Image default
Travel

Drift on Ice Snow City Singapura: Menjajal Sensasi Serunya Main Bumper Car di Atas Es

Ada yang baru di wahana bermain salju, Snow City Singapura. Pengunjung kini dapat menikmati sensasi seru bermain bumper car di atas es lewat wahana Drift on Ice. Di wahana baru ini, pengunjung dapat merasakan asyiknya naik bumper car di suhu minus 5 derajat celcius.

Tak perlu takut kedinginan, di sini pengunjung akan dilengkapi dengan jaket, sepatu serta sarung tangan. Tentunya juga didampingi oleh beberapa pemandu yang siap membantu. "Seru banget dan sangat mengasyikan," ujar Roma Uly, seorang pengunjung Snow City Singapura.

Khusus di bulan Juni 2019 ini, Snow City Singapura menawarkan promo menarik. Pengunjung bisa mendapatkan satu tiket gratis setiap pembelian dua tiket. Syaratnya gampang, yaitu hanya dengan menyebutkan kode promo 'Drif on Ice' saat membeli di konter tiket.

Selain promo buy 2 get 3, Snow City Singapura juga memberikan diskon khusus bagi pemegang paspor Indonesia selama Juni 2019. Anak anak dikenakan tarif 17 dolar Singapura sedangkan dewasa dipatok 21 dolar Singapura dari harga normal 24 dolar Singapura. "Harga tiket untuk pemegang paspor Indonesia 17 dolar Singapura untuk anak anak dan dewasa 21 dolar Singapura."

"Kami adakan paket khusus untuk pemegang paspor Indonesia, selama sebulan ini." Dalam kesempatan tersebut, Norazani juga mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk berlibur di Snow City karena di sini, pengunjung tak hanya mendapatkan hiburan namun juga pengetahuan. "Di sini, pengunjung dapat merasakan dua pengalaman sekaligus yaitu entertainment serta edutainment," tambahnya.

Pengelola Snow City memang membidik pangsa pasar Indonesia untuk berwisata di sana. Diakui Norazani, dari 100 persen pengunjung Snow City, 65 persen di antaranya merupakan warga negara Indonesia. "Dalam tahun ini kami menargetkan 150 ribu pengunjung. Pelajar bisa datang sebagai grup mengambil program edukatif yang informasinya terdapat di website kami," pungkasnya.

Selain Drift on Ice, ada beberapa wahana lain di Snow City yang tak kalah mengasyikan. Pengunjung dapat berfoto di rumah Igloo seperti suku Eskimo, merasakan sensasi dinginnya hujan salju lewat wahana Snow Fall and Snow Blizzard serta bermain seluncuran salju sepanjang 60 meter di Snow Slope. Tertarik berlibur ke Snow City Singapura?

Tiket masuk Snow City dapat dibeli secara online maupun langsung.

Berita Terkait

Promo OVO Kulineran #PakeOVO, Dapat Cashback 60 Persen Di Boga Group Se Jabodetabek

Maya Rosfi'ah

Yuk Ikuti Pameran Seni Daring di Artscience Museum Singapura Lagi di Rumah Aja

Maya Rosfi'ah

Daftar Kuliner Khas Jawa Tengah yang Biasa Disantap buat Menu Takjil

Maya Rosfi'ah

Kisah Desa Kumuh yang Mendunia Mengenal Pemuteran

Maya Rosfi'ah

Begini Penjelasannya Rasa Makanan di Pesawat Kadang Berbeda dengan di Darat

Maya Rosfi'ah

Telah Hadir Haritts Donuts & Coffee-Kafe Dengan Konsep Take Away & Dine-In.

Maya Rosfi'ah

Ada Tikus hingga Kera Panggang 7 Kuliner Ekstrem di Pasar Tomohon Manado

Maya Rosfi'ah

Coba Pecel Senggol hingga Soto Lenthok 10 Kuliner Khas Jogja di Kawasan Malioboro buat Sarapan

Maya Rosfi'ah

Operasional Terminal 1 & 2 Bandara Soekarno-Hatta Akan Dibatasi dari 1 April

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment