Image default
Otomotif

CARfix Ekspansi Jaringan Bengkel Mobil di Kota Bogor

Jaringan bengkel mobil CARfix memperluas jaringan outletnya dengan meresmikan gerai ke 25 di kota Bogor. Seperti outlet CARfix di kota lainnya, gerai CARfix di Jl Letjend Ibrahim Adjie No 300, Sindang Barang, Bogor, ini menyediakanlayanan servis untuk semua merk mobil. Joko Cahyono, JV Relation Director PT Meka Adipratama, perusahaan induk pemegang lisensi CARfix mengatakan, layanan yang disediakan mencakupservis tune up, cek mesin, service kelistrikan, ganti battery, cek kelistrikan total, service kaki kaki, shock absorber, spooring balancing hingga penggantian ban. Dia menilai, Kota Bogor menyimpan potensi yang sangat besar untukpengembangan bisnis CARfix ke depan, mengingat banyaknya pengguna dan pemilik mobil yang membutuhkan layanan servis berkala berkualitas.

Di perayaan pembukaan outlet Sindang Barang Bogor,CARfix menggandeng Evalube untuk memberikan promo gratis oli di setiap pembelian 3 botol pelumas Evalube. Joko menyatakan, pihaknya juga memberikan diskon 50 persen untuk layanan spooring. Bengkel CARfix Sindang Barang Bogor ini merupakan hasil kerjasama PT Meka Adipratama dengan mitra lokal Farida Darmajanty. Keduanya membentuk perusahaan joint venture PT Jafana Dyanda Mekatama. Lokasi yang digunakan untuk bengkelCARfix ini sebelumnya dikenal sebagai showroom mobil Bintang Utama Motor. Farida Darmajanty, komisaris PT Jafana Dyanda Mekatama menjelaskan, bengkel CARfix Sindang Barang Bogor dilengkapi peralatan bengkel modern dengan didukung mekanik berpengalaman yang disiapkan mampu menangani semua merk mobil dengansparepart original.

Dia menilai, bengkel dengan layanan semacam ini belum pernah ada sebelumnya di Kota Bogor. Untuk mendorong sukses bengkel ini ke depannya, Farida menyatakan pihaknya bekerja sama dengan sejumlah brand vendor produk otomotif ternama seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag untuk memastikan keaslian dari ketersediaan sparepart di bengkelnya.

Berita Terkait

Desain Lebih Sporty Harga Rp 3 Juta Lebih Mahal New Baleno Resmi Meluncur

Maya Rosfi'ah

Lamborghini Aventador Jadi Supercar Terpopuler di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder Kabarnya akan Dijual di Atas Rp100 Juta

Maya Rosfi'ah

Keuntungan Segera Lapor ke Samsat Begitu Jual Kendaraan

Maya Rosfi'ah

AHM Adakan Honda Ramadan Fest 2019, Telah Hadir di 28 Kota

Maya Rosfi'ah

AS Juara The Greatest Bike Suryanation Motorland Show Off 2019 Siap Diterbangkan menuju Milwaukee

Maya Rosfi'ah

SPBU Pertamina di Tangerang Selatan Kehabisan Stok BBM Premium

Maya Rosfi'ah

Diperkuat 45 Armada BRT Gratis ‘Teman Bus’ Resmi Beroperasi di Palembang

Maya Rosfi'ah

Kawal Pelanggan yang Mudik, Suzuki Siapkan Armada Mobil Towing

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment