Image default
Lifestyle

Deretan Gaun Princess Rina Nose Ketika Menikah di Belanda Rancangan Ivan Gunawan Curi Perhatian

Kabar Rina Nose menikah memang sudah beberapa hari terdengar. Rina Nose telah melangsungkan pernikahan dengan Josscy Aartsen. Tampil anggun di pesta pernikahannya dengan Josscy Aartsen, ternyata Rina Nose pakai gaun rancangan desainer kondangIvan Gunawan.

Presenter sekaligus komedian Rina Nose akhirnya melepas status jandanya. Rina Nose resmi menjadi istri Josscy Aartsen. Rina Nose dan Josscy Aartsen menikah pada 22 Oktober 2019 lalu di Belanda.

Momen sakral itu digelar di De Molen, Belanda yang hanya di hadiri keluarga dan kerabat terdekat saja. Rina Nose tampak anggun mengenakan gaun pengantin. Ternyata, gaun yang dipakai Rina Nose merupakan gaun rancangan desainer kondang Tanah Air.

Ivan Gunawan adalah perancang gaun yang dipakai Rina di pernikahannya. Seperti foto yang diunggah Rina Nose di Instagram pribadinya, Rina mengunggah foto saat menggunakan gaun rancangan Ivan Gunawan. Rina tampak cantik dan anggun dengan gaun berwarna putih dengan model bagian atas transparan.

Sementara bagian bawahnya berbahan tulle atau jaring. Gaun tersebut merupakan gaun buatan Ivan Gunawan, yang dulu menjanjikan akan membuatkan gaun pengantin jika Rina benar benar menikah. Hal itu dituliskan Rina di dalam keterangan foto yang ia unggah.

"Dulu @ivan_gunawan pernah bilang di acara live tv “Na.. kalo lu jadi merit, gue kasih baju!” Dan sekarang dia menepati janjinya gaun pengantin begitu tepat melekat cantik di tubuh ini! Ga salah kalo @ivan_gunawan punya gelar Master Fashion Hair and Beauty Amazing Sparkling Ulala Best of The Best! (Meskipun gelarnya bikin sendiri dan legalisir sendiri ye maak) tapi emang BEST nyeee!! Sepatu cantik nya by @langkahbylinalee," tulis Rina.

Rina Nose pun mendapat banyak ucapan selamat dari rekan rekan sesama artis. "Saat nya kamu bahagia sayang ….. doain aku juga bisa bahagia seperti km saat ini," tulis @ivan_gunawan. "selamat neng Rina," tulis @melly_goeslaw.

"Selamat teteeeehhh semoga berbahagia selaluuu," tulis @fitrop. "bahagia selamanyaaaaaa," tulis @ussypratama. Rina Nose baru saja melangsungkan pernikahan dengan<span ></span> <span ></span>di<span ></span> <span ></span>pada Selasa (22/10/2019).

Rekan Ramzi itu akhirnya memposting foto pertamanya dengan Josscy setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Dalam postingan itu,<span ></span> <span ></span>mendapat komentar yangnyinyir dari seorang warganet. Bagaimana respon<span ></span> <span ></span>? <span ></span> Presenter sekaligus komedian Rina Nose akhirnya resmi menjadi istri dari pria bernama Josscy Aartsen pada Selasa (22/10/2019).

Rekan kerja Ivan Gunawan itu memilih untuk melangsungkan pernikahannya di<span ></span> . Josscy Aartsen sendiri merupakan pria blasteran Indonesia Belanda. Sebelum akhirnya memilih tanggal 22 Oktober 2019 sebagai hari bahagia mereka, Rina dan Josscy sempat akan melangsungkan pernikahan pada 19 September 2019.

Namun, karena proses pengurusan dokumen yang cukup lama, akhirnya Rina dan Josscy memutuskan untuk memundurkan tanggal pernikahan mereka. Tanggal 22 Oktober ternyata memiliki alasan tersendiri bagi Rina dan Josscy. Rina mengaku tanggal 22 Oktober adalah tanggal di mana perasaan cinta mulai muncul diantara dirinya dan sang suami.

"Harusnya tanggal 19 September, karena ngga keburu akhirnya diundur,"<span ></span>ujar Rina dalam sebuah tayangan di YouTube Rina Josscy yang dipublikasikan pada Selasa (15/10/2019), "Tapi gimana caranya sebelum musim dingin (nikahnya), terus kita mikir, kita ketemu dan akhirnya tumbuh perasaan cinta kan mulai tanggal 22 Oktober 2019 jadi yaudah dipilihlah tanggal itu,"<span ></span>ungkap Rina. Untuk konsep pernikahannya, Rina dan Josscy memilih untuk mengusung tema family intimate.

"Just family, few friends, and in small place (hanya keluarga, beberapa teman dan di tempat yang kecil,"<span ></span>ungkap Josscy. Rina juga mengaku dirinya akan menggunakan adat yang ada di tempat ia menikah. Tunangan Josscy tersebut juga menegaskan kepada warganet untuk tidak mengurusi urusan prosesi akad atau pemberkatan.

"Kalau kalian menanyakan prosesinya pakai pemberkatan, pakai akad, pakai ijab qabul atau apa itu udah urusan kami aja, kalian tinggal menikmati aja,"<span ></span>tegas Rina. Setelah resmi menikah,<span ></span> <span ></span>akhirnya mengunggah momen bahagianya itu ke<span ></span> . Sebuah foto yang memperlihatkan Rina dan Josscy tersenyum bahagia.

Rina pun menuliskan caption singkat namun penuh akan makna. "Mr & Mrs Aartsen 22 10 2019,"<span ></span>tulis Rina Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat oleh warganet.

Bukan hanya ucapan selamat, Rina Nose ternyata turut menerima nyinyiran dari warganet. Sebuah akun bernama @jojojoe94 menuliskan kalimat bernada pedas untuk istri Josscy itu. "Setelah sekian lama kumpul kebo akhirnya resmi juga. Walaupun cuma sebentar nikah nya. Ntar menyendiri lagi ya ke Amrik kalo ditinggal lagi,"<span ></span>tulis @jojojoe94

Bukannya marah, Rina justru membalasnya dengan santai. "@jojojoe94 siap yang mulia,"<span ></span>balas<span ></span> Nampaknya Rina Nose tak begitu memikirkan komentar negatif warganet yang ditujukan kepadanya.

Berita Terkait

Pekerjaan Scorpio Menumpuk Cancer Ada Banyak Kesenangan Ramalan Zodiak Besok Senin 13 Juli 2020

Maya Rosfi'ah

Virgo Hadapi Masalah Keuangan Kesabaran Capricorn Diuji Ramalan Zodiak Besok Minggu 5 Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Pelajari Hal ini Agar Investasi Bisa Untung Berlipat

Maya Rosfi'ah

Finansial Sagitarius Rumit Bisnis Cancer Maju Rabu (19/2/2020) Ramalan Zodiak Keuangan Hari Ini

Maya Rosfi'ah

Tiga Efek Negatif Menggunakan Media Sosial Berlebihan

Maya Rosfi'ah

Libra Waspada Pengeluaran Ramalan Zodiak Besok Leo Ada Target Besar Jumat 5 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Ada Kejutan Tak Terduga buat Pisces 3 Zodiak Alami Keberuntungan Pekan Ini

Maya Rosfi'ah

Bisnis Baby Shop Masih Menjanjikan di Indonesia Sherlyn

Maya Rosfi'ah

Intip Yuk! Zodiak Hari Ini Selasa 9 Juli 2019 Libra Berhemat, Leo Kuras Energi, Scorpio Waspadalah!

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment