Image default
Internasional

Dua Pria Ini Malah Adu Jotos Hingga Berdarah Di Sebuah Pesta Pernikahan Gara Gara ‘Rayuan’

Berita viral hari ini Video perkelahian ganas berdarah di pernikahan mewah, berawal dari tamu yang saling 'merayu'. Pernikahan bukan tempat orang bertikai, tentu saja. Namun terkadang tamu yang banyak membuat para pengurus pernikahan sering kewalahan.

Dan seperti kisah kali ini, para pengurus pernikahan harus ekstra hati hati jika ada kericuhan. Perkelahian besar di sebuah pernikahan mewah telah menyebabkan tiga orang terluka dan diduga dipicu oleh sebuah 'rayuan'. Dilansir dari Mirror pada (29/10/2019) perkelahian besar meletus di sebuah pernikahan mewah, dilaporakanberawal dari seorang tamu yang menggoda para tamu lain.

Video tersebut diduga terjadidi Ramada Park Hall Hotel di Wolverhampton dan telah tersebar di sosial media, dan diketahui terjadi pada Sabtu (12/10/2019). Jeritan dan teriakan terdengar memenuhi udara saat kedua pria terlihat saling pukul pada pukul 21:30 waktu setempat, lansir Birmingham Live. Rekaman video menunjukkan seorang pria mendorong, meninju, dan menarik saatpertarungan terjadi.

Dilaporkan seorang pekerja hotel yang memisah perkelahian dirawat karena luka luka. Dan dua pria berusia 20 an dibawa ke rumah sakit dengan cedera serius yang diderita dalam insiden tersebut. Para tamu yang datang terlihat terkejut, juga warganet yang mengkritik kedua priayang bertikai itu atas tindakan 'tercela' mereka.

Saksi ditempat, Tyson Leon mengatakan ia mampir untuk melihat temannya yang bekerja di tempat yang berdekatan ketika kekerasan dimulai. Dia berkata: "Anda bisa melihat ketegangan mulai terbangun, juga tidak ada keamanan yang bersiaga."

"Sepertinya perkelahian yang bersifat pribadi, juga beberapa orang tidak melakukan apa pun untuk menghentikan masalah itu, kacau." "Perkelahian tiba tiba meledak dan terjadi perkelahian besar besaran dan tidak ada penjaga yang masuk untuk menghentikannya." "Orang orang terkena pecahan kaca, ditendang, dan ditinju."

Leon, yang menjalankan perusahaan keamanan, mengatakan perkelahian dimulai setelah seorang tamu 'menggoda tamu lain'. Berbicara pada saat itu, seorang juru bicara dari jaringan hotel global mengutuk kekerasan yang terjadi. Iadan mengungkapkan bahwa keluarga pengantin telah menawarkan untuk membayar kerusakan secara penuh.

Juru bicara itu mengatakan: "Setelah menyelenggarakan ratusan pernikahan, kami belum pernah melihat adegan seperti ini." "Kami tidak menerima perilaku ini dan memuji pemikiran cepat tim kami yang segera menghubungi layanan darurat."

"Kami berhubungan erat dengan semua anggota staf yang hadir pada malam itu" "Dan memastikan bahwa mereka mendapatkan semua dukungan yang mereka butuhkan." Polisi West Midlands, Inggris telah mengkonfirmasi bahwa mereka masih menyelidiki kejadian.

Berita Terkait

Kisah Pilu Anak Ditemukan Tergolek di Samping Jasad Ayahandanya, Berawal dari Penculikan Dramatis

Maya Rosfi'ah

28 Triliun Yen Nippon Paint Jepang Beli Saham Wuthelam Group 1 Kuasai Indonesia

Maya Rosfi'ah

Selandia Baru Ucapkan Terima Kasih Atas Solidaritas Indonesia

Maya Rosfi'ah

Hal Tak Terduga Terjadi Saat Gadis Ini Nekat Hadiri Nikahan Mantan Sambil Pakai Gaun Pengantin

Maya Rosfi'ah

70 Orang Sempat Terjebak di Puing-puing VIRAL Sebuah Hotel Penampungan Orang Positif Corona Runtuh

Maya Rosfi'ah

Terjadi Penembakan Di Manhattan, Satu Dikabarkan Tewas

Maya Rosfi'ah

Alami ‘Mata Malas’, Bocah Usia 4 tahun Harus Jalani Operasi Mata Karena Kecanduan Gadget

Maya Rosfi'ah

2.758 Orang Meninggal Akibat Terjangkit Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Brenton Tarrant, Teroris Penembak Masjid di Selandia Baru Bakal Jalani Tes Kejiwaan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment