Image default
Internasional

Dirilis Kate Middleton Tepat di Ulang Tahun menuju 5 Potret Putri Charlotte Bagikan Pasta pada Lansia

Sejumlah foto dari putri satu satunya Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte membagikan makanan kepada orang yang membutuhkan dirilis di malam ulang tahunnya yang ke 5. Putri kecil ini genap berusia 5 tahun pada Sabtu (2/5/2020) ini. Bersama ayah ibu dan dua saudara lelakinya, Pangeran George dan Pangeran Louis, Charlotte nampak senang membagikan paket makanan itu, dikutip dari .

Keluarga Cambridges ini berkeliling di daerah sekitar rumah mereka di Anmer Hall, di Nofolk, Sandringham. Pada sejumlah foto memperlihatkan Charlotte yang membawa tas putih berisi makanan segar untuk para pensiunan yang mengisolasi diri dari Covid 19. Pada gambar lainnya, putri ini terlihat sedang mengetuk pintu rumah seorang lansia sambil menggenggam seplastik pasta.

Pasta itu dikabarkan dibuat sendiri oleh keluarga selama beberapa jam sebelum dibagikan. Sebanyak empat foto dipotret sendiri oleh Kate pada April lalu. Catherine, yang juga pengurus Royal Photographic Society secara teratur merilis foto foto George, Louis, dan Charlotte untuk menandai hari ulang tahun mereka.

Charlotte dilahirkan di Lindo Wing, rumah bersalin pribadi dari Rumah Sakit St Mary di Paddington, London pusat, 2 Mei 2015 pukul 08:34 waktu setempat. Selama lima minggu terakhir, staf Queen's Sandringham telah menyiapkan dan mengantarkan makanan untuk para pensiunan dan orang orang rentan yang tinggal di daerah setempat. Istana Buckingham mengatakan, ada sekitar 1.000 makanan dibuat dan dikirim dalam minggu pertama saja.

Meski harus merayakan ulang tahun ke 5 di tengah pandemi dan isolasi,keluarga kerajaan tidak akan membiarkan wabah merusak momen bahagia Charlotte ini. Kakek dan nenek Charlotte, yaitu Pangeran Charles dan Camilla serta kakek neneknya dari Kate berencana mengirimkan sesuatu yang istimewa untuknya, sebagaimana dikutip dari . Kado atau sesuatu yang istimewa itu akan dikirimkan ke rumah keluarga Cambridges di Anmer Hall di Nofolk.

Menurut pakar kerajaan, Angela Mollard, kakek Michael Middleton dan nenek Carole tidak akan membiarkan hari istimewa cucu mereka terlewati begitu saja. "Mereka berada di garis depan dari setiap perkembangan di dunia. Mereka sangat paham pekerjaan sebagai pasangan," kata Mollard. "Faktanya, Kate, Pippa dan James semuanya bekerja untuk perusahaan perencanaan pesta mereka selama bertahun tahun di berbagai waktu," tambahnya.

Mollard mengatakan bahwa keluarga akan memperhatikan kebutuhan Putri Charlotte agar tetap bahagia di hari pertambahan usianya. "Aku membayangkan ada pengiriman khusus ke Anmer Hall di Norfolk, terutama untuk Charlotte." "Kurasa dia tidak akan kekurangan kostum pakaian mewah, topi pesta, peluit, dan sejenisnya. Mereka akan memastikan itu," ujar Mollard.

Charlotte dengan kakaknya Pangeran George dan adik mereka Louis sudah beberapa pekan ini menghabiskan waktu di rumah bersama kedua orang tuanya. Meski terpisah jauh, tapi ketiga bersaudara itu tetap berhubungan dengan Pangeran Charles dan buyutnya, Ratu Elizabeth II. Dimana Pangeran Charles dan Camilla mengisolasi diri di Balmoral sementara Ratu Elizabeth di Kastil Windsor.

"Kate Middleton memastikan bahwa Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis berbicara kepada Ratu , yang dikenal sebagai 'Gan Gan' dan Pangeran Phillip sesering mungkin," jelas seorang sumber pada Majalah Fabulous. "Dua yang lebih tua (George dan Charlotte) berbicara di telepon atau mengirim video cerewet ke Windsor," ujarnya. Sumber dari orang dalam itu mengungkap bahwa anak anak juga teratur berkomunikasi dengan Pangeran Charles.

"Mereka suka mengobrol dengan Kakek Charles dan mendapatkan banyak tips yang sangat membantu tentang binatang dan bunga." "Dan berbicara dengannya tentang domba, tupai, sapi dataran tinggi dll," ungkap sumber itu.

Berita Terkait

Umur 5 Hari Sudah Mampu Angkat Kepala Ajaib! Bayi 15 Minggu Bisa Berdiri Sendiri Tanpa Bantuan

Maya Rosfi'ah

Rambutnya Dipotong Warga Seret Wali Kota Bolivia di Jalanan Lalu Disiram Cat Merah Kecewa

Maya Rosfi'ah

5 Fakta Kebakaran Gedung Kyoto Animation Jepang, 33 Orang Tewas, Sengaja Dibakar, Pelaku: Mati Kau!

Maya Rosfi'ah

Korban Tewas Bertambah Jadi 100 Orang Kepala Palang Merah Lebanon

Maya Rosfi'ah

Punya Kebiasaan Aneh Wanita Ini Disebut Telah Membunuh hingga Lecehkan Pria dengan Sekop

Maya Rosfi'ah

Trump Ingin Usir Ribuan Mahasiswa Pascasarjana China yang Belajar di Amerika

Maya Rosfi'ah

Kronologis Juara Tinju Amina Bulakh Tewas Diseruduk Kereta

Maya Rosfi'ah

Dubes Inggris Ini Berkilah Terlibat Demo di Teheran Sempat Ditangkap Polisi Iran

Maya Rosfi'ah

Resmi Digugat Cerai Song Joong Ki, Inilah Reaksi Pertama Song Hye Kyo di Instagram, Langsung Viral !

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment