Image default
Superskor

Frank Lampard Pemain yang Bukan Striker Koleksi 150 Gol di Liga Inggris

Eks pemain bintangManchester United,Wayne Rooney, menyarankanPaul Pogbauntuk meniru peranFrank Lampardketika bermain. Wayne Rooneypercaya bahwaPaul Pogbaakan menjadi pemain yang luar biasa diManchester Unitedjika meniru eks gelandang Chelsea,Frank Lampard. Jika Pogba melakukan peran seperti Lampard, maka itu memungkinkannya lebih banyak berlari ke dalam kotak pertahanan lawan dan mencetak gol.

Lampard, yang sekarang menjadi pelatih Chelsea, merupakan pencetak gol terbanyak kelimaLiga Inggris. Ia juga merupakan satu satunya pemain non penyerang yang mampu mencetak lebih dari 150 gol di Liga Inggris. Secara keseluruhan, Lampard mencetak 211 gol dari 648 penampilannya bersama Chelsea.

Dengan torehan golnya, Rooney tak ragu menyebut Lampard sebagai salah satu pemain yang bisa menjadi mimpi buruk bagi lawan. Untuk itu, jika Pogba ingin menjadi pemain yang luar biasa, ia menyarankan agar pemain asal Prancis itu bermain seperti Lampard. Pasalnya, selama ini Pogba dianggap bermain tidak konsisten di lini tengah Man United sejak didatangkan dari Juventus pada 2016.

Tapi, Rooney percaya jika Pogba diberi peran yang sama seperti Lampard, maka itu akan memungkinkan Man United mendapatkan yang terbaik dari pemain berusia 27 tahun itu. "Frank Lampard adalah pemain yang merupakan mimpi buruk bagi lawan, gelandang yang berlari melewati Anda," kata Rooney dalam kolomnya di Sunday Times. "Dengan Frank, ketika bola melebar, Anda tahu dia akan pergi dan berlari ke dalam kotak pertahanan lawan."

"Itulah sebabnya saya ingin melihatPaul Pogbabermain lebih dalam dan menyerang begitu bola melebar." "Dia akan mencetak banyak gol dan dengan kakinya yang baik, gerakan atletisnya, dia akan menjadi mimpi buruk absolut lawan." "Saya akan menempatkannya dalam peran itu, peran yang jika dia mengembangkannya, maka dia bisa menjadi luar biasa," ucap pemain Derby County ini mengakhiri.

Berita Terkait

Bhayangkara FC Setuju Aturan Setiap Klub Liga 1 Wajib Turunkan Pemain Muda

Maya Rosfi'ah

Bakal Ada Lagi Diklat-Diklat Bagi Pesepakbola umur Dini Hore

Maya Rosfi'ah

Jadi 4 Pemain di Bawah Mistar Krisis Kiper Persebaya Bakal Rekrut Penjaga Gawang Baru

Maya Rosfi'ah

Pelatih Arsenal Angkat Bicara Unai Emery Kembali Berkarier di Tanah Matador

Maya Rosfi'ah

PSSI Resmi Lanjutkan Liga 1 & Liga 2 2020 BREAKING NEWS

Maya Rosfi'ah

Pesan Khusus Kurniawan Dwi Yulianto Kepada Pemain Garuda Select yang Lanjutkan Karier di Eropa

Maya Rosfi'ah

Ini Kesempatan Kita buat Bersilaturahmi Reuni Legenda Timnas Indonesia Rahmad Darmawan

Maya Rosfi'ah

Marcus Rashford Ingin Main Bareng Gelandang Legendaris Manchester United

Maya Rosfi'ah

Gol Pemain Berusia 41 Tahun Bantu Jeonbuk Tumbangkan Suwon Bluewings K-League Telah Bergulir

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment