Image default
Sport

Dota 2 NiP Juarai Minor, Alliance Runner Up Dan Melaju Ke Major

Ninjas in Pyjamas(NiP) juarai StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2. NiP berhasil menjuarai turnamen minor tersebut dengan membawa hadiah 125 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,7 miliar, 120 DPC Points, serta berhak melaju ke EPICENTER Major. Di posisi kedua, ada Alliance yang membawa pulang hadiah 70 ribu dolar AS atau Rp 1 miliar, 100 DPC Point, serta juga berhak mendapatkan slot untuk EPICENTER Major yang akan diadakan pada 22 Juni 2019 mendatang.

Sebelum bertemu di final, keduanya bertemu di babak Upper Bracket Final dan Alliance keluar sebagai pemenang dengan skor 2 1. NiP yang turun ke Lower Bracket Final harus berhadapan dengan Team Sirius. Sayangnya, Team Sirius tak bisa mengalahkan NiP.

NiP lalu kembali berhadapan dengan Alliance di babak Final. Babak final yang menggunakan format BO5 berlangsung menengangkan. Game pertama, Alliance dengan draft Grimstroke, Troll Warlord, Earthshaker, Centaur, dan QoP berhasil mengalahkan NiP dengan durasi yang cukup lama, 44 menit.

Namun, di game kedua NiP memberikan perlawanan. Hanya dengan waktu 30 menit, draft Sven, Batrider, Undying, Mirana, dan Centaur dapat mengalahkan tim asuhan Loda. Di game ketiga, Alliance juga mengalami kekalahan.

Game keempat, Alliance mencoba melakukan perlawanan. Tim asuhan Loda tersebut memenangkan pertandingan walaupun dengan usaha yang sangat berat. Dengan waktu 60 menit, Alliance memenangkan pertandingan dan membuat skor menjadi imbang.

NiP dipaksa melakukan game kelimanya. Sayangnya, Alliance di game kelima tak mampu memenangkan pertandingan. Dengan skor 3 2 untuk NiP, maka tim dari Eropa tersebut berhak keluar sebagai pemenang.

StarLadder Dota 2 Mino Season 2 merupakan turnamen minor kedua dalam musim 2018 2019 Dota Pro Circuit. Turnamen ini berlangsung sejak tanggal 12 hingga 14 Juni lalu. Pemenang dan juara kedua dari turnamen ini berhak melaju ke turnamen major berikutnya, yaitu EPICENTER Major.

Turnamen minor ini diikuti oleh 8 tim profesional Dota yang dibagi dalam dua grup. MiCKe qojqva Boxi iNSaNiA Taiga Loda (pelatih) K1 Chris Brown Wisper Jericho Stinger

NeverEnd Ferrari_430 Faith_bian XinQ Y xiao8 (pelatih) Silent Cooman nongrata Lil Nofear Sh4dowehhh (pelatih) Ace Fata 33 Saksa ppd Pajkatt (pelatih)

Sylar ASD InJuly HYM longb (pelatih) Ahjit Moon kpii Bimbo ninjaboogie 71 (pelatih) Meracle Limmp tavo Zfreek Adam Kips (pelatih)

Berita Terkait

Valentino Rossi Sempat Temui Masalah, Marc Marquez Jadi Pembalap Tercepat di Sesi Latihan di Assen

Maya Rosfi'ah

Tim Putra Indonesia Lolos menuju Semifinal Badminton Asia Team Championships 2020 Tundukkan Filipina

Maya Rosfi'ah

Tyson Fury Sesumbar 1000 Tahun Tidak Akan Kalah Jelang Hadapi Anthony Joshua

Maya Rosfi'ah

Menpora Bangga Indonesia Banyak Miliki Bibit Atlet Wushu Wufest Taolu Championship 2019

Maya Rosfi'ah

Vietnam & Thailand Geser Indonesia UPDATE Perolehan Medali SEA Games 2019 Terbaru

Maya Rosfi'ah

Proliga 2020 bertabur Bintang Tim Nasional Dimulai Januari ini

Maya Rosfi'ah

Peluang Timnas Futsal Indonesia Melaju menuju Final AFF Futsal Championship 2019

Maya Rosfi'ah

Kang JJ Kembali Mengukir Prestasi Dunia melalui Ekspedisi Bermotor Keliling Dunia Equatoride

Maya Rosfi'ah

Link Live Streaming Japan Open 2019: Marcus/Kevin dan Anthony Ginting Berlaga, Belum Live TVRI

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment