Image default
Seleb

Cinta Laura Habiskan Waktu di Bali Selama Pandemi Covid-19

Penyanyi dan bintang film Cinta Laura tidak tinggal di Jakarta selama adanya pandemi covid 19 atau virus corona. Cinta Laura baru menetap di Jakarta selama dua pekan ini. Sebelum itu, ia menghabiskan banyak waktu di Bali. "Aku baru balik dari Bali ke Jakarta itu 2 Juni. Jadi selama pandemi atau Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) aku di Bali," kata Cinta Laura ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

Cinta mengaku bahwa ia lebih aman dari bahaya wabah virus corona atau covid 19 di Bali, ketimbang harus di Jakarta meski di rumah saja. "Di Bali juga kan udaranya juga lebih bersih dan enggak banyak orang," ucapnya. Ketika kembali ke Jakarta, dara manis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu tak mau anggap remeh virus corona atau covid 19.

Selama beraktivitas di ibu kota, penyanyi Indonesia yang tengah meniti karier di dunia itu tetep menjaga kebersihan dan berjaga jarak. "Menurut aku selama kita hati hati selalu cuci tangan, jaga kebersihan, pakai masker ditempat yang crowded dan juga pokonya ngecek kesehatan semua orang yang di sekitar kita," jelasnya. "Jadi aku rasa selama kita semua disiplin semuanya bakal baik baik aja. Dan udah seminggu setengah ini aku mulai sibuk lagi," tambahnya.

Pekan ini, Cinta Laura sudah mula disibukan dengan pekerjaannya, yang terdekat adalah produksi videp clip single terbarunya. Tak hanya bekerja, Cinta Laura juga mulai aktif kembali menyapa para penggemarnya yang sudah merindukan dirinya. Walau begitu, Cinta Laura pun sudah melakukan rapid tes dan pengecekan kesehatan ke rumah sakit, agar semuanya terjaga dan terap mengedepankan protokol kesehatan.

"Sebagai aktris sebagai penyanyi kan kita seneng bisa interaksi sama fans, bisa kadang kadang peluk fans, atau kadang kadang foto bareng deket deketan tapi emang mau gimana lagi. Situasinya seperti ini jadi kita harus semua carefull," ujar Cinta Laura.

Berita Terkait

Opo Salah Awakku Iki Koe Nganti Tega Mblenjani Janji Chord Gitar Cidro – Didi Kempot dari Kunci C

Maya Rosfi'ah

Inilah Alasan Ibu Irish Bella Terima Ammar Zoni sebagai Menantu Meskipun Sempat Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

Syakir Daulay Tahan Rindu Pada Pemain Film Mariposa yang Dibintanginya

Maya Rosfi'ah

Jualan Nasi Bakar hingga Tanggapi Kabar Mandi Pakai Air Mineral Kisah Hidup Raisa yang Menggelitik

Maya Rosfi'ah

Fendy Chow Mengaku Istrinya yang Lebih Posesif darinya, Inilah Alasan Sang Aktor

Maya Rosfi'ah

Aku Bukanlah Pecandu Narkoba Roy Kiyoshi Tulis Surat dari Tahanan Aku Yakin Dibacakan Kriss Hatta

Maya Rosfi'ah

Alasan Kemanusiaan Ini Kuatkan Kuasa Hukum Ajukan Penahanan Ahmad Dhani

Maya Rosfi'ah

Anya Geraldine Diisukan Putus dari Ovi Rangkuti Buntut Kekaguman Rizky Febian

Maya Rosfi'ah

Ini Beneran Dijual Bukan Buat Konten Raffi & Atta Rebutan Beli Rumah Anang Rp 30 M Ashanty Marah

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment