Image default
Corona

Dokter Reisa Aktif Bagi Info Covid-19 di Medsos Sebelum Jadi Tim Komunikasi Gugus Tugas

Dokter Reisa Broto Asmoro kini punya tugas baru sebagai Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Covid 19. Kemarin, Senin (8/6/2020) dr. Reisa juga sudah tampil di konferensi pers update covid 19 bersama dengan juru bicara pemerintah untuk penanganan covid 19, Achmad Yurianto. Dengan menggunakan gaya busana formal dengan menggunakan blazer hitam dalaman kemeja putih, dan celana panjang hitam dr. Reisa menjabarkan perkembangan yang dilakukan gugus tugas Covid 19 dalam penanganan covid 19.

Dokter Reisa juga mengajak masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan kebiasaan baru agar tetap aman beraktivitas saat pandemi. "Saatnya kita mulai untuk kesadaran baru, beradaptasi dengan kebiasaan baru, kebiasan yang lebih sehat, lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan agar kita lebih produktif dan aman dari covid 19," ungkap dr. Reisa, Senin (8/6/2020). Sejak masa covid 19 dr. Reisa aktif memberikan informasi informasi terkait covid 19 melalui berbagai platform terutama dari sosial medianya.

Dengan jumlah pengikut sampai 1,5 juta di instagram hampir setiap hari dr. Reisa berbagi imbauan soal covid 19 dan kegiatannya selama di rumah aja. Selama di rumah aja dr. Reisa juga aktif bersama dengan Junior Doctor Networks Indoneaia (JDN Indonesia) menggalang dana untuk membantu para tenaga kesehatan dalam memproteksi diri saat melayani pasien covid 19. Wanita 34 tahun itu meraih gelar dokternya di Universitas Pelita Harapan dan melanjutkan di Universitas Indonesia dan sejak SMA sudah aktif menjadi model.

Pada tahun 2010 dr. Reisa mengikuti ajang Putri Indonesia 2010 dan berhasil menyabet juara II dan mendapat gelar Putri Lingkungan 2010. Sejak saat itu dr. Reisa aktif selain praktik, dr. Reisa juga aktif menjelaskan tentang kesehatan di berbagai program televisi dan acara acara kesehatan. Dr. Reisa menikah dengan Tedjodiningrat Broto Asmoro pada 2012 lalu, dan telah dikarunia dua orang anak, anak pertamanya bernama RR. Ramania Putri Broto Asmoro dan Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

Berita Terkait

Kasus Sembuh Kembali Lebih Banyak Dibanding Kematian UPDATE Corona di Indonesia 17 April 2020

Maya Rosfi'ah

Puluhan Warga di Kabupaten Bogor Diminta Isolasi Mandiri Hadiri Tahlilan Korban Covid-19

Maya Rosfi'ah

Hingga Senin RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Rawat 524 Pasien

Maya Rosfi'ah

Lima Laboratorium BPOM Siap Dukung Percepatan Pengujian Spesimen COVID-19

Maya Rosfi'ah

Ini Gejala yang Ditimbulkan Virus Corona Serang Saluran Napas & Pencernaan

Maya Rosfi'ah

Itu Obat Klorokuin Tak Perlu Dibeli & Disimpan Masyarakat Bukan Vaksin Pemerintah

Maya Rosfi'ah

DPRD DKI Minta Anies Terbitkan Kepgub Gratiskan Sewa Rusun yang Terdampak PSBB

Maya Rosfi'ah

NU Sebut Korban Meninggal Akibat Corona Termasuk Mati Syahid

Maya Rosfi'ah

Stok APD Bagi Tenaga Medis Tangani Pasien Corona di RSUP Persahabatan Masih Cukup

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment