Image default
Seleb

Download Lagu Lebih Baik Putus Winner, Lengkap Dengan Lirik Dan Video Clip

Lagu "Lebih Baik Putus" merupakan lagu milik band Winner yang telah rilis 4 tahun silam. Lagu ini menceritakan tetan kerapuhan hati seseorang karena ia merasa telah dibohongi oleh sang kekasih. (Link download lagu ada di akhir berita)

Sang kekasihnya pun sudah berubah, tak sama seperti dulu lagi dan Ia meminta untuk mengakhiri hubungan percintaan tersebut. Berikut ini lirik dan video lagu "Lebih Baik Putus" dari Winner. Kurasa hatiku tlah rapuh Kau lupakan semua janji janji manismu Cinta yang pernah aku rasakan Tak lagi ada

Dulu kau slalu ada untuk ku Tapi kini ku tak lagi mengenalmu Kau tak sama seperti yang dulu Kau telah berubah ahh . . . ahh . . . Sulit bagiku untuk maafkan mu Tak bisa aku terima kesalahan mu Kau slalu saja membuat hati ini hancur Aku sudah siap hidup tanpa dirimu Lebih baik putus

Dulu kau slalu ada untuk ku Tapi kini ku tak lagi mengenalmu Kau tak sama seperti yang dulu Kau telah berubah ahh . . . ahh . . . Sulit bagiku untuk maafkan mu Tak bisa aku terima kesalahan mu Kau slalu saja membuat hati ini hancur Sportify merupakan platform yang menyediakan lagu dari semua negara di dunia termasuk Indonesia.

Kelebihan mengunduh lagu dari Spotify adalah dapat kamu dengarkan lagu tersebut secara offline atau tanpa koneksi internet. Sebelum menggunakan fitur download yang ada di Spotify, kamu harus beralih ke akun premium atau berlangganan. Biaya berlangganan pertama bisa didapatkan hanya dengan Rp 4.990 dan kemudian Rp 49.990/ bulan setelahnya jika membayar dengan kartu Visa, MasterCard, dan American Express.

Kamu juga bisa menggunakan kartu im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan dan dapat berhenti berlangganan kapan pun kamu mau. Setelah berpindah ke akun premium, kamu bisa mencari lagu dan tahan playlist atau album tersebut hingga muncul tulisan Download. Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai.

Setelah selesai mengunduh, kamu bisa mendengarkan lagu tersebut di manap un dan kapanpun walau tanpa koneksi internet atau secara offline.

Berita Terkait

6 Juta Tenteng Tas Mirip Kresek Harganya Rp 7 Potret Mayangsari saat Belanja menuju Supermarket

Maya Rosfi'ah

Mama Amy & Nisya Beri Tanggapan Tak Terduga Jeje Govnda Kode Minta Kado Ulang Tahun Ini menuju Syahnaz

Maya Rosfi'ah

Orang Tua Menangis Pilu Putri Amelia Finalis Putri Pariwisata Dikaitkan Prostitusi di Kota Batu

Maya Rosfi'ah

Disebut Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Dilaporkan Polisi hingga Reaksi Sejumlah Pihak

Maya Rosfi'ah

Terdakwa Kasus ”Ikan Asin” Akan Siapkan Saksi Meringankan Sidang Ditunda

Maya Rosfi'ah

Ketawa Renyah Reaksi Mamah Dedeh Waktu Ditanya Kabar Meninggal Dunia Ustaz Yusuf Mansur

Maya Rosfi'ah

Fenita Arie Hingga Dhini Aminarti Hadiri Pernikahan Vebbby Palwinta Via Aplikasi Zoom

Maya Rosfi'ah

Anak Pertama Baru 10 Bulan, Istri Lee Jeong Hoon Sudah Hamil Lagi

Maya Rosfi'ah

Bermain dengan El Barack Jessica Iskandar Bolehkan Richard Kyle Datang menuju Rumah

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment