Image default
Corona

Dokter Reisa Aktif Bagi Info Covid-19 di Medsos Sebelum Jadi Tim Komunikasi Gugus Tugas

Dokter Reisa Broto Asmoro kini punya tugas baru sebagai Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Covid 19. Kemarin, Senin (8/6/2020) dr. Reisa juga sudah tampil di konferensi pers update covid 19 bersama dengan juru bicara pemerintah untuk penanganan covid 19, Achmad Yurianto. Dengan menggunakan gaya busana formal dengan menggunakan blazer hitam dalaman kemeja putih, dan celana panjang hitam dr. Reisa menjabarkan perkembangan yang dilakukan gugus tugas Covid 19 dalam penanganan covid 19.

Dokter Reisa juga mengajak masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan kebiasaan baru agar tetap aman beraktivitas saat pandemi. "Saatnya kita mulai untuk kesadaran baru, beradaptasi dengan kebiasaan baru, kebiasan yang lebih sehat, lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan agar kita lebih produktif dan aman dari covid 19," ungkap dr. Reisa, Senin (8/6/2020). Sejak masa covid 19 dr. Reisa aktif memberikan informasi informasi terkait covid 19 melalui berbagai platform terutama dari sosial medianya.

Dengan jumlah pengikut sampai 1,5 juta di instagram hampir setiap hari dr. Reisa berbagi imbauan soal covid 19 dan kegiatannya selama di rumah aja. Selama di rumah aja dr. Reisa juga aktif bersama dengan Junior Doctor Networks Indoneaia (JDN Indonesia) menggalang dana untuk membantu para tenaga kesehatan dalam memproteksi diri saat melayani pasien covid 19. Wanita 34 tahun itu meraih gelar dokternya di Universitas Pelita Harapan dan melanjutkan di Universitas Indonesia dan sejak SMA sudah aktif menjadi model.

Pada tahun 2010 dr. Reisa mengikuti ajang Putri Indonesia 2010 dan berhasil menyabet juara II dan mendapat gelar Putri Lingkungan 2010. Sejak saat itu dr. Reisa aktif selain praktik, dr. Reisa juga aktif menjelaskan tentang kesehatan di berbagai program televisi dan acara acara kesehatan. Dr. Reisa menikah dengan Tedjodiningrat Broto Asmoro pada 2012 lalu, dan telah dikarunia dua orang anak, anak pertamanya bernama RR. Ramania Putri Broto Asmoro dan Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

Berita Terkait

Itu Obat Klorokuin Tak Perlu Dibeli & Disimpan Masyarakat Bukan Vaksin Pemerintah

Maya Rosfi'ah

Ini Baru Presiden! Sujiwo Tejo Salut Jokowi Resmi Melarang Mudik buat Cegah Penyebaran Covid-19

Maya Rosfi'ah

Mulai dari Cara Cuci Tangan yang betul hingga Pencegahan 25 Poster Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Ini Sebarannya di 34 Provinsi Total Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Kini Mencapai 80.094 Orang

Maya Rosfi'ah

Ridwan Kamil Umumkan Jabar Bisa Produksi Masker Bedah Seperti Standar WHO Lawan Penimbun

Maya Rosfi'ah

Pasien Positif Covid-19 Masih Terus Bertambah 1.291 Orang Dirawat di RS Wisma Atlet

Maya Rosfi'ah

499 Positif & 45 Meninggal 81 Sembuh UPDATE Corona di Jawa Timur 15 April 2020

Maya Rosfi'ah

Kapolda Metro Jaya Minta Warga Tidak Salat Idul Fitri di Masjid Demi Cegah COVID-19

Maya Rosfi'ah

Juli Diharapkan Kita Bisa Mengawali Hidup Normal Doni Monardo

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment