Image default
Regional

Dibawa Pelaku buat Teman Istri Siri Misteri Wanita Terkubur di Rumah Penjual Roti di Bogor Terkuak

Misteri mayat wanita yang terkubur di belakang rumah penjual roti keliling berinisial AA (37) di Desa Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mulai menemukan titik terang. Berdasarkan pengakuan AA, wanita yang terkubur di halaman belakang rumah tersebut berinisial ND dengan usia sekitar 20 tahun. Wanita yang terkubur itu saat semasa hidup sempat bertemu dengan SM dan mengaku bernama ND.

"Mengaku yang meninggal dunia ini namanya ND. Identitas yang lain sama sekali tidak ditemukan, umur sekitar 20 tahun," kata Kapolsek Parungpanjang Kompol Nundun Radiaman kepada wartawan. Nundun menceritakan bahwa berdasarkan pengakuan AA dan SM, perempuan berinisial ND ini datang setelah ada permintaan dari SM. SM ini disekap atau dikurung di dalam rumah oleh AA dan tak pernah keluar rumah sehingga dia merasa bosan.

SM pun meminta kepada suaminya si pelaku AA untuk membawa seseorang agar bisa menemaninya di rumah kontrakan tersebut. "Akhirnya pelaku (AA) menyanggupi untuk mencari teman dan menemukan seorang perempuan yang berinisial ND dan mempunyai prilaku yang sedikit kurang normal. Dibawalah ke rumah untuk menemani SM," kata Nundun. Saat bertemu dengan SM, meski kurang normal ND masih bisa diajak berdialog dan kesehariannya menemani SM yang terkurung di dalam rumah.

Suatu waktu, ND jadi korban penganiayaan yang dilakukan AA sampai ND pun mengalami luka di bagian kepala. Menurut hasil sementara dari tim forensik, ditemukan pendarahan di bagian otak sebelah kiri ND yang diakibatkan oleh kekerasan benda tumpul. "Pelaku (AA) ini menginjakan kakinya ke kepalanya (ND), sehingga terbentur kepalanya, sehingga ada luka di otak sebelah kirinya. Menurut keterangan SM, memang korban dibiarkan sakit dan akhirnya meninggal dunia karena pendarahan di bagian otak sebelah kiri," kata Nundun.

Penganiayaan yang dilakukan AA ini diduga sudah berkali kali terjadi termasuk menganiaya istri sirinya sendiri SM. Namun, motif dari dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh AA ini masih didalami polisi lebih lanjut. Diketahui, kasus ini bermula dari kasus penganiayaan yang dilakukan penjual roti keliling berinisial AA (37) kepada istri sirinya yakni SM (17) dipicu anggapan AA bahwa istrinya itu tak bisa masak.

SM sempat disekap pelaku sebelum akhirnya berhasil kabur melalui atap plafon rumah kontrakannya dan melapor ke polisi. Setelah melalui pengembangan polisi, kasus ini melebar. Ditemukan fakta lain bahwa pelaku AA diduga mengubur mayat perempuan lain di halaman belakang rumah kontrakannya.

Hal ini diketahui dari keterangan SM atau korban yang merupakan istri siri pelaku. Pada Jumat (8/5/2020), kuburan tersebut dibongkar dan benar adanya di sana ada sesosok jasad perempuan yang diduga juga korban penganiayaan dari pelaku AA.

Berita Terkait

Wanita di Surabaya Malah Temukan Pacarnya Tewas Tergantung di Kamar Kos Niat Mengantar Makanan

Maya Rosfi'ah

Korban Sempat Dirudapaksa di Kamar Mandi TERUNGKAP Siasat Licik Jeffry Otak Pembunuhan Elvina

Maya Rosfi'ah

110 Orang Dinyatakan Reaktif Wartawan & PNS di Magetan Jalani Rapid Test

Maya Rosfi'ah

Begini Tanggapan Psikolog Diduga Direkam Sang Ayah Beredar Video Bocah Aniaya Teman Sebaya

Maya Rosfi'ah

Ternyata Iri dengan Penghasilan Guru Pasutri Tulis ‘Guru Makan Gaji Buta’ di Facebook

Maya Rosfi'ah

Rojikan Pelaku Pembunuhan Ibu Bertahan Hidup dengan Memakan Buah-buahan di Kebun Warga Selama Buron

Maya Rosfi'ah

Mempelai Pria Ungkap Maknanya Buket Bunga Dari Mi Instan VIRAL Undangan Pernikahan Paling Santai

Maya Rosfi'ah

Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Kota Tangerang Bertambah 21 2 Hari setelah Lebaran

Maya Rosfi'ah

Kasihan pada Siswa hingga Tolak Dibayar Pemuda Asal Solo Inisiatif Jadi Relawan PPDB Online Jateng

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment