Image default
Seleb

Download Lagu Lebih Baik Putus Winner, Lengkap Dengan Lirik Dan Video Clip

Lagu "Lebih Baik Putus" merupakan lagu milik band Winner yang telah rilis 4 tahun silam. Lagu ini menceritakan tetan kerapuhan hati seseorang karena ia merasa telah dibohongi oleh sang kekasih. (Link download lagu ada di akhir berita)

Sang kekasihnya pun sudah berubah, tak sama seperti dulu lagi dan Ia meminta untuk mengakhiri hubungan percintaan tersebut. Berikut ini lirik dan video lagu "Lebih Baik Putus" dari Winner. Kurasa hatiku tlah rapuh Kau lupakan semua janji janji manismu Cinta yang pernah aku rasakan Tak lagi ada

Dulu kau slalu ada untuk ku Tapi kini ku tak lagi mengenalmu Kau tak sama seperti yang dulu Kau telah berubah ahh . . . ahh . . . Sulit bagiku untuk maafkan mu Tak bisa aku terima kesalahan mu Kau slalu saja membuat hati ini hancur Aku sudah siap hidup tanpa dirimu Lebih baik putus

Dulu kau slalu ada untuk ku Tapi kini ku tak lagi mengenalmu Kau tak sama seperti yang dulu Kau telah berubah ahh . . . ahh . . . Sulit bagiku untuk maafkan mu Tak bisa aku terima kesalahan mu Kau slalu saja membuat hati ini hancur Sportify merupakan platform yang menyediakan lagu dari semua negara di dunia termasuk Indonesia.

Kelebihan mengunduh lagu dari Spotify adalah dapat kamu dengarkan lagu tersebut secara offline atau tanpa koneksi internet. Sebelum menggunakan fitur download yang ada di Spotify, kamu harus beralih ke akun premium atau berlangganan. Biaya berlangganan pertama bisa didapatkan hanya dengan Rp 4.990 dan kemudian Rp 49.990/ bulan setelahnya jika membayar dengan kartu Visa, MasterCard, dan American Express.

Kamu juga bisa menggunakan kartu im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan dan dapat berhenti berlangganan kapan pun kamu mau. Setelah berpindah ke akun premium, kamu bisa mencari lagu dan tahan playlist atau album tersebut hingga muncul tulisan Download. Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai.

Setelah selesai mengunduh, kamu bisa mendengarkan lagu tersebut di manap un dan kapanpun walau tanpa koneksi internet atau secara offline.

Berita Terkait

Mona Ratuliu & Ersa Mayori dari Perkenalkan Konsep New Normal menuju Anak-anak Mereka

Maya Rosfi'ah

Film Gods of Egypt Tayang di Bioskop Spesial TransTV Jadwal Acara TV Hari Ini Minggu 5 April 2020

Maya Rosfi'ah

Ririn Ekawati Merasa Berada di Waktu & Tempat yang Salah Digerebek Polisi Terkait Narkoba

Maya Rosfi'ah

Aku Tahu Gak Gampang Paula Sungkeman saat Lebaran Baim Wong Nangis Minta Maaf Akui Kesalahan Ini

Maya Rosfi'ah

Agatha Pricilla Rasakan Perbedaan Ini Sekarang Nyanyi Solo Dulu Bareng Blink

Maya Rosfi'ah

Zaskia Sungkar Ungkap Hal tentang Incess & Adiknya Reino Barack & Rani Kumpul Bareng Syahrini

Maya Rosfi'ah

Tapi Aku Enggak hendak Nikah Gara-gara Netizen Atta Halilintar Mantap Berani Nikah Muda dengan Aurel

Maya Rosfi'ah

Kerja Di Hari Libur, Ayu Azhari Ajak Anak Anaknya Icip Icip Kuliner Khas Minang

Maya Rosfi'ah

Punya Banyak Bisnis Crazy Rich Surabaya yang Bagi Kardus Isi Uang Menilik Sumber Uang Tom Liwafa

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment