Image default
Otomotif

Dominations Audio Kenalkan Dua Pilihan Baru Digital Sound Processor untuk Mobil

Produk audio untuk car entertainment memang membanjir di gelaran pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta 24 April sampai 5 Mei 2019. Satu diantaranya di lini produk digital sound processor (DSP). Audioworkshop, pemegang merek Dominations Audio di Indonesia, memperkenalkan produk DSP terbaru untuk mobil. Produk terbaru yang diberi nama Corpus Call o sum ini yang sekaligus merupakan generasi terbaru produk DSP Corpus Call o sum dari Dominations Audio yang pernah hadir di pasar di tahun 2010.

“Tahun 2019 ini kami memperkenalkan dua produk baru DSP, The Corpus Call o sum 6425 dan 8425,” ungkap Wahyu Tanuwidjaja, CEO Audioworkshop di hari terakhir gelaran Telkomsel IIMS 2019, Minggu (5/5/2019). Wahyu menjelaskan, DSP The Corpus Call o sum 6425 dilengkapi fitur fitur 6 channel output rca, 2 channel input rca, 4 channel hi input, dan Analog device Adau1450. Serta power output 25watt x 4. Sementara DSP The Corpus Call o sum 8425 dibekali fitur yang lebih lengkap dengan fitur tambahan seperti Input bluetooth, Playback file digital via usb port, dan Controller yang berfungsi untuk menyimpan data.

Wahyu menjelaskan, dua produk terbaru DSP The Corpus Call o sum ini mampu menjadi DSP independen dengan tambahan RCA output plus dukungan power amplifier untuk menghasikan mutu suara yang lebih berkualitas. Wahyu menegaskan, dengan memperkenalkan dua produk DSP terbaru ini, Dominations Audio ke depan makin serius menggarap bisnis car audio di Indonesia. Kedua produk ini akan mulai dipasarkan secara masif usai Lebaran atau sekitar bulan Juli 2019. Soal hargaya, Audioworkshop membanderol Rp 2,5 juta saja untuk tipe 6425 dan Rp 5 juta untuk tipe 8425. Anda tertarik?

Berita Terkait

SUV yang Disebut-sebut akan Hadir buat Pasar Indonesia Ini Bakal Mesin Daihatsu Rocky

Maya Rosfi'ah

Nissan New X-Trail Dijual Seharga Rp 542 Jutaan Inilah Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru

Maya Rosfi'ah

Suzuki Siapkan Kuda-kuda Mitsubishi Xpander Cross Meluncur

Maya Rosfi'ah

Mitsubishi Outlander Terbaru dengan Platform Aliansi Rilis di Akhir 2020

Maya Rosfi'ah

Masngudin Bawa Pulang PCX ABS Usai Juarai Kontes Mekanik Honda di Semarang

Maya Rosfi'ah

Kendala Bahan Bakar Jadi Alasan Volkswagen Tak Jual Golf di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Honda Astrea Grand Ini Dikawinkan dengan Yamaha NMAX Jadi Grand Max Kreativitas Tanpa Batas

Maya Rosfi'ah

Honda CRF150 Catat Ekspor Positif, Naik hingga 71 Persen

Maya Rosfi'ah

Lengang dan Sepi, Ini Jumlah Kendaraan yang Tinggalkan Jakarta

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment