Image default
Seleb

Foto-foto Lawasnya Sebelum Debut Beredar Dita Secret Number Gadis Asal Jogja Jadi Idol KPop Viral

Nama Dita muncul di daftar topik populer di media sosial Twitter sejak Selasa kemarin (19/5/2020). Banyak yang bertanya tanya, siapakah Dita hingga ia menjadi perbincangan di media sosial? Ternyata, Dita adalah gadis asal Indonesia tepatnya Jogjakarta, yang berhasil debut sebagai Idol Kpop bersama girl grup bernama Secret Number.

Secret Number akan meramaikan industri musik Korea Selatan sebagai Idol group yang mencuri perhatian netizen Indonesia. Secret Number awalnya direncanakan debut pada Februari 2020, namun diundur karena wabah virus Corona yang melanda Korea. Girlband ini diperkuat oleh dua mantan trainee dari YG Entertainment yaitu Jinny Park dan Denise Kim.

Grup SecretNumber akhirnya debut dengan merilis single berjudul 'Who Dis?' pada 19 Mei 2020. Secret Number beranggotakan 5 gadis cantik berbakat dan berasal dari sejumlah negara. Tak hanya dari Indonesia, ada anggotanya yang berkebangsaan dari Jepang dan ada pula yang berkebangsaan Amerika Korea Selatan.

AdaDennis yang berasal dari Texas, Dita dari Indonesia, Sudam dari Seoul, Jinhee dari California, dan Leah dari Jepang. Sosok Dita yang dari Indonesia inilah yang ramai diperbincangkan di media sosial hingga menjadi pemberitaan media diKorea Selatan. Media seperti Korea Joynews24, News1, Sports Seoul menyoroti sosok Dita Karang sebagai anggota girl group pertama di Korea Selatan yang berasal dari Indonesia.

Posisi DitaKarang dalam girlband SecretNumber memegang peranan penting. Selain menjadi vokalis, ia juga ditunjuk sebagai penari utama alias Main Dancer. Kepiawaiannya dalam menari tidak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, ia diketahui pernah bergabung dalam 1 Million Dance, sebuah klubdancerternama di Korea Selatan. Dita merupakan gadis kelahiran 25 Desember 1996. Ia berdomisili di Yogyakarta, namun bersekolah di Amerika.

Dita pernah menjadi traineeBorn Startrainingdi New York. Terpilihnya Dita sebagai Main Dancer bukan tanpa alasan. Sebelum terjun ke industri K Pop, ia telah menyelesaikan pendidikannya di American Musical and Dramatic Academy, New York, Amerika Serikat.

Di sana, ia mengambil jurusan Dance Theatre dan lulus pada 2017. Selama tinggal di New York, ia sering mengunggah dance cover bersama teman temannya. Saking disorotnya, potret lawas Dita sebelum ia debut pun beredar di media sosial, termasuk foto bersama sang Ayah yang merupakan orang Indonesia asli.

Berikut foto fotonya:

Berita Terkait

Susu Anak ludes Didi Kempot Tak Bisa Pulang Saputri Nostalgia Pilunya Kisah Lagu Layang Kangen

Maya Rosfi'ah

R & J Penjual Hana Hanifah Terancam Hukuman 15 Tahun Jadi Tersangka Pidana Perdagangan Orang

Maya Rosfi'ah

Baim Wong Bagikan Wajah Buah Hatinya dengan Paula Verhoeven Beri Nama Kiano Tiger Wong

Maya Rosfi'ah

Kehidupan Ranjangnya Pilu Singgung KDRT Curhat Yuni Shara Soal Pernikahan yang Bertahan 4 Bulan

Maya Rosfi'ah

Luna Maya ‘Suka’ Penampilan Jadul Faisal Nasimuddin Bersama Shah Rukh Khan Terekspos Lebih Berisi

Maya Rosfi'ah

Orang Bukan Becanda Paula Verhoeven Marah Kiano Tiger Wong Kejatuhan HP Baim Wong Balas Bentak

Maya Rosfi'ah

Temukan Sosok Papa Reaksi Ayah Reino Barack soal Video Syur Mirip Syahrini Buat Sang Menantu Kaget

Maya Rosfi'ah

Terdakwa Kasus ”Ikan Asin” Akan Siapkan Saksi Meringankan Sidang Ditunda

Maya Rosfi'ah

Sakit Itu kisah Aurel Alami Kejadian Tak Terduga Setelah Dapat Kejutan dari Atta Anang Khawatir

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment