Image default
Seleb

Download Lagu Tak Ingin Pisah Lagi Dari Marion Jola Dan Rizky Febian Lengkap Dengan Lirik

Marion Jola berduet dengan Rizky Febian untuk menyanyikan lagu terbarunya berjudul "Tak Ingin Pisah Lagi." Video clip lagu tersebut diunggah kemarin, Kamis (16/5/2019) malam, dan sudah disaksikan lebih dari satu juta kali. (Link download lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" ada di akhir berita)

Lagu yang buka dengan petikan gitar ini bercerita tentang dua sejoli yang pernah berpisah lalu dipertemukan kembali. Mereka berdua berjanji untuk tidak saling menyakiti dan tidak saling meninggalkan. Sama seperti judul lagunya, mereka berdua tidak ingin berpisah untuk kesekian kalinya.

Apapun yang terjadi, mereka berdua berjanji untuk tak pisah lagi. Berikut ini lirik dan video clip lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" dari Marion Jola dan Rizky Febian. Katakanlah bila kau meragu padaku Genggamlah jemariku Melangkah bersamaku lagi

Lupakanlah saja semua yang tlah berlalu Cintaku hari ini Bukan cinta yang dulu lagi Sanggupkah kau dan aku memulai kembali Merangkai hati yang hancur berkeping keping Sanggupkah kau berjanji tuk tetap disini Menjaga hatiku Bila kembali tak ingin pisah lagi Maaf bila sempat kau kecewa kepadaku Perih yang kita rasakan Kini mendewasakan hati

Sanggupkah kau dan aku memulai kembali Merangkai hati yang hancur berkeping keping Sanggupkah kau berjanji tuk tetap disini Menjaga hatiku Bila kembali tak ingin pisah lagi Wahai pintu hati Terbukalah lagi Dengar kuberjanji Andai badai datang lagi Dan apapun yang terjadi Tak ingin pisah

Sanggupkah kau dan aku memulai kembali Merangkai hati yang hancur berkeping keping Sanggupkah kau berjanji tuk tetap disini Menjaga hatiku Bila kembali tak ingin pisah Bila kembali tak ingin pisah Bila kembali tak ingin pisah lagi Tak ingin pisah lagi Sportify merupakan platform yang menyediakan lagu dari semua negara di dunia termasuk Indonesia. Kelebihan mengunduh lagu dari Spotify adalah dapat kamu dengarkan lagu tersebut secara offline atau tanpa koneksi internet.

Sebelum menggunakan fitur download yang ada di Spotify, kamu harus beralih ke akun premium atau berlangganan. Biaya berlangganan pertama bisa didapatkan hanya dengan Rp 4.990, kemudian Rp 49.990/ bulan setelahnya jika membayar dengan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Kamu juga bisa menggunakan kartu im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan dan dapat berhenti berlangganan kapan pun kamu mau.

Setelah berpindah ke akun premium, kamu bisa mencari lagu dan tahan playlist atau album tersebut hingga muncul tulisan Download. Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai. Setelah selesai mengunduh, kamu bisa mendengarkan lagu tersebut di manap un dan kapanpun walau tanpa koneksi internet atau secara offline.

Berita Terkait

Cinta Laura Habiskan Waktu di Bali Selama Pandemi Covid-19

Maya Rosfi'ah

Perjalanan Ini Terasa Sangat Menyedihkan Chord Gitar Berita Kepada Kawan – Ebiet G Ade

Maya Rosfi'ah

Fenita Arie Hingga Dhini Aminarti Hadiri Pernikahan Vebbby Palwinta Via Aplikasi Zoom

Maya Rosfi'ah

Qory Sandioriva Nekat Nikahi Pilot Meski Persiapannya Hanya Sebulan Penuhi Wasiat Mendiang Ibunda

Maya Rosfi'ah

Bermain dengan El Barack Jessica Iskandar Bolehkan Richard Kyle Datang menuju Rumah

Maya Rosfi'ah

Chord Gitar & Lirik Lagu Pergilah Kau – Sherina Munaf

Maya Rosfi'ah

DJ Cliffrs Promosi Pariwisata Sumatera Utara di Setiap Penampilannya

Maya Rosfi'ah

Istri Anang Hermansyah Bersalah pada Seseorang Ashanty Sempatkan Unggah Permintaan Maaf Sakit

Maya Rosfi'ah

Gak Ada Hubungan sama Waria! Reaksi Lucinta Luna saat Video Sosok ‘Cleo’ Be A Man Ditayangkan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment