Image default
Seleb

Download Lagu Lebih Baik Putus Winner, Lengkap Dengan Lirik Dan Video Clip

Lagu "Lebih Baik Putus" merupakan lagu milik band Winner yang telah rilis 4 tahun silam. Lagu ini menceritakan tetan kerapuhan hati seseorang karena ia merasa telah dibohongi oleh sang kekasih. (Link download lagu ada di akhir berita)

Sang kekasihnya pun sudah berubah, tak sama seperti dulu lagi dan Ia meminta untuk mengakhiri hubungan percintaan tersebut. Berikut ini lirik dan video lagu "Lebih Baik Putus" dari Winner. Kurasa hatiku tlah rapuh Kau lupakan semua janji janji manismu Cinta yang pernah aku rasakan Tak lagi ada

Dulu kau slalu ada untuk ku Tapi kini ku tak lagi mengenalmu Kau tak sama seperti yang dulu Kau telah berubah ahh . . . ahh . . . Sulit bagiku untuk maafkan mu Tak bisa aku terima kesalahan mu Kau slalu saja membuat hati ini hancur Aku sudah siap hidup tanpa dirimu Lebih baik putus

Dulu kau slalu ada untuk ku Tapi kini ku tak lagi mengenalmu Kau tak sama seperti yang dulu Kau telah berubah ahh . . . ahh . . . Sulit bagiku untuk maafkan mu Tak bisa aku terima kesalahan mu Kau slalu saja membuat hati ini hancur Sportify merupakan platform yang menyediakan lagu dari semua negara di dunia termasuk Indonesia.

Kelebihan mengunduh lagu dari Spotify adalah dapat kamu dengarkan lagu tersebut secara offline atau tanpa koneksi internet. Sebelum menggunakan fitur download yang ada di Spotify, kamu harus beralih ke akun premium atau berlangganan. Biaya berlangganan pertama bisa didapatkan hanya dengan Rp 4.990 dan kemudian Rp 49.990/ bulan setelahnya jika membayar dengan kartu Visa, MasterCard, dan American Express.

Kamu juga bisa menggunakan kartu im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan dan dapat berhenti berlangganan kapan pun kamu mau. Setelah berpindah ke akun premium, kamu bisa mencari lagu dan tahan playlist atau album tersebut hingga muncul tulisan Download. Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai.

Setelah selesai mengunduh, kamu bisa mendengarkan lagu tersebut di manap un dan kapanpun walau tanpa koneksi internet atau secara offline.

Berita Terkait

Susu Anak ludes Didi Kempot Tak Bisa Pulang Saputri Nostalgia Pilunya Kisah Lagu Layang Kangen

Maya Rosfi'ah

Anggap Takdirnya Bukan Pencipta Lagu Kekeyi Trauma Video ”Keke Bukan Boneka” Dihapus Youtube

Maya Rosfi'ah

Jadi Pengisi Suara di Film Si Juki The Movie, Andovi Da Lopez Berikan Tanggapannya

Maya Rosfi'ah

Sang Mama Idap Diabetes Tyas Mirasih Sempat Takut Berlebaran Bersama Orangtua Saat Wabah Corona

Maya Rosfi'ah

Download Lagu Tak Ingin Pisah Lagi Dari Marion Jola Dan Rizky Febian Lengkap Dengan Lirik

Maya Rosfi'ah

Ku iri pada kalian’ Lirik ‘Wajar bila saat ini Chord Gitar Diary Depresiku Last Child

Maya Rosfi'ah

Album Keterkaitan Keterikatan Chord Kunci Gitar Lagu Kupeluk Hatimu Noah

Maya Rosfi'ah

Ini Bakal Merembet menuju Lain Lucinta Luna Ditangkap Fattah Gak hendak Sakit Sendiri Gebby Vesta

Maya Rosfi'ah

Gayung hingga Wadah Gula & Sabun dari Botol Bekas Kaesang Pangarep Pamer Barang-barang di Istana

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment