Image default
Seleb

di Big Movies GTV Malam Ini Pukul 21.00 WIB 21 April 2020 Sinopsis Death Race 2 Tayang Selasa

Big Movies GTV malam ini menayangkan film layar lebar berjudul Death Race 2 , Selasa (21/4/2020) pukul 21.00 WIB. Film Death Race 2 digarap dan diarahkan oleh sutradara Roel Reiné. Dilansir , skenario penceritaan film ini ditulis oleh Paul WS Anderson dan Tony Giglio.

Film ini diproduseri oleh Paul WS Anderson, Jeremy Bolt, dan Mike Elliott dibawah naungan rumah produksi Universal Studios Home. Film Death Race 2 dibintangi oleh Luke Goss, Lauren Cohan, Sean Bean, dan beberapa pemain lainnya. Dirilis perdana pada 18 Januari 2011 di Amerika, film ini mendapatkan penilaian 5.6 dari 10 bintang oleh IMDb.

Pembuatan film ini menghabiskan anggaran hingga 7 juta dolar Amerika. Film yang berdurasi 1 jam 36 menit ini, bercerita tentang kisah pengemudi mobil yang meninggal saat perlombaan. Pertama, muncul seorang bernama Carl 'Luke' Lucas yang dinyatakan bersalah.

Ia ditangkap karena telah melakukan perampokan untuk bos kejahatannya, Markus Kane. Kejadian ini bermula saat kaki tangannya melakukan misi perampokan bank. Luke memberitahu mereka untuk membatalkan perampokan, karena ia merasa misinya telah gagal.

Tetapi mereka menolak untuk menyudahi aksi perampokannya tersebut. Peristiwa itu menyebabkan kematianseorang anak buah Luke. Luke menembak dan membunuhseorang perwira dan menjatuhkan anak buah suruhannya untuk memenuhi keinginan Markus.

Luke akhirnya ditangkap oleh polisi setelah pengejaran berkecepatan tinggi, kemudian ia dijatuhi hukuman penjara. Kemudian enam bulan setelahnya, Luke dipindahkan ke Terminal Island yang merupakan penjara pribadi di bawah kendali Weyland Corporation. Luke bertemu dengan orang orang yang akhirnya menjadi kru atau timnya di Death Race.

Tuan rumah Death Race adalah September Jones. Ia adalah mantan Miss Universe yang kehilangan mahkotanya karena tuduhan memiliki hubungan seksual dengan semua jurinya. Namun dia sekarang bekerja di Weyland Corp untuk mendapatkan keuntungan dari bayaran pelanggan dari Death Race.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita dari film Death Race 2 ini? Akankah tim pembalap ini mendapatkan apa yang mereka inginkan? Saksikan keseruannya malam ini, Selasa (21/4/2020), tayang di Big Movies Global TV pukul 21.00 WIB. Luke Goss sebagai Carl "Luke" Lucas/Frankenstein

Deobia Oparei sebagai Big Bill Hennie Bosman sebagai Xander Grady Robin Shou sebagai 14K, anggota triad generasi kesepuluh

Warrick Grier sebagai Calin Sean Higgs sebagai Hillbilly Trayan Milenov Troy sebagai Scarface Michael Solomon sebagai Syeik Tanit Phoenix sebagai Katrina Banks

Lauren Cohan sebagai September Jones Fred Koehler sebagai Lists Ving Rhames sebagai RH Weyland

Danny Trejo sebagai Goldberg Sean Bean sebagai Markus Kane Patrick Lyster sebagai Medford Parks Joe Vaz sebagai Rocco Wayne Harrison sebagai Sersan Linus Drago

Berita Terkait

Fendy Chow Mengaku Istrinya yang Lebih Posesif darinya, Inilah Alasan Sang Aktor

Maya Rosfi'ah

Foto-foto Lawasnya Sebelum Debut Beredar Dita Secret Number Gadis Asal Jogja Jadi Idol KPop Viral

Maya Rosfi'ah

Mata Yuki Kato Berkaca Kaca Bicarakan Soal Kesehatan Mental Ariel Tatum

Maya Rosfi'ah

Hailey Langsung Beri Balasan 5/10 pada Istri Justin Beiber Video TikTok Pegawai Restoran Nilai 3

Maya Rosfi'ah

Augie Fantinus Bingung Penuhi Keinginan Makanan Favoritnya Usai Bebas

Maya Rosfi'ah

Noah Selalu Lari Minta Dipeluk BCL Tiap Kali Nama Ayahnya Disebut Tahlilan 7 Hari Ashraf Sinclair

Maya Rosfi'ah

Mama Amy & Nisya Beri Tanggapan Tak Terduga Jeje Govnda Kode Minta Kado Ulang Tahun Ini menuju Syahnaz

Maya Rosfi'ah

Polisi Minta Maaf Nikita Mirzani Marah-marah karena Hal Ini

Maya Rosfi'ah

Ku iri pada kalian’ Lirik ‘Wajar bila saat ini Chord Gitar Diary Depresiku Last Child

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment