Image default
Seleb

Gayung hingga Wadah Gula & Sabun dari Botol Bekas Kaesang Pangarep Pamer Barang-barang di Istana

Kaesang Pangarep lagi lagi menjawab rasa penasaran netizen. Melalui akun Twitter pribadinya, Kaesang Pangarep seolah membuka sesi question and ask (QnA). Beberapa pertanyaan dari netizen di Twitter ini pun dijawab oleh Kaesang Pangarep.

Bahkan beberapa pertanyaan yang dilontarkan justru terdengar menggelitik. Sederet pertanyaan yang dilontarkan pun ia jawab dengan berbagai reaksi. Ada yang dijawabnya dengan serius dan disertai bukti.

Ada pula yang justru dijawabnya dengan canda. Seolah ingin memperlihatkan bahwa keluarga mereka juga seperti keluarga pada umumnya, Kaesang Pangarep pun dengan senang hati menjawabnya. Sebelumnya, Kaesang Pangarep menjawab pertanyaan netizen seputar pekerjaan Presiden Jokowi yang tertulis di KTP.

Adik Gibran Rakabuming ini pun dengan santai menjawab dan memberikan bukti. Rupanya, pekerjaan di kartu identitas milik Jokowi yakni ditulis dengan keterangan presiden, sesuai dengan pekerjaannya. Begini isinya :

Tempat & : SURAKARTA Tgl.Lahir : 21 06 1961 Tinggi : 171 cm

Pekerjaan: PRESIDEN RI "Buat yang penasaran aja," tulis Kaesang Pangarep. "Ini SIM gaes bukan KTP," tulis Kaesang Pangarep lagi.

Kini Kaesang Pangarep kembali membuat publik tergelitik dengan memamerkan sejumlah barang barang yang ada di Istana Negara. Mulai dari gayung hingga tempat gula dan sabun cuci piring. "Yang penasaran gayung di istana kayak apa."

Kaesang Pangarep tampak memamerkan penampakan gayung yang ada di istana. Ternyata gayung yang tersedia di istana tak berbeda dengan gayung yang ada di rumah rumah. Kaesang Pangarep tampak mengunggah penampakan gayung plastik berwarna pink dengan gambar kartun kucing di bagian depan.

Tak hanya gayung, Kaesang Pangarep juga membagikan botol yang digunakan sebagai tempat gula. Bukan wadah cantik seperti yang ada di sinetron, tempat gula di istana justru memakai botol kaca bekas selai. "Bekas botol selai jadi tempat simpan gula."

Selanjutnya, Kaesang Pangarep menjawab pertanyaan netizen soal botol bekas air mineral. "minyak bekasnya ditaro botol aqua ya mas?" tanya pemilik akun @itsuchay. Namun ternyata bukan minyak yang ditaruh ke dalam botol bekas air mineral.

Di istana, botol bekas air mineral justru dipakai untuk wadah sabun cuci piring. Tampak cairan cuci piring warna hijau mengisi separuh botol bekas air mineral tersebut. "Bukan minyak bekas, tapi sabun cuci piring."

Seorang netizen pun seolah menginformasikan kalau sabun cuci piring sudah ada botolnya. "Bukannya sabun cuci piring udh ada kemasannya yah," kata pemilik akun @bukanpecanduu. Tak disangka, putra bungsu Presiden Jokowi ini justru memberikan jawaban menggelitik.

Ternyata mereka tetap memikirkan keekonomisan harga dari barang barang kebutuhan sehari hari di istana. "Lebih murah yang isi ulang woi," balas Kaesang Pangarep. Tak hanya itu, Kaesang Pangarep juga memamerkan sisa gula yang masih ada di dalam kemasan.

Tak dimasukkan ke dalam wadahnya, sisa gula dalam kemasan tersebut justru digulung dan diikat menggunakan karet gelang. Jawaban jawaban menggelitik dari Kaesang Pangarep ini pun mendapat banyak respon dari netizen di Twitter.

Berita Terkait

Sulit Tidur Lalu Isap Ganja Melalui Vape Naufal Samudra Mengaku Belum Lama Mengonsumsi Narkotika

Maya Rosfi'ah

Pemeran Si Seksi Massimo yang Naik Daun karena Film Hot 365 Days Profil & 5 Fakta Michele Morrone

Maya Rosfi'ah

Ini Beneran Dijual Bukan Buat Konten Raffi & Atta Rebutan Beli Rumah Anang Rp 30 M Ashanty Marah

Maya Rosfi'ah

Perjalanan Ini Terasa Sangat Menyedihkan Chord Gitar Berita Kepada Kawan – Ebiet G Ade

Maya Rosfi'ah

Ustadz Solmed Merasa Dicueki & Minta Dicarikan Perempuan Lain April Jasmine Sibuk Urus Anak

Maya Rosfi'ah

Iya Ngaku Bintitan Sampai di Rawat di Luar Negeri Operasi Kelopak Mata Lucinta Luna Ngaku

Maya Rosfi'ah

Aktor Fico Fachriza Lelang Keperjakaan Rp 3 M atau Gratis Susul Heboh Lelang Perawan Rp 2 M

Maya Rosfi'ah

Melongo Lihat Angkanya ‘WOW’ Tukul Hitung Pakai Kalkulator Kekayaan Raffi Ahmad Disebut Rp32 M

Maya Rosfi'ah

Lemes Banget Ya Allah Syahnaz Syok Lihat ASI buat Bayi Kembarnya Jadi Begini Ngaku Ingin Nangis

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment