Image default
Otomotif

Desain Lebih Sporty Harga Rp 3 Juta Lebih Mahal New Baleno Resmi Meluncur

Hatchback lima penumpang ini hadir dengan desain yang lebih sporty. New Baleno mengusung pembaruan pada aspek interior dan eksteriornya yang tampil lebih maskulin, premium dan modern. Antara lain, aplikasi LED Projector Headlamp, Sporty Black Polished Alloy Wheel, bumper belakang yang lebih sporty dengan desain baru pada grill dan lampu kabut.

Di bagian interior, New Baleno hadir dengan kabin lega Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, New Baleno membidik mereka yang ingin melakukan upgrade dari city car ke hatchback. "Kita targetkan New Baleno bisa meraih 24 persen di segmen hatchback," ungkap Dony Saputra.

Hatchback diakui Dony Saputra memang kebanyakan penggunanya adalah perempuan, tapi dia menlai mobil ini memiliki karakter unisex. New Baleno masih menyandang mesin sama dari generasi sebelumnya, yakni K14B berkapasitas 1.373 cc dengan tenaga maksimum 92,4 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm dengan pilihan transmisi manual 5 percepatann dan matik 4 percepatan. Hatchback New Baleno ditawarkan dalam lima pilihan warna yakni Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver, serta Pearl Arctic White.

Varian transmisi matik dihargai Rp 233,5 juta OTR Jakarta dan Rp 221 juta OTR Jakarta untuk transmisi manual. Dibanding model Baleno sebelumnya, New Baleno hanya naik Rp 3 juta saja. "Ini jadi kado Natal dari Suzuki," ujar Makmur, Sales Director PT SIS.

Berita Terkait

Dominations Audio Kenalkan Dua Pilihan Baru Digital Sound Processor untuk Mobil

Maya Rosfi'ah

Lamborghini Aventador Jadi Supercar Terpopuler di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Populasi Mobil LCGC Makin, Deltalube Siapkan Pelumas Sintetis untuk Pasar Lokal

Maya Rosfi'ah

All New Nmax 155 Connected/ABS Dijual Rp 33.750.000 OTR Jakarta Sah

Maya Rosfi'ah

Honda Andalkan Marketplace Penjualan Ritel Anjlok 82 Persen

Maya Rosfi'ah

Daihatsu Pastikan Tak Ada Mobil Pengganti Recall Luxio & Gran Max

Maya Rosfi'ah

Industri Otomotif Asal Rusia Bersiap Masuk Pasar Indonesia

Maya Rosfi'ah

Pameran IEMS 2019 Hadirkan Kendaraan Listrik Karya Anak Bangsa

Maya Rosfi'ah

Helm Cargloss Banjir Promo di GIIAS 2019

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment