Image default
Superskor

Final Coppa Italia Napoli vs Juventus Manchester City vs Arsenal Liga Inggris Jadwal Bola Malam Ini

Berikut adalah jadwal pertandingan bola yang akan digelar malam ini, Rabu (17/6/2020) Akan tersaji laga big match Liga Inggris, antara Manchester City yang akan menjamu Arsenal di Etihad Stadium. Selain itu ada laga Aston Villa vs Sehffield United yang akan sangat penting bagi tuan rumah untuk bertahan di divisi tertinggi.

Juga akan tersaji pertandingan Final Coppa Italia antara Juventus menghadapi Napoli. Di Liga Spanyol ada laga Osasuna menghadapi Atletico Madrid yang sangat krusial bagi tim tamu untuk meraih tempat Liga Champions. Pertandingan tersebut akan disiarkan di Mola TV, beIN Sports 1.

Jadwal bisa dilihat di akhir berita Final Coppa Italia antara Napoli kontra Juventus akan menjadi duel sarat emosi bagi Maurizio Sarri. Laga final Coppa Italia bertajuk Grande Partita (big match) antara Napoli vs Juventus akan berlangsung di Stadion Sao Paolo, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Bagi Napoli, nama Maurizio Sarri yang musim ini menjadi pelatih Juventus bukan sosok yang asing. Allenatore (pelatih) asal Italia itu pernah menjadi juru taktik Napoli sekaligus memiliki rekam jejak yang terbilang mentereng. Setelah mampu membawa Empoli finis sebagai runner up Serie B, Sarri bergabung ke Napoli.

Tepatnya di tahun 2015, ia resmi menukangi tim yang berasal dari kota Naples tersebut. Di bawah Sarri, Napoli memang terlihat seperti tim planet lain. Saat kebanyakan tim Italia masih menyembah dogma bahwa bermain bertahan adalah kunci kemenangan Napoli berontak, mereka memilih untuk bermain menyerang.

Saat tim tim di Italia bermain dengan garis pertahanan rendah, Sarri justru membuat garis pertahanannya berada 40 meter di depan gawangnya. Bersama tim yang berjuluk Il Partenopei itu, Sarri memang belum memberikan gelar bergengsi. Meskipun demikian, pelatih yang pernah menukangi Chelsea tersebut sempat dinobatkan menjadi Pelatih Terbaik Serie A Liga Italia pada musim 2016/2017.

Performa menjanjikan dimiliki Napoli saat ditukangi oleh Sarri. Ia berhasil membawa tim kota Naples itu bersaing ketat dalam perebutan gelar Liga Italia dengan Juventus. Setidaknya,bersama Sarri, Napoli tidak pernah terlempar dari tiga besar Liga Italia.

Selain pernah menjadi bagian dari tim Napoli, terdapa satu alasan lainnya yang menjadikan pertandingan final nanti begitu emosional bagi sang Allenatore. Pasalnya, Maurizio Sarri sendiri merupakan juru taktik kelahiran kota Naples, di mana Napoli berasal. Tentu pertandingan puncak melawan klub kelahirannya sendiri bukanlah laga yang terbilang gampang bagi sang juru taktik.

Juventus berhasil melaju ke partai final Coppa Italia setelah mengalahkan AC Milan dengan agregat gol tandang. Adapun Napoli berhak menantang Juventus setelah mereka mengalahkan Inter Milan dengan agrgat skor 2 1. Pertandingan final antara Napoli vs Juventus diprediksi akan berlangsung snegit.

Mengingat kedua tim memiliki skuat dan kemampuan yang sama baiknya. Kemudian berkaca pada head to head kedua tim, setidaknya dalam lima pertandingan terakhir, Juventus sedikit lebih unggul. Tim yang berjuluk Si Nyonya Tua itu mampu mengemas tiga kemenangan berbanding dua milik Napoli.

Pukul 00.00 WIB Aston Villa vs Sheffield United Pukul 02.15 WIB

Manchester City vs Arsenal Pukul 00.30 WIB Eibar vs Athletic bilbao

Real Valladolid vs Celta Vigo Pukul 03.00 WIB Osasuna vs Atletico Madrid

Pukul 02.00 WIB Napoli vs Juventus

Berita Terkait

Tonton Gratis di Sini Pukul 02.45 WIB Live Streaming TV Online RCTI Napoli vs Sassuolo Liga Italia

Maya Rosfi'ah

Bek Naturalisasi Persija Sarankan Liga 1 Dilanjutkan Tanpa Penonton

Maya Rosfi'ah

Ryuji Utomo bilang Sepakbola Thailand Selalu Andalkan Taktik & Teknik

Maya Rosfi'ah

Frank Lampard Pemain yang Bukan Striker Koleksi 150 Gol di Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

Pertaruhan Zona Merah LINK Streaming TV Online Liga Inggris Norwich vs Southampton

Maya Rosfi'ah

No Moncer di 3 Laga Beruntun Saya Belum Puas Mesin Gol Anyar Persib Bandung

Maya Rosfi'ah

Pesan Khusus Kurniawan Dwi Yulianto Kepada Pemain Garuda Select yang Lanjutkan Karier di Eropa

Maya Rosfi'ah

Kompetisi Liga 1 2020 Libur Tapi Tidak Membuat OK John Kendor Berlatih

Maya Rosfi'ah

Disebut Sangat Kuat Bukan Underdog Kekuatan Timnas Indonesia U-16 Bikin ‘Jiper’ China & Jepang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment