Image default
Otomotif

Deretan Line Up Suzuki Digelaran Tokyo Auto Salon 2020

Mendekati pembukaan Tokyo Auto Salon 2020 pada 10 Januari, semakin banyak pembuat mobil merilis rincian tentang jajaran mereka. Mengutip dari Carscoops.com pada Minggu (29/12/2019), pabrikan mobil asal Jepang Suzuki mengumumkan akan memboyong tujuh mobil untuk acara tersebut. Termasuk tiga kendaraan referensinya yakni mobil Hustler, Jimny Sierra small off roader dan hot swatch Suzuki Swift Sport.

Suzuki Hustler Street Base adalah konsep khusus yang membuat mobil produksi berjenis kei cars terlihat lebih fleksibel dan modis. Mobil ini menargetkan orang orang muda yang menikmati olahraga jalanan seperti BMX, skateboard dan streetdance. Eksteriornya menampilkan warna matte yang disesuaikan dengan pelek, trim hitam gloss mengelilingi gril dan lampu depan.

Mobil juga disisipi bemper perak dan tutup cermin, serta sentuhan khusus untuk atap. Interior Suzuki Hustler Street Base menawarkan suasana yang mirip dengan tempat siaran langsung dengan banyak speaker dan lampu. Pindah ke Suzuki Jimny Sierra Marine Style, mobil ini dirancang sebagai kendaraan rekreasi kelautan modern yang canggih.

Eksteriornya memiliki tampilan yang kokoh dengan roda khusus yang disesuaikan dengan ban Yokohama Geolandar, ban depan baja yang dilengkapi dengan dua kait belakang, tangga samping dan kotak atap khusus. Berbicara tentang kotak atap, diapit oleh dua kasing yang dapat menahan pancing di samping dan menampilkan bilah lampu LED yang terpasang di bagian depan. Selanjutnya ialah Swift Sports Katana Edition, dibangun sebagai penghargaan untuk mobil Katana.

Sekedar informasi, Suzuki merilis Swift Sport Katana earlier edisi terbatas tahun ini di Belanda. Swift Sport Katana Edition serupa dengan model itu, tetapi melakukan penyesuaian lebih jauh karena hatchback ini mendapatkan kit widebody dengan fender yang lebih luas serta side skirt khusus. Perpaduan warna hitam dengan aksen merah, gril hitam gloss, spoiler bibir depan dan spion cermin depan, lampu dan jendela asap serta grafis Katana membuatnya nampak lebih sporty.

Suzuki mengatakan bagian interior Swift Sport Katana Edition dibumbui dengan titanium gradien, mengingatkan pada muffler yang dipanaskan dan beraksen merah.

Berita Terkait

Tesla Berencana Buka Kembali Pabrik California Tapi Tak Diizinkan

Maya Rosfi'ah

Merasakan Fitur Smart Assist Daihatsu Tanto di Sirkuit Fuji Speedway

Maya Rosfi'ah

Kitari Bundaran HI, Skuter Listrik Viar Q1 Tak Bakal Disemprit Polisi

Maya Rosfi'ah

Toyota Diskon Jasa 30 Persen & Spare Part 10 Persen buat Mobil Korban Banjir Jabodetabek

Maya Rosfi'ah

Versi ABS Rp 32 Jutaan Harga & Spesifikasi Yamaha NMAX Terbaru Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Penjualan Ritel Toyota di Oktober Tembus 28.000 Unit Didominsi Avanza

Maya Rosfi'ah

Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah IAME Series Asia Perdana

Maya Rosfi'ah

Sudah Enam Kali Naik, Harga Xpander akan Berubah Lagi Usai Kenaikan Bea Balik Nama?

Maya Rosfi'ah

Cara Komunitas Motor KTM Kampanyekan Keselamatan di Jalan Raya Film Web Series

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment