Image default
Metropolitan

Diduga Dibawa Kabur Duda 41 Tahun Gadis 14 Tahun di Cengkareng Menghilang Saat Beli Makan

Remaja wanita berusia 14 tahun menghilang dari kediamannya di Cengkareng, Jakarta Barat. Diduga remaja berinisial F tersebut dibawa kabur seorang duda berusia 41 tahun berinisial W. Sebelumnya menjadi korban pencabulan W hingga hamil dan melahirkan anak.

Hal itu diungkapkan R (35), ibu kandung F. Ibu kandung F menceritakan, hampir setahun lalu anaknya memang menjadi korban pencabulan tetangganya sendiri berinisial W. Ketika itu W membujuk F untuk berhubungan intim dengan iming iming barang yang diinginkannya.

Akhirnya F pun hamil hingga melahirkan secara operasi caesar di awal bulan Juli lalu. Selang sebulan melahirkan, F pergi dari rumahnya. Diduga F pergi bersama W, duda 41 tahun yang pernah menghamilinya.

Awalnya kata R, usai melahirkan F berjanji untuk memperbaiki hidupnya. Akhirya anak F pun diadopsikan ke saudaranya agar F bisa menata kehidupannya yang masih belia. Namun, pada 29 Juli 2020 lalu F tidak kunjung pulang ke rumahnya usai membeli makan.

"Dia pergi pakai motor Vario katanya mau beli makanan. Tapi dia tidak pulang ke rumah lagi sampai sekarang," ujar R dihubungi Selasa (11/8/2020). Curiga jika anaknya dibawa kabur pria 41 tahun berinisial W yang sudah menghamilinya. Alasannya, pria yang juga tetangga R sampai saat ini juga tidak berada di rumahnya.

Bahkan saat ini R yang memberikan makan anak W yang masih seusia F. "Kami sudah nyari nyari ke Hotel Cengkareng namun sampai saat ini belum ketemu juga," jelas R. Akhirnya R berinisiatif melaporkan kejadian itu ke Polsek Cengkareng di hari F menghilang.

Namun, sampai saat ini R belum juga mendapatkan titik terang dari keberadaan anaknya. Orang tua F mengaku sebelumnya telah melaporkan kejadian pencabulan ke Polsek Cengkareng. Namun, hal itu tidak dilanjutkan lantaran orang tua F mengaku kasihan dengan W yang sudah dianggap keluarga sendiri.

Terlebih R mengakui bahwa anaknya F dan W merupakan sepasang kekasih sebelum F akhirnya hamil. Namun demikian kedua orang tua F tidak merestui hubungan tersebut lantaran W yang berstatus sebagai pengangguran. Diketahui sebelumnya kasus F sempat ramai dibicarakan di media sosial.

Ibu F, R menceritakan kisah cinta terlarang anaknya dengan pria berusia 41 tahun. Hubungan terlarang itu hingga membuat F harus hamil di usia yang masih belia. Kisah itu diunggah di sebuah akun instagram, Minggu (9/8/2020) lalu.

Berita Terkait

PKS Ungkit Keikhlasan Gerindra Soal Kursi Wagub DKI

Maya Rosfi'ah

Korban Terkapar Dengan Luka di Perut Pria Tua di Malang Ditikam Orang Misterius di Areal Persawahan

Maya Rosfi'ah

Wawan Hari Purwanto: Semua Jenjang Harus Mendapatkan Literasi Tentang Bahaya Paham Radikal

Maya Rosfi'ah

Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Kereta Akibat Terobos Pintu Perlintasan

Maya Rosfi'ah

Dishub Segera Tutup Perlintasan Sebidang di Dekat Kantor Imigrasi Jakarta Timur

Maya Rosfi'ah

Ini Penjelasan Polisi Mayat Pria Ditemukan di Kamar Mandi Toko Kaca di Depok

Maya Rosfi'ah

DPRD DKI Sebut Publik Salah Kaprah Pahami PSBB Transisi Kasus Corona di Jakarta Meroket

Maya Rosfi'ah

Jambore Pemuda Indonesia 2019 wajib Jadi Ajang Munculkan Konsepsi & Solusi Kebangsaan

Maya Rosfi'ah

Lazismu Kerjasama Wardah Salurkan Dana CSR Bantu Pembangunan Masjid

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment