Image default
Internasional

Dianggap Sudah Tidak Lucu Lagi, Anjing Ini Ditelantarkan di Ruangan Kotor dan Gelap oleh Pemiliknya

Butuh tanggung jawab yang besar bagi seseorang yang memutuskan untuk memelihara hewan di rumahnya. Banyak orang yang ingin memelihara kucing atau anjing karena tingkah mereka yang menggemaskan. Namun sayang, tak semua orang bisa berkomitmen memelihara hewan peliharaannya dengan baik.

Akhirnya, hewan peliharaan ditelantarkan begitu saja. Baru baru ini, tempat penampungan hewan di Singapura, Voices For Animals Singapore (VFA) membagikan kisah temuan mereka di Facebook pada 2 September lalu. VFA menemukan seekor anjing yang ditelantarkan oleh pemiliknya sendiri.

VFA berkata anjing itu adalah kasus umum dimana majikannya membelinya hanya karena lucu. Setelah anjing itu tidak lucu lagi dan menjadi hiperaktif, si pemilik memutuskan untuk melepaskannya. Namun bukannya menawarkan anjing itu pada orang lain untuk diadopsi, pemilik lama si anjing itu justru meninggalkannya di ruangan kecil dan gelap.

Ruangan itu terletak di samping tempat pembuangan sampah dengan aroma yang menyengat. Ada banyak pula tikus yang berkeliaran. Anjing itu nampaknya sudah ditinggal lama karena bulunya sudah kepanjangan, kusut dan kotor.

Tampaknya masih ada beberapa orang yang menyiram dan memberinya makan. Tetapi anjing itu terjebak di sana, tanpa cinta dan kasih sayang pemiliknya. Untungnya, suara gonggongannya didengar orang orang yang kemudian memberi tahu VFA tentang situasi anjing itu.

Tempat penampungan VFA dengan cepat menyelamatkan anjing itu dari kondisi hidupnya yang mengerikan. Mereka membawanya ke tempat perawatan pertamanya. Pengurus groomer mengatakan bahwa bulu anjing sangat kusut sehingga mereka kesulitan untuk mencukurnya.

Setelah beberapa lama, anjing itu akhirnya bersih dan ditransfer ke tempat penampungan untuk menunggu diadopsi pemilik baru. VFA mengatakan bahwa anjing itu adalah anjing penyayang yang sangat pemaaf. Sebab, ia tampaknya telah melupakan masa lalunya sekarang karena berada di tangan yang baik.

VFA berkata: "Dia hanya anak anjing yang ingin bermain dan dicintai." "Mereka (anjing) tidak bersalah, dan mereka tidak menaruh dendam terhadap manusia."

"Terlepas dari apa yang telah ia lalui yang disebabkan oleh manusia, yang ia ingin lakukan sekarang adalah menjilat siapa pun yang menepuknya karena ia hanya menginginkan kasih sayang." "Terkadang, saya merasa bahwa kami tidak pantas menerima anjing anjing ini." VFA menambahkan bahwa mereka sangat ketat tentang proses adopsi.

Mereka akan mewawancarai calon adopter karena mereka ingin memastikan bahwa hewan hewan itu akan berada di rumah terbaik yang benar benar mencintai dan merawat mereka.

Berita Terkait

Warga Malaysia yang Ingin Pulang Kampung wajib Daftar menuju Polisi dari 25 April 2020

Maya Rosfi'ah

89 Negara Terjangkit 98.720 Terinfeksi 55.594 Dinyatakan Sembuh UPDATE Virus Corona

Maya Rosfi'ah

S 400, Rudal Super Canggih Buatan Rusia Yang Bikin Turki Berpaling Dari Amerika Serikat

Maya Rosfi'ah

Endingnya Amat Tragis Awalnya Bikin Laris Pramusaji di Resto Ini Semuanya hanya Bercelana Dalam

Maya Rosfi'ah

Video Tewasnya Algojo ISIS Emwazi akan Dipublikasikan, Terlacak dari Jenggot dan Caranya Berjalan

Maya Rosfi'ah

Pria di Kenya Tutup Kemaluan Istrinya Pakai Lem Super sebagai Hukuman Buntut Dugaan Perselingkuhan

Maya Rosfi'ah

Becak dari Yogyakarta Jadi Tambahan Koleksi Museum Ketimuran di Moskow

Maya Rosfi'ah

Ada Peningkatan 50 Persen Jumlah Korban Meninggal China Revisi Data Wabah Covid-19

Maya Rosfi'ah

Korban Salah Tangkap Ini Dibebaskan Berkat Investigasi Mandiri Sang Ibu Sempat Dikurung 300 Hari

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment