Image default
Seleb

Cinta Laura Habiskan Waktu di Bali Selama Pandemi Covid-19

Penyanyi dan bintang film Cinta Laura tidak tinggal di Jakarta selama adanya pandemi covid 19 atau virus corona. Cinta Laura baru menetap di Jakarta selama dua pekan ini. Sebelum itu, ia menghabiskan banyak waktu di Bali. "Aku baru balik dari Bali ke Jakarta itu 2 Juni. Jadi selama pandemi atau Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) aku di Bali," kata Cinta Laura ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

Cinta mengaku bahwa ia lebih aman dari bahaya wabah virus corona atau covid 19 di Bali, ketimbang harus di Jakarta meski di rumah saja. "Di Bali juga kan udaranya juga lebih bersih dan enggak banyak orang," ucapnya. Ketika kembali ke Jakarta, dara manis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu tak mau anggap remeh virus corona atau covid 19.

Selama beraktivitas di ibu kota, penyanyi Indonesia yang tengah meniti karier di dunia itu tetep menjaga kebersihan dan berjaga jarak. "Menurut aku selama kita hati hati selalu cuci tangan, jaga kebersihan, pakai masker ditempat yang crowded dan juga pokonya ngecek kesehatan semua orang yang di sekitar kita," jelasnya. "Jadi aku rasa selama kita semua disiplin semuanya bakal baik baik aja. Dan udah seminggu setengah ini aku mulai sibuk lagi," tambahnya.

Pekan ini, Cinta Laura sudah mula disibukan dengan pekerjaannya, yang terdekat adalah produksi videp clip single terbarunya. Tak hanya bekerja, Cinta Laura juga mulai aktif kembali menyapa para penggemarnya yang sudah merindukan dirinya. Walau begitu, Cinta Laura pun sudah melakukan rapid tes dan pengecekan kesehatan ke rumah sakit, agar semuanya terjaga dan terap mengedepankan protokol kesehatan.

"Sebagai aktris sebagai penyanyi kan kita seneng bisa interaksi sama fans, bisa kadang kadang peluk fans, atau kadang kadang foto bareng deket deketan tapi emang mau gimana lagi. Situasinya seperti ini jadi kita harus semua carefull," ujar Cinta Laura.

Berita Terkait

Film Gods of Egypt Tayang di Bioskop Spesial TransTV Jadwal Acara TV Hari Ini Minggu 5 April 2020

Maya Rosfi'ah

7 Film Indonesia Terlaris 2 Juta Penonton Dilan 1991 di Urutan Pertama dengan 5 Kaleidoskop 2019

Maya Rosfi'ah

Tiga Kali Ditangkap Pernah Ngamuk di Persidangan Rekam Jejak Ibra Azhari Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

Begini Kisah Sesungguhnya Rizki DA & Nadya Mustika Rahayu Bicara Isu Menikung di Sepertiga Malam

Maya Rosfi'ah

Sempat Tertunda Ini 4 Fakta Rencana Pernikahan Sule Dikabarkan Akhiri Masa Duda di 2020

Maya Rosfi'ah

Dokumenter Alam JADWAL & Link Streaming TVRI Belajar dari Rumah Minggu 14 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Iya Ngaku Bintitan Sampai di Rawat di Luar Negeri Operasi Kelopak Mata Lucinta Luna Ngaku

Maya Rosfi'ah

Kru Rans Entertainment Singgung soal Bonus Sebut Raffi Ahmad Bos Terbaik Sepanjang Masa

Maya Rosfi'ah

Musisi Jazz Benny Likumahuwa Meninggal Dunia di umur 73 Tahun

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment