Image default
Superskor

Cristiano Ronaldo Bisa Hasilkan Miliaran Rupiah Hanya dengan Jempol

Pandemi virus corona yang melanda hampir semua negara di dunia memberikan dampak yang sangat besar. Salah satu sektor yang terdampak adalah olahraga. Sejumlah kompetisi sepakbola di negara negara Eropa pun dihentikan sementara waktu untuk mencegah penularan yang lebih meluas.

Dihentikannya kompetisi ini dimanfaatkan oleh para bintang sepakbola untuk melakukan karantina secara mandiri. Salah satunya bintang Juventus, ChristianoRonaldo. Pemain asal Portugal ini memilih untuk melakukan karantina mandiri di negara asalnya.

Meski melakukan karantina mandiri, sang bintang mampu meraup pemasukan yang cukup besar. Salah satu pemasukan yang menambah pundi pundi Christiano Ronaldo adalah dari Instagram. Hanya memainkan jempolnya di layar ponseluntuk mengunggah fotoke Instagram, Ronaldo bisa mendapatkan pemasukan miliaran rupiah.

Selama sekitar dua bulan menjalani karantina, menurut laporan Oh My Goal yang dikutip BolaSport.com , dia menghasilkan 2,5 juta dolar AS (Rp 35 miliar) dari memposting empat konten berbau promosi di akun miliknya. Mulai dari produk pensuplai nutrisi, alat kesehatan, hingga Nike menggunakan sarana Ronaldo untuk meraup untung di tengah pandemi. Ronaldo memang jadi jalur paling efektif bagi merek merek ternama untuk berpromosi.

Dengan popularitas yang begitu tinggi, peraih lima Ballon d'Or itu punya 222 jutafollowerdi Instagram alias terbanyak dari manusia manapun. Sang superstar memasang tarif Rp 13,6 miliar untuk satu postingan promosi. Ronaldo sendiri sudah balik ke Italia untuk menyambut kembalinyaLiga Italiayang bakal comeback mulai 20 Juni mendatang. (*)

Berita Terkait

Marcus Rashford Ingin Main Bareng Gelandang Legendaris Manchester United

Maya Rosfi'ah

Penentuan Atalanta Juventus-AC Milan ‘Selingan’ Inter Milan & Lazio Prediksi Skor Liga Italia

Maya Rosfi'ah

Pemantau Bakat Garuda Select Undang Krisna Sulistia Top Skor Piala Soeratin U15 buat Bergabung

Maya Rosfi'ah

Bek Naturalisasi Persija Sarankan Liga 1 Dilanjutkan Tanpa Penonton

Maya Rosfi'ah

PSMS Medan Tetap Gelar Latihan Awal Juni Belum Ada Tanda-tanda Kelanjutan Liga

Maya Rosfi'ah

Lechia Gdansk menuju Final Piala Polandia Lagi Pelatih Simpan Egy Maulana

Maya Rosfi'ah

Jadwal Tanding Garuda Select Maret Ini

Maya Rosfi'ah

Potret Cantik Sri Wahyuni Saat Langsungkan Pernikahan dengan Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo

Maya Rosfi'ah

Jadi 4 Pemain di Bawah Mistar Krisis Kiper Persebaya Bakal Rekrut Penjaga Gawang Baru

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment