Image default
Otomotif

Elvindo Siap Jual Motor Listrik dari Rp 5 Jutaan Serius Garap Motor Listrik

Sesuai dengan regulasi Peraturan Presiden Nomor 55 tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle) untuk Transportasi Jalan. Hal inilah yang mendasari Electric Vehicle Indonesia atau ELVINDO yang berada di bawah payung PT Indo Jaya Motor Electric sebagai perusahaan yang memproduksi motor listrik dengan meresmikan pabriknya di Tangerang. Lebih dekat, Elvindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan dan penjualan motor listrik.

Dengan target customer menengah ke bawah, Elvindo menyediakan motor dan spare part dengan harga terjangkau, bebas polusi dan layanan purna jual untuk menyempurnakan kenyamanan berkendara. Motor Listrik Elvindo ini juga menyandang kemudahan sebagai kendaraan yg disupport sepenuhnya oleh pemerintah dimana di tahun 2025 target motor listrik di Indonesia mencapai 20% di pasar otomotif Indonesia. Angka ini adalah angka yang sangat besar dimana Elvindo akan ikut serta meramaikan pasar industri motor listrik tersebut.

Hengky Wijaya selaku Direktur Utama Elvindo mengatakan, hadirnya Elvindo ini akan menipis stigma bahwa harga motor listrik itu mahal. "Karena nantinya kami akan menjual dengan lebih terjangkau, jadi tidak hanya akan efesien saja, tapi murah," kata Hengky di sela sela peresmian pabrik di Cikupa, Tangerang, Sabtu (11/1/2020). Hengky menyebut, pihaknya telah menyiapkan enam varian yang akan dibenderol mulai Rp 5 jutaan hingga Rp 13 jutaan (otr Jakarta).

Motor listrik Elvindo ini tentu saja bebas polusi dan memiliki layanan purna jual untuk melengkapi kenyamanan berkendara.

Berita Terkait

Honda CRF150 Catat Ekspor Positif, Naik hingga 71 Persen

Maya Rosfi'ah

Beragam Keseruan Bareng Xpander Hadir di Pinter Bener Family Festival

Maya Rosfi'ah

Penjualan Ritel Toyota di Oktober Tembus 28.000 Unit Didominsi Avanza

Maya Rosfi'ah

Stigma Ibu Rumah Tangga Tak Halangi Sawitri Jalani Profesi Driver Taksi Online

Maya Rosfi'ah

Main Tambah Oli di Mesin Mobil Bisa Bikin Masalah di Kemudian Hari

Maya Rosfi'ah

Keuntungan Segera Lapor ke Samsat Begitu Jual Kendaraan

Maya Rosfi'ah

Menurut Aturan, Mobil LCGC dari Sononya Memang Tidak Boleh Pakai BBM Premium dan Pertalite

Maya Rosfi'ah

DFSK Ajak Konsumen Loyal Kumpul Bareng di Akhir Pekan

Maya Rosfi'ah

Suzuki Pertahankan Harga Mobil Meski Pajak di Jakarta Naik

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment