Image default
Seleb

Cerita Sophia Latjuba Tentang ART & Sopirnya yang Mudik

Aktris Sophia Latjuba (49) punya asisten rumah tangga (ART) dan sopir yang bekerja untuknya. Di antara merekayang berusia di atas 50 tahun memilihtak mudik Lebaran ke kampung halaman karena pandemi virus corona. "Mbak (ART) di sini (di rumah), usianya sudah di atas 50 tahun, jadi mereka enggak mudik," kata Sophia Latjuba dalam siaran langsung instagramnya, yang dikutip Warta Kota, Selasa (26/5/2020).

"Tapi ada mbak aku dua bulan lalu mudik dan dia minggu lalu sopir aku juga mudik," tambahnya. Wanita yang akrab disapa Sophie itu tak bisa melarang para pekerjanya ke kampung halaman, karena ada hal penting yang membuat mereka harus mudik. "Dua bulan lalu mbak pulang kampung karena anaknya mau menikah. Terus sopir aku dua minggu lalu pulang ke rumahnya karena orangtuanya meninggal," ucapnya.

Karena peduli akan kepentingan pekerjanya itu, janda dua anak tersebut mengizinkan pekerjanya untuk pulang ke kampung halaman. Hanya saja mantan kekasih Nazriel Irham alias Ariel 'Noah' itu meminta para pekerjanya dua minggu karantina, sebelum pulang dan kembali bekerja bersama Sophie. "Mbak yang mudik aku sewain kosan dekat rumah. Jadi sebelum kerja lagi ya dia karantina dulu dua minggu, sudah konsekuensi. Nah kalau supir katanya dua hari setelah lebaran pulang kesini," jelasnya.

"Cuma saya minta dia karantina dulu di kosannya ketika kembali ke Jakarta," tambahnya. Karena sudah merasa nyaman dengan para pekerjanya, Sophia Latjuba memilih untuk memperdulikan pekerjanya yang pulang ke kampung halaman. "Aku melakukan itu semua karena sudah kayak keluarga ya. Aku juga enggak bisa menahan niat mereka pulang kampung. Tapi ya harus karantina dulu sebelum kembali kesini," ujar Sophia Latjuba.

Berita Terkait

Jangan Hiraukan Diriku Chord & Lirik Lagu Pergilah Kasih – d’Masiv

Maya Rosfi'ah

Bunda Enggak senang Arsy Iri pada Lagu Aurel Hermansyah yang Trending YouTube Ashanty Nasihati

Maya Rosfi'ah

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

‘Saya Sudah Lelah’ 3 Bulan Jadi Relawan Covid-19 dr Tirta dari Lelah hingga Ungkap Soal Kematian

Maya Rosfi'ah

Kini umur Kandungannya Sudah 8 Bulan Zaskia Mecca Sempat Ingin Gugurkan Saat Tau Hamil Anak ke-5

Maya Rosfi'ah

Sule Ungkap Alasannya Tak Tangisi Kematian Lina Diceraikan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

di Big Movies GTV Malam Ini Pukul 21.00 WIB 21 April 2020 Sinopsis Death Race 2 Tayang Selasa

Maya Rosfi'ah

Lengkap Liriknya & Video Klip LINK Download MP3 Lagu Nella Kharisma feat Dory Harsa – Banyu Moto

Maya Rosfi'ah

Download Lagu Tak Ingin Pisah Lagi Dari Marion Jola Dan Rizky Febian Lengkap Dengan Lirik

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment