Image default
Seleb

Cerita Sophia Latjuba Tentang ART & Sopirnya yang Mudik

Aktris Sophia Latjuba (49) punya asisten rumah tangga (ART) dan sopir yang bekerja untuknya. Di antara merekayang berusia di atas 50 tahun memilihtak mudik Lebaran ke kampung halaman karena pandemi virus corona. "Mbak (ART) di sini (di rumah), usianya sudah di atas 50 tahun, jadi mereka enggak mudik," kata Sophia Latjuba dalam siaran langsung instagramnya, yang dikutip Warta Kota, Selasa (26/5/2020).

"Tapi ada mbak aku dua bulan lalu mudik dan dia minggu lalu sopir aku juga mudik," tambahnya. Wanita yang akrab disapa Sophie itu tak bisa melarang para pekerjanya ke kampung halaman, karena ada hal penting yang membuat mereka harus mudik. "Dua bulan lalu mbak pulang kampung karena anaknya mau menikah. Terus sopir aku dua minggu lalu pulang ke rumahnya karena orangtuanya meninggal," ucapnya.

Karena peduli akan kepentingan pekerjanya itu, janda dua anak tersebut mengizinkan pekerjanya untuk pulang ke kampung halaman. Hanya saja mantan kekasih Nazriel Irham alias Ariel 'Noah' itu meminta para pekerjanya dua minggu karantina, sebelum pulang dan kembali bekerja bersama Sophie. "Mbak yang mudik aku sewain kosan dekat rumah. Jadi sebelum kerja lagi ya dia karantina dulu dua minggu, sudah konsekuensi. Nah kalau supir katanya dua hari setelah lebaran pulang kesini," jelasnya.

"Cuma saya minta dia karantina dulu di kosannya ketika kembali ke Jakarta," tambahnya. Karena sudah merasa nyaman dengan para pekerjanya, Sophia Latjuba memilih untuk memperdulikan pekerjanya yang pulang ke kampung halaman. "Aku melakukan itu semua karena sudah kayak keluarga ya. Aku juga enggak bisa menahan niat mereka pulang kampung. Tapi ya harus karantina dulu sebelum kembali kesini," ujar Sophia Latjuba.

Berita Terkait

Gitu Aja Kok Repot Curhatan Azriel Hermansyah Jadi Sorotan Raul Lemos Pamer Kebahagiaan

Maya Rosfi'ah

Poppy Sovia Tetap Bergaya Nyentrik Usai Melahirkan

Maya Rosfi'ah

Ini Syaratnya Ashanty Tawarkan Endorse Gratis buat Pedagang yang Jualannya Sepi karena Corona

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Naikkan Jadi Rp14 Perkembangan Kasus Gugatan Ashanty

Maya Rosfi'ah

Aku Tahu Gak Gampang Paula Sungkeman saat Lebaran Baim Wong Nangis Minta Maaf Akui Kesalahan Ini

Maya Rosfi'ah

Pernah Mengaku Ingin Tebus ‘Dosa’ kepada Istri di Masa Tua Shigeo Tokuda Ulang Tahun ke-86

Maya Rosfi'ah

Sejumlah Fakta Piano Upright yang Digunakan Mengiringi Honne Bawakan Lagu Location Unknown

Maya Rosfi'ah

Sekarang Semua Cowok Minta Cium Jadi Standar Kegantengan Kiky Saputri

Maya Rosfi'ah

Punya Pesan Khusus Kahiyang Ayu Gendong Ular Sanca Saat Sesi Pemotretan Curi Perhatian

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment