Image default
Seleb

Dilaporkan Farhat Abbas ke Polisi, Hotman Paris: Don’t Care

Hubungan antara Farhat Abbas dan Hotman Paris, tampaknya kian memanas. Farhat Abbas berencana melaporkan Hotman Pariske pihak berwajib, karena dianggap menghasut publik untuk membenci kliennya, Rey Utami dan Pablo Benua, dalam kasus "ikan asin" yang melibatkan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar. Bagaimana Hotman Paris menanggapi hal tersebut?

“Don't care,” kata Hotman Paris saat dihubungi wartawan, Minggu (7/5/2019). Ia menganggap enteng laporan Farhat Abbas. “Masalah sangat gampang lah itu,” lanjut dia.

Hotman yakin, dirinya tidak bersalah lantaran membela pihak Fairuz. Sebab baginya, yang dilakukan Rey dan Galih dalam tayangan video Youtobe tak dapat di maklumi. Dalam tayangan di kanak Youtobe Rey Utami & Benua, Galih Ginanjr dan Rey Utami membahas organ kewanitaan mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq. Galih menyebut organ kewanitaan istrinya berbau seperti ikan asin.

Galih, Rey Utami dan Pablo Benua pun sudah dilaporkan Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran konten asusila. Fairuz A Rafiq kabarnya bukan hanya melaporkanGalih Ginanjarke Polda Metro Jaya pada hari Senin (01/07/2019), dengan tuduhan penghinaan lewat media sosial. Ia juga Pablo Benua dan Rey Utami sebagai pemilik akun Youtube yang menayangkan video di mana Galih Ginanjar dianggap menghina Fairuz A Rafiq.

Dengan begitu ketiganya terancam pasal 27 Ayat 1, jo Pasal 45 Ayat 1 atau 27 ayat 3 jo 45 Ayat 1 UU RI no.19 tahun 2016. Pasal tentang perubahan UU RI 11 Tahun 2008 tentang ITE atau Pasal 310 KUHP dan atau 311 KUHP. Pablo Benua, suami dari Rey Utami merespon laporan yang telah dibuat oleh artis peran Fairuz A Rafiq di Polda Metro Jaya.

Pablo Benua merespon laporan tersebut dengan mengunggah video tertawanya di Instagram story. Diketahui, Pablo Benua membuat video Insta Story sekitar pukul 13.00 WIB pada Senin (01/07/2019). Dalam videonya Pablo Benua memang tak menyebut nama Fairuz A Rafiq maupun Hotman Paris disitu.

"Ada yang tadi ke Polda, terus katanya ngelaporin gue," kata Pablo Benua. Belum selesai bicara, Pablo Benua tiba tiba saja tertawa terbahak bahak yang terkesan dibuat buat. Sontak unggahan tersebut viral di media sosial hingga membuat beberapa akun gosip turut mengunggahnya.

Dalam tayangan Rumpi (1/7/2019), Hotman Paris Hutapea, pengacara yang mendampingi Fairuz A Rafiq, mengomentari reaksi suami dari Rey Utami itu. "Pablo ngetawain seolah olah dia dilaporin ke polisi dianggap remeh, gimana tanggapan Bang Hotman?" tanya Feni Rose. "Itu reaksinya nanti (ada) di tangan penyidik," ujar Hotman Paris.

"Berapa tahun sih ancamannya sebenarnya?" tanya Feni Rose. "Hoh kalau saya jadi penyidik, mah langsung enam tahun, langsung masuk segera (ke penjara)," jelas Hotman Paris. "Dia (Pablo) juga bisa kena, kan dia enggak ada di situ?" tanya Feni Rose lagi.

"Saya kasih contoh sama you, mereka (Rey dan Pablo) mengatakan pemilik YouTube tidak ikutan, seolah olah. Contoh, saya pemilik akun YouTube menviralkan orang berhubungan intim, salah enggak saya?" tanya Hotman pada Feni Rose. "Salah dong," jawab Feni. "Aduh, kamu yang bukan pengacara ngerti jawabanya," timpal Hotman Paris.

Berita Terkait

Ini Beneran Dijual Bukan Buat Konten Raffi & Atta Rebutan Beli Rumah Anang Rp 30 M Ashanty Marah

Maya Rosfi'ah

Download di Sini! Download Lagu Mundur Alon-alon – ILUX ID Versi Reggae hingga Koplo

Maya Rosfi'ah

Grup Vokal 7 Bintang Rilis Single Baru Yuni Shara & Memes Vina Panduwinata Gaet Ita Purnamasari

Maya Rosfi'ah

Karena Sebenarnya Itu Mobil Bobrok Harganya Rp 1 Miliar Buat Raffi Ahmad Tak Terima Baim Wong

Maya Rosfi'ah

Yah Walkout Rafathar Teriak & Protes saat Dipaksa Nagita Cukur Rambut Dah Gagal Raffi Ahmad

Maya Rosfi'ah

Gak Kenal ! Bahas Ayu Ting Ting depan Raffi Ahmad Boy William Bikin Nagita Slavina Sewot

Maya Rosfi'ah

Herling Launching Video Clip Bertemakan ’80’-an Rilis Single Perdana

Maya Rosfi'ah

Tanggapan Barbie Kumalasari Usai Disebut Farhat Abbas Sebagai Otak dari Kata Ikan Asin

Maya Rosfi'ah

Dokumenter Alam JADWAL & Link Streaming TVRI Belajar dari Rumah Minggu 14 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment