Image default
Regional

Dibawa Pelaku buat Teman Istri Siri Misteri Wanita Terkubur di Rumah Penjual Roti di Bogor Terkuak

Misteri mayat wanita yang terkubur di belakang rumah penjual roti keliling berinisial AA (37) di Desa Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mulai menemukan titik terang. Berdasarkan pengakuan AA, wanita yang terkubur di halaman belakang rumah tersebut berinisial ND dengan usia sekitar 20 tahun. Wanita yang terkubur itu saat semasa hidup sempat bertemu dengan SM dan mengaku bernama ND.

"Mengaku yang meninggal dunia ini namanya ND. Identitas yang lain sama sekali tidak ditemukan, umur sekitar 20 tahun," kata Kapolsek Parungpanjang Kompol Nundun Radiaman kepada wartawan. Nundun menceritakan bahwa berdasarkan pengakuan AA dan SM, perempuan berinisial ND ini datang setelah ada permintaan dari SM. SM ini disekap atau dikurung di dalam rumah oleh AA dan tak pernah keluar rumah sehingga dia merasa bosan.

SM pun meminta kepada suaminya si pelaku AA untuk membawa seseorang agar bisa menemaninya di rumah kontrakan tersebut. "Akhirnya pelaku (AA) menyanggupi untuk mencari teman dan menemukan seorang perempuan yang berinisial ND dan mempunyai prilaku yang sedikit kurang normal. Dibawalah ke rumah untuk menemani SM," kata Nundun. Saat bertemu dengan SM, meski kurang normal ND masih bisa diajak berdialog dan kesehariannya menemani SM yang terkurung di dalam rumah.

Suatu waktu, ND jadi korban penganiayaan yang dilakukan AA sampai ND pun mengalami luka di bagian kepala. Menurut hasil sementara dari tim forensik, ditemukan pendarahan di bagian otak sebelah kiri ND yang diakibatkan oleh kekerasan benda tumpul. "Pelaku (AA) ini menginjakan kakinya ke kepalanya (ND), sehingga terbentur kepalanya, sehingga ada luka di otak sebelah kirinya. Menurut keterangan SM, memang korban dibiarkan sakit dan akhirnya meninggal dunia karena pendarahan di bagian otak sebelah kiri," kata Nundun.

Penganiayaan yang dilakukan AA ini diduga sudah berkali kali terjadi termasuk menganiaya istri sirinya sendiri SM. Namun, motif dari dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh AA ini masih didalami polisi lebih lanjut. Diketahui, kasus ini bermula dari kasus penganiayaan yang dilakukan penjual roti keliling berinisial AA (37) kepada istri sirinya yakni SM (17) dipicu anggapan AA bahwa istrinya itu tak bisa masak.

SM sempat disekap pelaku sebelum akhirnya berhasil kabur melalui atap plafon rumah kontrakannya dan melapor ke polisi. Setelah melalui pengembangan polisi, kasus ini melebar. Ditemukan fakta lain bahwa pelaku AA diduga mengubur mayat perempuan lain di halaman belakang rumah kontrakannya.

Hal ini diketahui dari keterangan SM atau korban yang merupakan istri siri pelaku. Pada Jumat (8/5/2020), kuburan tersebut dibongkar dan benar adanya di sana ada sesosok jasad perempuan yang diduga juga korban penganiayaan dari pelaku AA.

Berita Terkait

15 di Antaranya Teman Dekat Korban Polisi Sudah Periksa 60 Saksi Terkait Kasus Kematian Anjanii Bee

Maya Rosfi'ah

Kepala Lapas Agam Sumbar Dilaporkan menuju Ombudsman Nasi Bungkus Disita & Napi Mengaku Dapat Ancaman

Maya Rosfi'ah

Aksi Berulang Kali Pelaku Ancam Membunuh Kasus Ayah Perkosa Anak Kandung Selama Dua Tahun

Maya Rosfi'ah

Masih Ada Tali Pusar Tiba-tiba Temukan Bayi di Pemakaman Warga Dengar Tangisan

Maya Rosfi'ah

6 ABG Ditangkap Polisi karena Lempari Mobil Malam-malam Hanya Iseng & Demi Kesenangan Saja

Maya Rosfi'ah

Jenazahnya Dibuang di Tol Gresik MM Dibunuh Karena Hamili Istri Orang

Maya Rosfi'ah

Pelaku Bawa Uang Korban Puluhan Miliar Penipuan Investasi Bodong di Surabaya

Maya Rosfi'ah

Kondisi Terkini Achmad Purnomo setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Maya Rosfi'ah

Cara Gibran Beri Pengertian Jan Ethes agar Tak Keluar Rumah ‘Nanti Dikejar Monster Corona’

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment