Image default
Internasional

Endingnya Amat Tragis Awalnya Bikin Laris Pramusaji di Resto Ini Semuanya hanya Bercelana Dalam

Niat hati menarik pengunjung dengan membuat pramusaji mengenakan celemek dan celana dalam saja saat melayani tamu, restoran di Thailand ini malah berakhir apes. Entah apa yang membuat pemilik restoran di Thailand ini meminta pramusajinya melayani pengunjung hanya dengan memakai celemek dan celana dalam. Setiap pramusaji yang bersedia melayani pengunjung dengan pakaian cukup terbuka itu dibayar Rp 4,6 juta.

SebuahrestorandiThailanddilaporkandidendasetelahpramusajidiketahui melayani hanya mengenakancelemekdancelana dalam. Sebuah unggahan di Facebook bertanggal 16 November menjadi viral setelah para pramusaji itu tengah melayani tamu. Dilansir Asia One , unggahan itu viral di media sosial karena keanehannya dan kontroversinya.

Diwartakan media Thailand Sanook , ada empat orang yang hanya mengenakan celemek dan celana dalam, serta berusia antara 24 34 tahun. Diduga, mereka menerima bayaran 10.000 baht, sekitar Rp 4,6 juta, untuk layanan makan malam pada 14 November. Meski aksi itu berhasil menarik pengunjung, banyak kalangan konservatif yang marah, dan melaporkan restoran itu ke polisi.

Kolonel Polisi Alongkorn Sirisongkram dalam keterangan resminya menyatakan, pihaknya sudah melihat video yang viral itu. "Kami sepakat bahwa tindakan itu tidak sesuai dengan ketentuan berpakaian di depan umum," terang Kolonel Sirisongkram. Karena itu, baik pemilik restoran serta model yang menjadi pramusaji didenda 2.000 baht (Rp 933.000) karena tidak senonoh.

Meski para perempuan itu tidak berada di lokasi ketika penyelidikan digelar, mereka mengakui kesalahannya dan menerima denda. Ini bukan kali pertama tempat makan di Negeri "Gajah Putih" disorot karena menampilkan seks demi menarik pelanggan. Tahun lalu, sebuah kafe menampilkan iklan yang membuat marah netizen. Sebab memuat model melayani pelanggan hanya dengan celemek dan bikini.

Nurokhman, ayah almarhum Olga Syahputra membeberkan sisa warisan kakak Billy Syahputra. Empat tahun sudah Olga Syahputra berpulang, kepergiannya masih meninggalkan duka hingga kini. Selepas kepergian Olga Syahputra, banyak kabar burung yang menyatakan jika harta warisan Olga Syahputra kini banyak yang dijual, benarkah demikian?

Meski raganya kini tiada, canda dan sosoknya yang begitu dicintai masih terus ada di hati keluarga, sahabat, dan penggemar. Ketika masih hidup,Olga Syahputratermasuk sosok yang rajin bekerja. Kesibukannya dalam bekerja membuat kesehatanOlga Syahputramenurun.

Berbagai pengobatan mulai dari medis hingga tradisional pun sudah dijalaninya. Takdir berkata lain,Olga Syahputrameninggaldunia saat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Sempat berhembus kabar keluargaOlga Syahputramengalami bangkrut sepeninggal sang komedian.

Bahkan beberapa warisan peninggalanOlga Syahputrajuga habis terjual. AyahOlga Syahputra, Nurokhman, mengungkap sisa warisan yang ditinggalkan olehOlga Syahputra. Belakangan ini, keluargaOlga Syahputrasanter diberitakan kembali setelah kemunculan Uta Syahputra, adik laki lakiOlga Syahputra danBilly Syahputra.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang diduga Uta tengah menjadi juru parkir mobil. Isu tersebut berhembus setelah publik ramai membicarakan soal adikOlga Syahputrajadi tukang parkir. Sementara itu, di sisi lain,Billy Syahputratengah menikmati liburan ke Jepang bersama sang Kekasih, Hilda Vitria.

Spekulasi yang bermunculan ini kemudian membuat publik bertanya tanya, apakah warisanOlga Syahputrasudah habis? Mengutip dari Barista Episode 226 yang ditayangkan oleh channel YouTube STARPRO Indonesia, sebelummeninggalpada 27 Maret 2015 silam,Olga Syahputrameninggalkan warisan yang cukup fantastis. Di antaranya ada butik, restoran dan sejumlah properti.

Properti yang dimaksud adalah kontrakan, rumah mewah, dan beberapa rumah lainnya yang tersebar di wilayah Ibu Kota. Tak banyak yang tahu, ternyataOlga Syahputrajugameninggalkan warisan berupa investasi di bisnis berlian yang tentunya bernilai fantastis. Menurut keterangan dari sahabat sahabatnya, kabar warisanOlga Syahputrasudah ludes dijual itu hanya isapan jempol belaka.

Ruben Onsu, salah satu sahabatOlga Syahputra, mengatakan bahwa aset Olga hingga kini masih ada. "Enggak ah, orang rumahnya aja di sini masih ada kok. Bahkan Billy juga nambah mobil, nambah ini, enggak," kata Ruben Onsu yang terekam dalam tayangan Barista tersebut. Hal yang sama juga diungkapkan oleh sahabatOlga Syahputrayang lain, Uya Kuya.

Artis serba bisa tersebut mengaku tak pernah mendengar kabar bahwa keluargaOlga Syahputratengah mengalami kesulitan finansial. Salah satu aset warisanOlga Syahputraadalah beberapa unit kontrakan yang terletak di Cipinang, Jakarta Timur. Kontrakan tersebut kini diurus oleh ayahOlga Syahputra, Nurokhman.

Salah satu warga mengungkapkan bahwa aset kontrakanOlga Syahputraini masih milik keluarga. Bahkan, keluargaOlga Syahputramenolak menjual aset tersebut karena ingin menyimpan kenangan almarhum. "Dulu ini kan udah beberapa kali didatengin orang mau dibeli itu. Tapi pak Nur Rahman nya nggak boleh.'Nggak, nggak dijual. Biarin buat kenangan'," kata warga tersebut.

Mak Vera, mantan manager Olga Syahputra, mengatakan bahwa aset aset Olga tersebut dulu dikelola oleh kerabat dan dirinya sendiri. "Dulu pas Olga lagi sakit, kitanya pada lepas.Karena fokus sama anak yang sakit," ungkap Mak Vera. AyahOlga Syahputra, Nurokhman mengatakan bahwa aset aset Olga tersebut masih ada.

Namun memang butik serta restoran yang dulu dimilikiOlga Syahputrakini sudah dijual. Dan properti yang tersisa saat ini hanyalah kontrakan 9 pintu yang diwariskan olehOlga Syahputra. Nurokhman membenarkan bahwa memang ada asetOlga Syahputrayang dijual guna keperluan renovasi rumah.

"Buat betulin rumah yang di Duren Sawit," kata Nurokhman. Rumah Duren Sawit sendiri kini menjadi tempat tinggal Nurokhman. Perlu diingat pula, bahwa dalam masa pengobatan Olga Syahputra akibat penyakit meningitis yang dideritanya, keluarga memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Olga Syahputra menjalani perawatan intensif fdi Singapura yang memakan waktu kurang lebih satu bulan. Dan untuk menyokong pengobatanOlga Syahputraini, tentu saja harus ada beberapa aset yang harus dikorbankan. Semoga almarhumOlga Syahputratenang di sisi Nya.

Berita Terkait

Keluarga Suami Selalu Lihat menuju Perut Viral Wanita kisah Caranya Menutupi Aib Hamil di Luar Nikah

Maya Rosfi'ah

Viral! Buku Terbitan Tahun 1981 Sudah ‘Memprediksi’ Virus Corona Akan Muncul di Wuhan Tahun 2020

Maya Rosfi'ah

Amerika Minta China Hormati HAM tapi Polisi AS Hadapi Demonstran dengan Kekerasan

Maya Rosfi'ah

89 Negara Terjangkit 98.720 Terinfeksi 55.594 Dinyatakan Sembuh UPDATE Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Taifun Faxai di Kanto Jepang, Seorang Tewas, Puluhan Lainnya Terluka

Maya Rosfi'ah

Trump Sebut Insiden Polisi Dorong Kakek 75 Tahun sebagai Rekayasa

Maya Rosfi'ah

Media Asing Soroti Pariwisata Indonesia yang Terancam Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Warga Malaysia yang Ingin Pulang Kampung wajib Daftar menuju Polisi dari 25 April 2020

Maya Rosfi'ah

Meski Waktu Singkat Pengorbanan Wanita Pengidap Kanker Rela Potong Lengan Demi Nikahi Pria Idaman

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment