Image default
Sport

Event Drifting Terbesar di Asia Tenggara Hadir di BSD Akhir Pekan Ini

Jika Anda suka dunia drifting, akhir pekan ini menjadi kesempatan untuk memuaskan hasrat menyimak sekaligus merasakan sensasi drifting yang disebut akan menjadi event drifting terbesar di Asia Tenggara lewat gelaran Intersport World Stage 2019 di Edutown, BSD City Tangerang, Sabtu Minggu, 30 November dan 1 Desember 2019. Intersport World Stage juga akan menghadirkan berbagai kegiatan lain yang terkait dengan otomotif dan akan menjadi agenda yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara dengan menghadirkan Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia. “Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang. Kita ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar ke depannya,” ujar Kent Rusli.

Intersport World Stage 2019 lebih menonjolkan sisi entertainment dari drifting agar drifting menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas. Kegiatan–kegiatan yang dapat dinikmati oleh para pecinta otomotif di acara Intersport World Stage 2019, antara lain aksi drifting yang bukan sekedar ajang ‘adu kemampuan’, tapi mengutamakan sisi entertainment dari aksi para drifter tanah air dan mancanegara selama dua hari, pada 30 November – 1 Desember 2019 dengan menampilkan drifter juara pertama “Hyper Drive” Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang. Tim Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto, serta Pro Drifter lainnya juga akan unjuk gigi seperti Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Driftainment kali ini akan menggabungkan drifting dengan musik (Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion. Konten lainnya adalah Intersport Auto Show Grand Final 2019 yang akan menyuguhkan persaingan sengit para pecinta modifikasi proper car dalam mendandani mobil kesayangannya bisa kita saksikan pada ajang Intersport Auto Show Grand Final 2019. Proper Car contest yang akan memanaskan perebutan gelar Champion of Intersport Auto Show 2019, dipastikan dengan live judging dan bisa disaksikan secara langsung. Salah satu juri yang akan menilai dari luar negeri adalah Dino Dalle Carbonare perwakilan Speed Hunter.

Total ada 24 proper car yang mengikuti kontes ini harus melalui seleksi yang ketat dari para tim juri. Mereka merupakan pemenang dari rangkaian acara Intersport Auto Show 2019 di kota kota sebelumnya mulai dari Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi. Gelar yang akan diperebutkan dari seluruh mobil peserta adalah singgasana ‘Champion of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori yang berbeda (VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing). Intersport Auto Show Grand Final 2019 mengangkat tema ‘Japan Tuning’.

Konten berikutnya di event ini adalah merasakan sensasi pengalaman drifting melalui Taxi Drift, bersama dengan para PRO Drifter. Syaratnya, pengunjung yang ikut harus berusia minimal 18 tahun dan sudah lolos dari syarat yang sudah ditentukan oleh Intersport. Pengunjung bisa memilih para Pro Drifter jagoannya untuk menyelesaikan berbagai rintangan berbeda. Setiap rintangan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Hal ini akan menjadi pengalaman baru dan menarik untuk para Pro Drifter, yang mana mereka bisa menaklukan tantangan yang ada dengan melibatkan audience secara langsung.

Kompetisi menantang pengunjung menjadi vlogger dan kompetisi dibuka gratis dan terbagi dalam dua kategori: umum dan khusus para vlogger. Ada juga kompetisi foto dan tidak ada batasan peserta, baik fotografer professional ataupun bukan.

Berita Terkait

Live TVRI Ginting Vs Chen Long Jadwal Semi Final French Open 2019 4 Wakil Indonesia Tersisa

Maya Rosfi'ah

Bos MotoGP Carmelo Ezpeleta Ungkap Nasib Balapan Musim 2020 Ditentukan Akhir Mei

Maya Rosfi'ah

Begini Cara Praveen Semangati Rekannya di Final French Open 2019 Melati Sempat Pasrah

Maya Rosfi'ah

Menpora Segera Turun Tangan Bubarkan Kepengurusan PTMSI & Minta KONI Gelar Munaslub Lukman Edy

Maya Rosfi'ah

Richard Mainaky Harapkan Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Melaju Sampai Semifinal

Maya Rosfi'ah

Anthony Joshua & Tyson Fury Berpeluang Ambil Keuntungan dari Penundaan Jadwal Tinju Dunia

Maya Rosfi'ah

Marc Marquez Bertekad Jaga Kemenangannya di Serie Berikutnya

Maya Rosfi'ah

FBI Curigai Gelar Juara Dunia Pertama Muhammad Ali

Maya Rosfi'ah

Valentino Rossi Punya Modal untuk Bangkit di Seri Balapan, Modalnya Hasil Minor di MotoGP Belanda

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment