Image default
Nasional

Dilengkapi Flight Simulator Dan Pabrik Pengolahan Ikan Kediaman Susi Pudjiastuti Di Pangandaran

Meski tak lagi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, kehidupan Susi Pudjiastuti terus mencuri perhatian. Kepulangannya ke kampung halaman di Pangandaran pun tak luput dari sorotan. Sabtu 26 Oktober 2019 kemarin, Susi Pudjiastuti pulang kampung ke Pangandaran. Tiba di landasan pacu, Susi Pudjiastuti disambut antusias oleh masyarakat dan pelajar yang sudah menantinya.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini pun tak kuasa menahan haru hingga sesekali terlihat mengusap air mata. Tinggal di Pangandaran membuat Susi Pudjiastuti sejak kecil dekat dengan laut lantaran Pangandaran merupakan wilayah yang dikelilingi laut. Usahanya di bidang hasil laut pun membuahkan hasil yang fantastis.

Rumah hingga bisnis yang digelutinya merupakan hasil dari kehidupan laut yang dikelola oleh Susi Pudjiastuti. Seperti yang iDEAonline kutip dari lamudi.com, dari hasil usaha bisnisnya yang menggurita, kini Susi Pudjiastuti berhasil mendirikan sebuah rumah mewah di Pangandaran. Memiliki tanah seluas 5 hektar, rumah Susi Pudjiastuti di Pangandaran tidak hanya berfungsi sebagai rumah tinggal.

Masih ada banyak bangunan lain dengan peruntukan yang berbeda pula. Di dalam bangunan ini terdapat layar besar untuk memantau pergerakan seluruh pesawat Susi Air melalui GPS. Selain itu, di sini Anda juga bisa memesan tiket pesawat Susi Air.

Tak lupa, flight simulator dan Training Center juga dibuat di sini. Bahkan, peralatan canggih nan berkualitas untuk flight simulator juga telah tersedia lengkap. Ketiga, terdapat bangunan asrama bagi para pekerja Susi Air. Ada 6 mess di sini, semuanya diperuntukkan bagi pegawai. Sekitar 400 orang pegawai Susi Air tinggal dalam bangunan tersebut.

Keempat, ada juga ruang khusus untuk VIP Guest house serta hotel yang diberi nama Hotel Alfi. Kemudian, di rumah Susi Pudjiastuti di Pangandaran juga dibangun pabrik untuk pengolahan hasil hasil ikan dan hasil hasil laut lainnya.

Berita Terkait

Program Kartu Prakerja wajib Disesuaikan Kondisi Masyarakat Sandiaga Uno

Maya Rosfi'ah

Saya Pikir Kurang Ideal Zulkifli Zaini & Amien Sunaryadi Jadi Dirut & Komut PLN Kurtubi

Maya Rosfi'ah

Menkes Terawan Sebut WNI di Wuhan Sehat & Imbau Jaga Imun 106 Orang Meninggal Karena Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Soal & Rangkuman Materi Tingkat SMP ‘Situs Batu Berak’ Belajar dari Rumah TVRI Jumat 24 April 2020

Maya Rosfi'ah

Bukan Obat buat Covid-19 Mereknya Bio Nuswa BPOM Beri Penjelasan soal Klaim Hadi Pranoto

Maya Rosfi'ah

Buka Kesempatan Orang Saling Kontak Transportasi Umum Beroperasi Ahli Epidemologi Sebut Berisiko

Maya Rosfi'ah

Orang Biasanya Enggak senang Tegas Pilih Megawati Soekarnoputri Dibanding Jokowi Ganjar Pranowo

Maya Rosfi'ah

Bawa Helm Sendiri Asosiasi Ojol Buat Protokol Bonceng Penumpang buat Bersiap Hadapi New Normal

Maya Rosfi'ah

Cuma 5 Menit Siapkan KK & KTP Segera Isi Data Sensus Penduduk Online 2020 Login sensus.bps.go.id

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment