Image default
Seleb

Difoto Diam Diam Teuku Wisnu, Romantisnya Dhimas Seto Dan Dhini Aminarti Saat Tidur Di Kereta

Kini sama sama hijrah, rumah tangga Dhini Aminarti dan Dimas Seto kerap menuai pujian. Diketahui, Dhini Aminarti dan Dimas Seto menikah pada 12 Desember 2009 lalu. Sembilan tahun mengarungi biduk rumah tangga, pasangan ini belum juga diberi momongan.

Kendati demikian, mereka berdua sudah melakukan ikhtiar dan berbagai usaha. Belum hadirnya momongan juga tak memengaruhi kadar romantisme Dhini Amniarti dan Dimas Seto. Sementara itu, diakui pria pemilik nama asli Dimas Setowardana itu belum diberikannya momongan di dalam rumah tangganya tersebut jutru membuat ia dan Dhini belajar banyak hal.

Kendati demikian, Dimas tetap meminta doa supaya ia dan Dhini segera diberi momongan. Soal romantisnya Dimas Seto dan Dhini Aminarti itu pun diakui oleh sahabat mereka, Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar ini menyaksikan sendiri bagaimana mesranya Dimas Seto dan Dhini Aminarti dalam keadaan tidur pun.

Melalui akun Instagramnya, Minggu (23/6/2019), Dimas Seto memotret diam diam Dimas dan Dhini saat berada di dalam kereta. Dalam foto yang ia unggah, tampak Dimas dan Dhini tengah bergandengan tangan meski dalam kondisi terlelap. Melihat momen mesra pasutri ini, Teuku Wisnu pun memberikan pujiannya.

"Sadar gandengan tangan Lelap juga gandengan tangan Kalian co cweet banget @dimasseto_1 @dhiniaminarti," tulis Teuku Wisnu.

Melihat potret kemesraan yang diperlihatkan Dimas Seto dan Dhini Aminarti ini sejumlah warganet pun ikut memuji. Termasuk para rekan selebriti mereka. "Ini naik kereta apa nyebrang gandengan tangan mulu," tulis Arie Untung.

"Jailllll… olaaang lagi tilulll," komentar Cupink Topan. "Co cweeeet… colek @ariekuntung aah..," timpal Fenita Arie. Saat ditanya awak media perihal apakah Dhini dan Dimas merasa kesepian tak jua punya momongan, begini jawaban keduanya.

Dengan tegas Dhini mengatakan dirinya tak merasa kesepian. Pasalnya ia dikelilingi banyak orang. "Banyak orang, " jawab Dhini singkat, Jumat (11/5/2018).

Senada dengan Dhini, Dimas juga berkata demikian. Rupanya ia dan Dhini selalu di kelilingi oleh keluarga dan rekan rekan mereka. "Ada ayah saya, ada keluarga, banyak temen," ujar Dimas.

Dimas mengatakan dirinya dan Dhini selalu melakukan segalanya berdua. Termasuk dalam menjalani hobi. "Kebetulan hobi kita juga sama," jelas Dimas.

Dimas juga menjelaskan perihal bagaimana sikapnya menanggapi permasalahan dirinya yang tak jua punya anak. Menurutnya Tuhan akan memberikan anak pada dirinya dan Dhini di waktu yang tepat. "Allah akan memberikan di saat waktu yang tepat," ujar Dimas.

Pria 38 tahun itu memaklumi apabila banyak orang yang kerap bertanya mengapa permasalahan anak. Ia mengatakan di saat orang belum menikah, akan ditanya menikah, di saat orang sudah menikah akan ditanya kapan punya momongan. Menurut Dimas hal tersebut adalah sesuatu yang wajar, sehingga ia hanya menanggapinya dengan santai.

Ia juga menjelaskan untuk memiliki anak adalah bukan sebuah target. Menurutnya yang terpenting adalah untuk menjaga segala yang telah diberikan oleh Tuhan. "Artinya itu bukan target, apakah itu kita siap, menjaga segala titipan yang Allah berikan," jelas Dimas

Berita Terkait

Aktingnya Dikomentari Miring, Tatjana Saphira Santai

Maya Rosfi'ah

Dilaporkan Farhat Abbas ke Polisi, Hotman Paris: Don’t Care

Maya Rosfi'ah

Ayu Ting Ting Ngamuk Tak Terima Terus Disebut Sebagai Janda

Maya Rosfi'ah

Film Gods of Egypt Tayang di Bioskop Spesial TransTV Jadwal Acara TV Hari Ini Minggu 5 April 2020

Maya Rosfi'ah

Keluar Penjara Roro Fitria Bayar Rp 240 Juta buat Reparasi Dua Mobil Mewahnya Tak Terurus

Maya Rosfi'ah

Inilah Alasan Ibu Irish Bella Terima Ammar Zoni sebagai Menantu Meskipun Sempat Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Naikkan Jadi Rp14 Perkembangan Kasus Gugatan Ashanty

Maya Rosfi'ah

Zumi Zola Lebih Ganteng di Lapas Rajin Ditemui Istri Kuasa Hukum Sherrin Gak Menyesal Minta Cerai

Maya Rosfi'ah

Disambut Antumurs Warga Hingga Teteskan Air Mata Fakta Kepulangan Susi Pudjiastuti menuju Pangandaran

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment