Image default
Bisnis

Cara Top Up BRIzzi di BRImo

Untuk Anda yang belum tahu apa itu BRIzzi, mungkin akan sangat penasaran dan apa saja manfaat yang bisa kita ambil. Jadi untuk yang belum tahu, bahwa BRIzzi adalah salah satu bentuk produk yang elektronik yang dimiliki dan disediakan oleh bank BRI dan berfungsi sebagai salah satu alat pembayaran yang sah dan berbentuk kartu. Jadi BRIzzi ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan yang perlu Anda tahu.

Lalu bagaimana jika saldo BRIzzi yang kita miliki habis dan kita akan melakukan top up? Jangan khawatir karena sekarang top up BRIzzi bisa Anda lakukan di BRImo. Caranya memang Anda harus bisa dan memiliki akun BRImo. Cara membuat mbanking BRI atau BRImo cukup mudah dan tidak ribet. Dan berikut ini adalah cara mudah top up BRIzzi di BRImo:

Tips untuk top up BRIzzi yang paling mudah dengan menggunakan BRImo. Dan bagi Anda yang saat ini tidak memiliki akun BRImo maka jika ingin top up saldo BRIzzi Anda tidak perlu repot dan bingung karena bisa Anda lakukan di beberapa retail dan ATM. Dan supaya lebih mudah serta tidak bingung karena sudah ada BRImo yang akan membantu Anda dalam segala hal. Dan yang bertanya apa itu mobile banking BRI atau BRImo adalah layanan perbankan dengan berbasis internet.

Jadi untuk Anda yang belum punya BRImo, sekarang tunggu apalagi karena dengan BRImo maka segala aktivitas Anda akan lebih mudah dan segala macam urusan yang berkaitan dengan perbankan juga akan lebih praktis dan Anda tidak akan ribet. Semua bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja selama 24 jam tanpa ada batasan.

Berita Terkait

Situasi Pandemi Justru Ciptakan Peluang Investasi di Sektor yang Lagi Bergejolak

Maya Rosfi'ah

Menko Luhut Tegaskan Belum Ada Kerja Sama Antara Ping An Insurance dengan BPJS Kesehatan

Maya Rosfi'ah

Kemenperin Siapkan Dana Rp 10 Miliar buat Program Santripreneur

Maya Rosfi'ah

Shopee Donasi Rp 1 Miliar menuju PMI buat Covid-19

Maya Rosfi'ah

PLN Didatangi Jokowi, Dimana Menteri BUMN Rini Soemarno?

Maya Rosfi'ah

Zilingo Ikuti Pameran Tekstil Terbesar di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Tak Perlu Proteksi Erick Thohir Dirut PTBA Sebut Bisnis BUMN Bisa Jalan Sendiri

Maya Rosfi'ah

Ada Pengaruh Sentimen Negatif Jumat 3 Juli 2020 Rupiah Tembus Rp 14.468 per Dolar AS Melemah

Maya Rosfi'ah

Sri Mulyani Setuju Tarif Iuran BPJS Kesehatan Dikaji Ulang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment