Image default
Nasional

Cepet Dong Bertindak Ungkap Curhatan Pramugari Kepadanya Hotman Paris Ngadu menuju Erick Thohir

Pengacara ternamaHotmanParisHutapea baru baru ini mengurai aduannya kepada Menteri BUMN,ErickThohir. Dalam aduannya kepadaErickThohiritu,HotmanParisbercerita soal adanyapramugariyang diperlakukan oleh salah seorang oknum direksiGarudaIndonesia. Hotman Paris lantas mengurai curhatan daripramugaritersebut kepada sosokErickThohirmelalui media sosial.

Skandal yang ada di tubuhGarudaIndonesiabeberapa waktu ke belakang memang sempat memanas. Tampak mengikuti kasus tersebut,HotmanParispun akhirnya mengurai ceritanya. Terutama soal sosok mantan pimpinanGarudaIndonesia.

Diwartakan sebelumnya, tak cuma disorot lantaran menyelundupan Harley Davidson, DirutGarudaIndonesiaAri Askhara juga menjadi perhatian lantaran diduga terlibat skandal asmara dengan seorangpramugari. Sosok sangpramugariyang diduga menjadi selir Ari Askhara pun sempat ramai diperbincangkan. Mengetahui hal tersebut,pramugariseniorGarudaIndonesiapun akhirnya mengurai fakta soal skandal asmara Ari Askhara.

Pramugari senior tersebut bahkan mengungkap sosok wanita yang diduga jadi selir Ari Askhara. Seperti diketahui, sebelumnya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)ErickThohirmenyatakan, akan memberhentikan Direktur Utama PTGarudaIndonesiaAri Askhara akibat terlibat penyelundupan Harley Davidson. Erick menjelaskan, proses pemberhentian tersebut tetap dalam prosesnya yakni menunggu Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Kini, jabatan Ari Ashkara Askhara digantikan oleh Fuad Rizal yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Garuda Indonesia. Belum mereda, skandal yang ada di tubuhGarudaIndonesiaitu baru baru ini kembali diungkitHotmanParis. Dalam laman media sosialnya yang sudah terverifikasi,HotmanParismengungkap curhatan salah seorangpramugarikepadanya.

Curhatan tersebut diakui Hotman Paris baru diurai pada bulan Desember 2019. DiceritakanHotmanParis, ada salah seorangpramugariyang dihukum oleh salah seorang oknum pimpinanGarudaIndonesia. Hukuman berupa grounded (tak diizinkan terbang) itu didapatkan oleh sangpramugarilantaran ia ketahuan mem forward sebuah foto.

Bukan foto biasa,pramugaritersebut disebut telah menyebar foto foto before dan after operasi plastik salah seorang rekannya yang diisukan dekat dengan pimpinanGarudaIndonesia. "Berita terbaru di bulan Desember. Seorangpramugari, baru baru ini dikabarkan di grounded (dihukum) oleh salah seorang oknum pimpinan Garuda hanya karenapramugaritersebut mem forward foto foto dari cewekpramugariyang katanya dekat dengan pimpinan Garuda. Yaitu foto foto before and after oplas," ungkapHotmanParis. Atas cerita tersebut,HotmanParispun langsung mengadukannya kepadaErickThohir.

Tak secara langsung,HotmanParismengurai aduannya kepadaErickThohirmelalui media sosial. Dalam aduannya itu,HotmanParismemintaErickThohiragar lebih cepat bertindak. Sebab diakuiHotmanParis, ia kasihan dengan nasib sangpramugariyang dihukum hanya gara gara menyebar foto tersebut.

"Halo sobat saya, Menteri BUMN, Pak Erick, nihHotmanParisnih. Cepat dong bertindak. Kasihan itupramugaridi grounded satu bulan hanya gara gara forward foto," pungkasHotmanParis. Hotman Paris mengingat pengalamannya bertemu denganpramugariyang mengaku tak mendapat jadwal terbang. Pramugari itu tak mendapat jadwal terbang lantaran menolak diajak berhubungan dengan oknum direksi.

Bahkan,pramugariitu diminta melalui whatsapp untuk melayani oknum direksi dan pilot secara gantian. "Nangis nangis karena dia tidak bisa terbang karena apa, karena dia tunjukkan WA dari direksi yang mengatakan bahwa ditunggu di direksi di hotel mana bahkan gantian sama oknum pilot," lanjut Hotman Paris. Akibatnya,pramugariitu memilih mundur.

"Dia nangis ke saya, akhirnya dia mundur," ucapHotmanParis. Menanggapi cerita itu,HotmanParismenyayangkan sejumlah oknum direksi dan pilot itu. "Padahal kita lihat beberapa oknum pilot itu betapa baju dia itu putih bersih seperti dewa."

"Begitu juga dengan direksi yang sangat kelihatan sangat bermoral tinggi," ungkapnya. Sehingga,HotmanParismembandingkan oknum oknum itu dengan dirinya. "Mendingan kayak gua berantakan tapi moralnya masih bisa dioke okein gimana tuh," jelasHotmanParis.

Hotman Paris mengatakan, masalahnya kini banyakpramugaritidak berani mengungkapkan secara jujur mendapat perlakuan itu. "Itu kan masalahnya beberapa cewek ini tidak berani secara frontal mengaku bahwa dia diminta oleh oknum direksi perusahaan penerbangan agar bisa terbang. Karena malu keluarga dia," lanjut Hotman Paris. Meski demikian, menurut keterangan yang didapatnya ada pulapramugariyang justru bangga berhubungan dengan oknum petinggi perusahaan.

"Tapi kata dia sebagian teman dia juga, bangga kalau bisa sama direksi." "Kalau saya melihat yang jelas adalah itu diminta dari atas, sebagian yang moralnya tinggi tidak mau makanya ada yang sebagian menolak untuk dengan oknum direksi atau kapten kapal sampai dua bulan tidak dapat jadwal terbang," jelasHotmanParis. Sedangkanpramugaritidak akan mendapat uang jika tidak mendapat jadwal terbang.

"Kalau tidak dapat jadwal terbang tidak ada hepen, tidak ada uang," katanya. Sehingga,HotmanParismenyayangkan sejumlah oknum direksi dan pilot itu. "Padahal kita lihat di bandara itu, kapten kapal atau oknum direksi bukan main necisnya, bukan main rapi pernampilannya," ucap dia.

Akibatnya,HotmanParismeminta agar orang orang jangan menjudge dari apa yang terlihat.

Berita Terkait

Sudah Ada Api Sebelum Jatuh Kesaksian Warga yang Melihat Jatuhnya Pesawat TNI AU di Riau

Maya Rosfi'ah

Habibie Tinggalkan Banyak Warisan untuk Bangsa Indonesia, Mulai Industri Transportasi hingga UU Pers

Maya Rosfi'ah

ICW Harap Kejagung Pecat Jaksa Pinangki

Maya Rosfi'ah

BPN Minta LPSK Lindungi Saksi, TKN Singgung Kasus Kotawaringin: Awas Rekayasa

Maya Rosfi'ah

Ini Alasannya Fadli Zon Terang-terangan Sebut Menkes Terawan Angkuh Hadapi Corona Di Mata Najwa

Maya Rosfi'ah

Ahmad Sahroni Minta Imigrasi Perbaiki Sistem Cegah Kasus Djoko Tjandra Terulang

Maya Rosfi'ah

Kemendes Terima 3.542 Aduan Masyarakat Soal Bantuan Dana Desa Pada April-Mei 2020

Maya Rosfi'ah

Merauke Rabu 10 Juni 2020 Jadwal Belajar dari Rumah TVRI SD Kelas 4-6 Papua Anak Seribu Pulau

Maya Rosfi'ah

Jangan Sampai Ada Klaster Baru dari Penyelenggaraan Salat Idul Adha Menko PMK

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment