Image default
Seleb

DOWNLOAD Kumpulan Lagu Noah (Peterpan) Full Album Terbaik Sepanjang Masa, Unduh MP3/MP4 di Sini !

DOWNLOAD Lagu MP3 Noah (Peterpan) terbaik sepanjang masa,unduh MP4 di sini! Band Noah yang dulu bernama Peterpan, kini baru saja merilis album terbarunya yang bertema Keterkaitan Keterikatan. Di album ini, Noah (Peterpan) baru saja merilis single terbarunya dengan judul Wanitaku.

Video musik Lagu Noah (Peterpan) Wanitaku, sejak dirilis pada 8 Agustus 2019 sudah banyak yang menonton di YouTube. Sejak perilisan perdananya hingga kini video musik Lagu Noah Wanitaku sudah ditonton sebanyak 13 juta kali di YouTube. Raihan tersebut, menandakan bahwa lagu lagu baru, dari Noah (Peterpan) masih jadi penantian pecinta musik tanah air.

Setelah meluncurkan video musik terbaru bertajuk Wanitaku, tak lama berselang Uki sang gitaris mengundurkan diri pada Kamis 8 Agustus 2019 malam. Lirik yang ditulis Ariel bersama Pongki Barata terasa lebih menarik perhatian daripada wujud visualnya. Terlebih, video musik ini keluar persis di malam yang sama dengan pengumuman pengunduran diri Uki. Bagi kamu yang suka mendengarkan musik, kamu juga bisa langganan Spotify Premium. Untuk menikmati layanan Spotify Premium, kamu juga bisa menggunakan voucher Spotify.

Tampaknya lagu Wanitaku milik Noah (Peterpan) ini bakal sukses menjadi lagu andalan Noah. Namun, seperti apa lagu lagu terbaik dari band Noah yang dulunya bernama Peterpan ini? Berita download kumpulan lagu Noah (Peterpan), adalah informasi semata bagi Anda.

Caranya cukup mudah, lagu Wanitaku Noah copy link videonya ( dan paste di kolom download di situs savefrom.net . Cara menyimpan lagu dari JOOX dan diubah bisa diputar di MP3 Player HP. Pertama tama download aplikasi JOOX di smartphone kamu pada link ini.

Jika sudah install aplikasi JOOX, kamu bisa buka dan mulai login menggunakan akun Facebook atau email kamu. Setelah selesai lakukan pendaftaran, pilih icon search dan ketik ‘Peterpan’ atau judul lagu yang ingin kamu unduh. Jika telah menemukan lagu yang ingin kamu donwload, pilih panah bawah tepat di ujung kiri bawah.

Proses download akan berlangsung. Lalu bagaimana untuk mengecek apa lagu sudah selesai di download? Tap wajah orang di kanan atas, maka masuk ke profil kamu.

Lalu lihat di lagu offline, ada jumlah lagu yang telah kamu download sebelumnya. Lagu yang sudah masuk di daftar offline, sudah bisa kamu dengarkan meski hp kamu sedang dalam kondisi tidak ada jaringan. Namun jika ingin mendengarkan lagu tapi malas membuka aplikasi JOOX, kamu bisa ubah jenis file lagu menjadi MP3.

Buka x plore/ berkas ponsel kamu Masuk ke ext SD Card Pilih Android > data > com.tencent.ibg.jook > file > JOOX > Song

Jika temukan lagu yang baru saja kamu unduh, ganti nama folder (belakang titik) dari ofl menjadi MP3 Lagu akan bisa kamu putar melalui MP3 player ponsel. *Catatan: cara ini akan lebih berhasil jika menggunakan aplikasi JOOX yang lama.

Berita Terkait

Ternyata Ini Rahasianya Istri Pasha Ungu Bicara Soal Rezeki Suaminya yang Selalu Lancar

Maya Rosfi'ah

Herling Launching Video Clip Bertemakan ’80’-an Rilis Single Perdana

Maya Rosfi'ah

Baim Wong Langsung Bereaksi Jawaban Tim Youtube Baim Paula Saat Ditanya Ukuran Baju Paula Verhoeven

Maya Rosfi'ah

Lelah Difitnah Alasan Teddy Tunjuk 10 Lawyer buat Urusi Warisan Lina Jubaedah

Maya Rosfi'ah

Harganya Ratusan Juta Kasih Berlian menuju Nagita Slavina Aleta Juga Pernah Beri Hotman Paris Berlian

Maya Rosfi'ah

Tapi Aku Enggak hendak Nikah Gara-gara Netizen Atta Halilintar Mantap Berani Nikah Muda dengan Aurel

Maya Rosfi'ah

Rambut Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan & Dibilang Mirip Nenek Comeback dengan ‘How You Like That’

Maya Rosfi'ah

Sule Ungkap Alasannya Tak Tangisi Kematian Lina Diceraikan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

Kondisi Sang Ibu Juga Memprihatinkan Anak Penyanyi Legendaris Deddy Dores Jadi Ojol & Kuli Bangunan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment