Image default
Seleb

Gak Ada Hubungan sama Waria! Reaksi Lucinta Luna saat Video Sosok ‘Cleo’ Be A Man Ditayangkan

Artis sensasional Lucinta Luna memang kerap menjadi sorotan. Kini Lucinta Luna dibuat syok dengan tayangan lawas sosok 'Cleo'. Sempat beredar kabar sosok Cleo disebut sebut adalah Lucinta Luna.

Dalam video itu, Cleo tengah mengikuti acara Be A Man. Acara tersebut memang terkusus bagi para waria agar kembali ke kodratnya sebagai laki laki. Lucinta Luna memang senter diberitakan sebagai seorang transgender.

Nama asli Lucinta Luna pun sempat menjadi sorotan dan viral. Beredar nama asli Lucinta Luna yakni Muhammad Fatah atau juga dikenal Cleo. Namun, hingga kini Lucinta Luna masih tetap kekeh mengaku jika dirinya adalah wanita sejati dengan nama asli Ayluna Putri.

Kini penampilan Lucinta Luna pun semakin terlihat begitu cantik. Hal itu pula yang disorot dalam acara buka bukaan gtv beberapa waktu lalu. Namun saat sedang berbincang, video seorang waria bernamaCleotiba tiba saja ditampilkan.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria bernamaCleosedang mengikuti acaraBeAMan. TayanganBeAMansempat mengudara di televisi swasta sebagai acara yang menampilkan perjuangan waria dididik dengan cara laki laki. Sosok Cleo pun terlihat menggumamkan kekesalannya ke arah kamera.

Meski tampil cantik dengan rambut panjang, suaraCleotetap terdengar nge bass. Hal itu seolah tak bisa menampik kenyataan bahwa Cleo adalah seorang pria. Usai video tersebut ditampilkan,LucintaLunapun tampak terkejut.

Sambil tersenyum,LucintaLunalantas bertanya siapa sosok waria yang ada di video tersebut. "Itu siapa Kakek Sugiono ?" tanyaLucintaLuna. "Itu mantan Kakek," jawab Gilang Dirga.

"Kakek itu ternyata sukanya sama laki laki ya ? sama waria ?" tanyaLucintaLunalagi. "Bukan itu mantan pegawai Kakek," akui Gilang Dirga. Sambil berakting, Gilang Dirga pun menyebut bahwa sosokCleodikabarkan telah mati.

Hal itu seolah diucap Gilang Dirga demi melihat reaksiLucintaLuna. Namun alih alih takut,LucintaLunajustru tampak grogi seraya menutup mulutnya. "Aku tanya, sekarang dia di mana Kakek ?" tanyaLucintaLuna.

"Sekarang katanya dia udah mati," jawab Gilang Dirga. "Mati ? aduh kasihan banget ya," akuiLucintaLuna. Menyinggung ke hal lain, Gilang Dirga menyebut bahwaCleotelah meminjam uangnya untuk melakukan operasi.

Bukannya mengaku soal sosokCleo,LucintaLunamalah berasumsi bahwa sosok waria tersebut bisa saja berubah menjadi Barbie Kumalasari. "Waktu itu dia pernah pinjam uang sama kakek sekitar Rp 20 miliar," ucap Gilang Dirga. "Buat apa ?" tanya Irfan Hakim.

"Katanya untuk operasi," jawab Gilang Dirga. "Jangan jangan dia pinjam uang Rp 20 miliar untuk operasi, yang paling mahal kan operasi Rp 8 miliar. Jangan jangan ratu halu ( Barbie Kumalasari) lagi itu," kata Lucinta Luna. Ingin memojokkanLucintaLuna, Gilang Dirga lantas bertanya soal operasi kelamin dari laki laki menjadi perempuan.

Ogah membahas hal tersebut,LucintaLunalangsung mengalihkannya dengan pernyataan menohok. Lucinta Luna mengaku tak punya hubungan dengan para waria. "Emang bisa orang laki laki jadi perempuan ? bisa berubah ?" tanya Gilang Dirga.

"Kalau itu aku enggak tahu. Karena aku adalah ratu. Enggak ada hubungannya samaWaria Waria wadam itu," ucapLucintaLuna. Dilansir dari laman Youtube Ricis Official edisi Jumat (16/8/2019), Ria Ricis terlihat antusias ingin melihat penampakan KTP milikLucintaLuna. "Ricis boleh enggak kepoin isi dompet kakak, yang ada KTP ya," pinta Ria Ricis

Mendengar permintaan Ria Ricis,LucintaLunapun terlihat tegang. Meski begitu, dengan sigapLucintaLunatampak segera mengambil dompet yang ada di dekat kasurnya. Namun sebelum memberikan dompetnya kepada Ria Ricis,LucintaLunaterlihat mengambil sebuah kartu dari dompet tersebut.

Melihat gelagat anehLucintaLuna, Ria Ricis pun kesal. "Itu KTP nya diumpetin," ungkap Ria Ricis. "Bukan, itu KTP," imbuh Lucinta Luna.

Usai menerima dompetLucintaLuna, Ria Ricis sempat kesal karena tak juga menemukan KTP sang penyanyi yang disinyalir adalah seorangtransgender. Namun usai beberapa lama mencari, Ria Ricis akhirnya berhasil menemukan KTP di dalam dompetLucintaLuna. Alih alih senang, Ria Ricis justru terkejut tatkala melihat nama yang tertera di KTP tersebut.

Sebab bukan seperti dugaannya, nama yang tertera di KTP tersebut adalah Putri Ayluna. "KTP mana ih diumpetin," imbuh Ria Ricis. "Itu di situ ada tuh," kataLucintaLuna.

"Putri Ayluna ?" tanya Ria Ricis. "Tuh, Putri Ayluna KTP aku," tegasLucintaLuna. "Nih udah jelas ya teman teman The Ricis semua," kata Ria Ricis.

Seolah belum puas dengan KTP tersebut, Ria Ricis pun terlihat memeriksa keasliannya. Sebab tak seperti KTP pada umumnya, KTP yang dimilikiLucintaLunatersebut tampak dibalut dengan plastik. Karenanya, Ria Ricis pun terlihat masih ragu dengan keaslian KTPLucintaLuna.

"Ntar dulu. Putri Ayluna, Jakarta 16 06 1992. Oke beda 3 tahun. Perempuan, agama Islam, Pelajar/Mahasiswa, seumur hidup. Berarti itu asli ya ?" tanya Ria Ricis. "Iya asli, tuh, sudah terjawab kan ?" imbuhLucintaLuna.

Berita Terkait

Ini Alasan Iko Uwais Tetap Main Sepak Bola Bareng Teman Lama Batasi Aktivitas di Luar Rumah

Maya Rosfi'ah

Tayang Malam Ini Pukul 21.30 di Trans7 Aksi Detektif Hyun Bin Sinopsis Confidential Assignment

Maya Rosfi'ah

Anak Pertama Baru 10 Bulan, Istri Lee Jeong Hoon Sudah Hamil Lagi

Maya Rosfi'ah

7 Film Indonesia Terlaris 2 Juta Penonton Dilan 1991 di Urutan Pertama dengan 5 Kaleidoskop 2019

Maya Rosfi'ah

Perjalanan Ini Terasa Sangat Menyedihkan Chord Gitar Berita Kepada Kawan – Ebiet G Ade

Maya Rosfi'ah

Akui Merasa Kehilangan hingga Menangis Curahan Hati Teddy Setelah Ditinggal Lina Jubaedah

Maya Rosfi'ah

Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu Chord Gitar & Lirik Lagu Kemesraan – Iwan Fals Kunci Mudah

Maya Rosfi'ah

Live Streaming Indosiar PS Tira Persikabo Vs Persebaya Penentuan Juara Grup A Piala Presiden 2019

Maya Rosfi'ah

Lain kisah Bila Sosok Menantu Konglomerat Ini Setrika Sendiri Setrika Baju Hal Biasa Bagi Wanita

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment