Image default
Seleb

‘Gue Nggak Bisa Masak’ Video Ardi Bakrie Buat Sarapan buat Anak-anak Suamiable Nia Ramadhani

Tidak hanya kaya raya, Ardi Bakrie ternyata mau masak untuk sang istri. Sementara itu Nia Ramadhani justru mengaku tidak bisa memasak. Tidak hanya kaya raya, pengusaha Ardi Bakrie juga tak segan memasak untuk sang istri. Sementara itu sang istri, Nia Ramadhani justru mengaku tidak bisa masak.

Hal tersebut diketahui dari story instagram Nia Ramadhani, @ramadhaniabakrie, pada Senin (2/12/2019). Nia memperlihatkan sang suami yang sedang memasak. "Liat dong siapa yang masak?" ucap Nia Ramadhani tampak membalikkan kamera ke arah suaminya yang sedang sibuk masak.

Ardi tampak santai dengan kaos putih dan celana kain panjang sedang menggoreng. Nia kemudian bertanya untuk siapa Ardi Bakrie memasak. "Itu buat siapa, Yang?" tanya Nia.

Ardi kemudian menawari sang istri. "Kamu mau?" Nia Ramadhani lantas mengiyakan.

"Mantap," teriak Nia. Tidak hanya itu, pada unggahan story rekan Nia Ramadhani yang kembali diunggah oleh akun instagram @niaramadhani_update juga memperlihatkan Ardi Bakrie memasak. "Kenapa yang masak bapaknya yaa?," terdengar teriakan Nia Ramadhani.

"Kenapa yang masak bapaknya ini, ibunya kemana ini?" kata sang rekan Nia sembari mengarahkan kamera ke Ardi Bakrie. Dalam video tersebut Nia Ramadhani juga mengaku tidak bisa masak. Sembari berjoget mengikuti musik Nia Ramadhani mengatakan dirinya hanya bisa makan.

"Gue yang makan, gue nggak bisa masak," aku Nia Ramadhani. "Mantap bapak! Mantapp!," tutur rekan Nia Ramadhani. Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani tersebut menikah dengan pengusaha tajir Ardi Bakrie pada tahun 2010 silam.

Keduanya telah membangun rumah tangga selama sekitar 9 tahun dan dikaruniai tiga orang anak. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beberapa kali mengunggah keromantisan keduanya di akun instagram masing masing. Nia Ramadhani belum lama ini "kepergok" kembaran baju dengan Manohara saat menghadiri acara fashion show yang digelar oleh Emmara.

Saat menghadiri fashion show ini, baikNia RamadhanimaupunManoharasama sama memakai baju rancangan dari Emmara. Desain baju yang dikenakan Nia Ramadhani saat menghadiri acara ini rupanya sama persis dengan yang dipakai oleh Manohara. Baik Nia maupunManohara, sama sama mengenakan blus berpita dengan motif rubah dan daun maple berwarna oranye dari koleksi Emmara.

Rok yang dikenakan keduanya pun terlihat kembar dengan model high waist pleated berwarna mustard. Penampilan keduanya ini dibedakan oleh tatanan rambut serta sepatu dan tas yang dikenakan. Manohana memilih untuk menggerai rambutnya dan mengenakan waist bag berwarna hitam.

Sedangkan Nia menenteng tas jinjing berwarna putih dan rambutnya diikat ekor kuda. Berbeda dengan Nia Ramadhani yang tampak menenteng tas mewah Hermes warna putih, Manohara justru memilih mengenakan belt bag warna hitam dari Dior. Pada penampilan Manohara kali ini, ia memilih tampil anggun dengan pemakaian wedge heels sebagai alas kakinya. Manohara terlihat menggerai rambutnya yang panjang, sedangkan Nia Ramadhani memilih mengikat rambutnya bergaya ponytail.

Melihat fakta lucu ketika istri dan mantan kekasihnya menggunakan pakaian yang sama, Ardi Bakrie pun memberikan komentar. Saat itu, Ardi Bakrie mengunggah video bersama dengan putri sulungnya, Mikhayla. Dalam video tersebut ada netizen yang bertanya tentang baju kembaran yang dikenakan Nia Ramadhani dan Manohara.

"Nia ketemu manohara bbrpa waktu yg lalu, pke bju yg sama,, gmna tanggapannya om ardi??"tanya salah satu netizen. Rupanya pertanyaan itu langsung dibalas oleh Ardi Bakrie. Suami Nia Ramadhani ini awalnya mengaku bingung dengan fenomena tersebut.

Namun ia baru menyadari jika sata acara tersebut, semua host memang dituntut untuk berpakaian sama. "@nelsaazzahra bingung… bingung kok bisa sama… hahaha… ternyata emg disuruh yg buat acara semua host nya pake baju sama,"Jawab Ardi Bakrie.

Berita Terkait

Polisi Temukan Sabu di Rumahnya Profil Aktor FTV Ridho Illahi yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

Maya Rosfi'ah

Susu Anak ludes Didi Kempot Tak Bisa Pulang Saputri Nostalgia Pilunya Kisah Lagu Layang Kangen

Maya Rosfi'ah

Yah Walkout Rafathar Teriak & Protes saat Dipaksa Nagita Cukur Rambut Dah Gagal Raffi Ahmad

Maya Rosfi'ah

Pernah Mengaku Ingin Tebus ‘Dosa’ kepada Istri di Masa Tua Shigeo Tokuda Ulang Tahun ke-86

Maya Rosfi'ah

Gugatan Ditolak MA Ruben Onsu Tak Lagi Bisa Pakai Nama Geprek Bensu buat Berbisnis

Maya Rosfi'ah

Dinda Hauw Tidak Menyangka Sudah Jadi Seorang Istri

Maya Rosfi'ah

Fakta Fakta Kasus Dugaan Pemalsuan Ijazah S2 Dan S3 Oleh Pelawak Qomar Sudah Dilaporkan Sejak 2017

Maya Rosfi'ah

Suamiku Digondol ‘Kuntilanak’ Anita Hara Ungkap Statusnya Kini Janda Teman Vicky Prasetyo

Maya Rosfi'ah

Luna Maya ‘Suka’ Penampilan Jadul Faisal Nasimuddin Bersama Shah Rukh Khan Terekspos Lebih Berisi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment