Image default
Internasional

Film Adaptasi Video Game Besutan Sega yang Sempat Tuai Kecaman di Media Sosial Sonic the Hedgehog

<div ><div id='InformasiAwal'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Sonic the Hedgehog adalah sebuah film komedi petualangantahun 2020 yang diangkat berdasarkan serial permainan video Sonic the Hedgehog karya Sega. Film Sonic the Hedgehog disutradarai oleh Jeff Fowler dengannaskahyang ditulis oleh Patrick Casey, Josh Miller, dan Oren Uziel, dari sebuah cerita karya Casey dan Miller.

Film Sonic the Hedgehog dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara dari karakter utama Sonic dan Jim Carrey sebagai Nemesis Sonic Doctor Robotnik, bersama dengan James Marsden dan Tika Sumpter. Dalam film Sonic the Hedgehog, Sheriff kota kecil membantu sonic saat ia mencoba untuk melarikan diri dari pemerintah. Pada 2013, Sony Pictures mengakuisisi hak film untuk waralaba Sonic, dan di tahun 2014 memiliki adaptasi dalam pengembangan.

Fowler dipekerjakan untuk menyutradarai pada 2016. Setelah Sony mundur dari proyek film Sonic the Hedgehog, Paramount Pictures mendapatkannya di 2017, dengan mayoritas pemain telah ditentukan pada Agustus 2018. Syuting film Sonic the Hedgehog berlangsung antara bulan Juli dan Oktober 2018 di Ladysmith, di Pulau Vancouver, dan di Vancouver.

Film Sonic the Hedgehog awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 8 November 2019. Namun, setelah reaksi negatif terhadap desain karakter Sonic pada trailer pertamanya yang dirilis pada 30 April, Paramount menunda perilisan film tersebut hingga 14 Februari 2020 dengan janji untuk mendesain ulang karakter Sonic dalam film ini. <div ><div id='Sinopsis'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div>

Tom Wachowski, adalah seorang petugas dari Departemen Kepolisian San Francisco yang diangkat sebagai Sheriff Green Hills, Montana. Perjalanan Tom dari Green Hills ke San Francisco adalah bertujuan untuk membantu sonic, sebuah makhluk luar angkasa, landak biru antropomorfik yang dapat berlari pada kecepatan yang menakjubkan dan masih memiliki kekuatan lainnya. Kekuatan super cepat Sonic tersebut rupanyadiincar oleh para penjahat, termasuk Dr Robotnik yang kejam.

Sonic juga harus menghindari penangkapan oleh pemerintah setelah secara tidak sengaja menciptakan pemadaman listrik besar besaran karena kekuatannya, mengumpulkan cincin berkekuatan, dan mengalahkan ilmuwan gila yakni Doctor Robotnik yang bermaksud untuk menggunakan kekuatan Sonic untuk menguasai dunia. <div ><div id='Trailer'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Trailer Sonic the Hedgehog :

<div ><div id='Poster'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Poster film Sonic the Hedgehog : <div ><div id='Pemeran'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> <ul> <li>Ben Schwartz sebagai suara Sonic, landak biru luar angkasa antropomorfik yang dapat berjalan pada kecepatan supersonik dan sedang dalam pelarian dari kejaran otoritas pemerintah</li> <li>Jim Carrey sebagai Doctor Robotnik, seorang ilmuwan dan penemu yang merencanakan dominasi dunia yang juga merupakan musuh utama Sonic</li> <li>James Marsden sebagai Sheriff Tom Wachowski, mantan perwira polisi San Francisco yang baru diangkat sebagai sheriff dari Green Hills, Montana yang berteman dengan Sonic dan membantunya dalam menghentikan Doctor Robotnik</li> <li>Tika Sumpter sebagai Dr. Annie Wachowski, istri Tom Wachowski</li> <li>Adam Pally sebagai Billy Robb, seorang perwira polisi dari Green Hills dan seorang teman dari Tom Wachowski</li> <li>Neal McDonough sebagai Mayor Bennington</li> <li>Lee Majdoub sebagai Stone, agen rahasia korup yang bekerja sama dengan Dr. Robotnik</li> <li>Frank C. Turner sebagai Crazy Carl</li> <li>Natasha Rothwell</li> <li>Debs Howard</li> <li>Elfina Luk</li> <li>Riff Raff</li> <li>Garry Chalk</li> </ul></h2></li></ul> </div></div>

<div ><div id='Kontroversi'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Efek visual film Sonic the Hedgehog merupakan karya Moving Picture perusahaan (MPC), Blur Studio dan Digital Domain. Tim produksi menciptakan versi realistis Sonic, menambahkan bulu, sepatu lari baru (yang berubah menjadi Puma kecepatan 500 persekon berwarna merah), dua mata terpisah, dan fisik yang mirip manusia.

Mereka menggunakan Ted, boneka beruang dari film Ted, sebagai referensi untuk memasukkan karakter CG ke dalam latar dunia nyata. Produser eksekutif, Tim Miller berkata: “Ini akan menjadi aneh dan itu akan merasa seperti dia berlari dengan telanjang jika dia semacam hal yang mirip Otter. Itu selalu, bagi kita, bulu, dan kita tidak pernah menganggap sesuatu yang berbeda. Ini bagian dari apa yang mengintegrasikan dia ke dunia nyata dan membuatnya menjadi makhluk yang nyata." Menurut Miller, Sega sebagai kreator video game Sonic the Hedgehog yang menjadi inspirasi bagi film ini tidak sepenuhnya senang dengan desain mata karakter Sonic.

Pada tanggal 2 Mei 2019, Fowler mengumumkan bahwa karakter Sonic akan didesain ulang pasca kritik tajam dari netizen di Twitter. Desainer Tyson Hesse, yang bekerja pada pembuatan film Sonic the Hedgehog, kembali dipekerjakan untuk memimpin perancangan ulang karakter Sonic tersebut. Sonic the Hedgehog awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 2018 oleh Sony Pictures melalui label Columbia Pictures.

Namun pada bulan Februari 2018, Paramount Pictures menjadwalkan ulang rilis pada 8 November 2019. Menyusul desain ulang karakter sonic sejak Mei 2019, sutradara Jeff Fowler mengumumkan bahwa film akan kembali tertunda dan film baru akan dirilis 14 Februari 2020. <div >

Berita Terkait

Kisah Haru Wanita Pengidap Kanker Payudara yang Pergoki Suami Selingkuh hingga Check-in di Hotel

Maya Rosfi'ah

Sayatan Benang Layangan di Leher Tewaskan Bocah Perempuan Berusia 4 Tahun

Maya Rosfi'ah

Vaksin Oxford Corona Menuju Produksi Massal di India Terbukti Efektif saat Digunakan Pada Monyet

Maya Rosfi'ah

7 Miliar Per Bulan Harga Sewa Dikabarkan Rp 3 FOTO Rumah Mewah Pangeran Harry & Meghan Markle di LA

Maya Rosfi'ah

Para Tamu Kaget Pria Ini Nekat Sebar Video Panas Kekasihnya dengan Pria Lain di Pernikahan Mereka

Maya Rosfi'ah

Mulai Hari Ini 70 Masjid di Singapura Ditutup Selama 5 Hari

Maya Rosfi'ah

Kelompok Teroris Tembakkan Mortir di Aleppo Suriah, 12 Orang Tewas

Maya Rosfi'ah

Demi Lovato Hingga Snoop Dogg Kecam Kematian George Floyd Taylor Swift Justin Bieber

Maya Rosfi'ah

Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 23.00 WIB Misteri Lukisan Monalisa dalam Film The Da Vinci Code

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment