertambah 21 2 Hari setelah Lebaran

Maya Rosfi'ah

Ortu Tak Terima & Lapor Polisi Anaknya umur 12 Tahun Dinikahi Siri oleh Pria 45 Tahun di Banyuwangi

Maya Rosfi'ah

Rojikan Pelaku Pembunuhan Ibu Bertahan Hidup dengan Memakan Buah-buahan di Kebun Warga Selama Buron

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment