Image default
Kesehatan

Deretan Kebiasaan Sehari Hari Ini Ternyata Berdampak Buruk Bagi Tubuh, Termasuk Pakai Sandal Jepit

Ada 5 Kebiasaan sehari hari yang ternyata kurang baik bagi tubuh, mulai dari pakai baju hingga sandal jepit. Tanpa sadar ternyata hal yang kita lakukan sehari hari punya dampak yang kurang bagus bagi tubuh. Lebih parahnya lagi kegiatan itu sudah menjadi kebiasaan rutin.

Meski tak semuanya, akan tetapi ada baiknya jika kebiasaan ini perlu kita ubah. Demi kesehatan yang terjaga dan hidup lebih bermakna. Tidur menggunakan pakaian sebenarnya bukan ide yang baik.

Kaos ketat bisa memengaruhi sirkulasi darah. Atau pada akhirnya akan menjadi terlalu panas dan tidak nyaman. Itu akan mengganggu kualitas tidur.

Hampir semua orang ingin bahkan selalu menunda nunda pekerjaan. Akan tetapi jika kebiasaan ini menjadi tidak terkendali mungkin kalian akan mendapat masalah besar dalam pekerjaan. Apakah kalian memiliki kebiasaan bahasa tubuh yang buruk seperti bungkuk, berkaca pinggang, atau kontak mata yang agresif.

Yang mana hal itu bisa disalahartikan. Ketika tidak digunakan dengan benar, obat penghilang rasa sakit dapat menyebabkan lebih banyak masalah kesehatan. Termasuk masalah ingatan, perubahan suasana hati, konsentrasi yang buruk, dan memperlambat waktu reaksi.

Karena efeknya bertahap, mungkin kalian tidak menyadari bahwa sebenarnya mabuk obat penghilang rasa sakit. Penyalahgunaan beberapa obat penghilang rasa sakit yang parah. Karena dapat meningkatkan risiko borok dan bahkan pendarahan internal.

Ketika kalian memakai sepatu hak tinggi, punggung bawah kita secara otomatis mendorong ke depan dan memberikan tekanan ekstra pada lutut. Itu juga berarti bahwa berat badan kita tidak merata di kaki kita. Meskipun sandal jepit adalah jenis alas kaki yang berlawanan dengan sepatu hak, mereka juga dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Karena solnya benar benar rata, kakinya bisa mulai rata. Dukungan yang tidak memadai akan menyebabkan tumit meluncur turun dan menambah ketegangan pada pergelangan kaki. Sehingga jangan sering sering mengenakan dua alas kaki tersebut sepanjang waktu.

<amp img layout="fill" src="https://cdn2.tstatic.net/style/foto/bank/images/sandal jepit_20161020_092539.jpg" placeholder></amp img></amp iframe>

Berita Terkait

Yuk Ketahui Ciri Hamil Anak Laki Akurat dengan Cara Berikut Ibu Hamil Wajib Tahu

Maya Rosfi'ah

Tidur di Lantai Penjara Disebut Picu Sakitnya Ahmad Dhani, Kenali Penyebab Asam Urat

Maya Rosfi'ah

Dugaan Penyebaran Virus Corona di Kantor Gedung BRI Jakarta

Maya Rosfi'ah

Turunkan Berat Badan hingga Cegah Kanker 5 Manfaat Buncis buat Kesehatan

Maya Rosfi'ah

10 Tanda Pada Kaki Ini Bisa Menunjukkan Anda Derita Penyakit Serius, Salah Satunya Bisul!

Maya Rosfi'ah

Hilangkan Susah Tidurmu Cukup dengan Olahraga Teratur Cara Mengatasi Insomnia Tanpa Obat

Maya Rosfi'ah

Turunkan Berat Badan Selama Tidur Bagaimana Memaksimalkannya

Maya Rosfi'ah

Lakukan Lima Langkah Sederhana Cegah Penularan Virus Corona Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Maya Rosfi'ah

Perubahan Ini yang Akan Langsung Dirasakan Tubuh Minum Teh Serai Secara Rutin

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment