Image default
Techno

Hari Ini Terakhir Bisa Tebus Galaxy S10 dengan Tukar iPhone XR dan Rp 2,3 Juta

Hari ini menjadi kesempatan terakhir untuk ikut program tukar tambah perangkat lama dengan trio Samsung Galaxy S10. Program itu sendiri bagian dari ajang consumer launch yang dihelat Samsung serentak di tiga kota sejak Jumat lalu. Meski begitu, tak sembarang ponsel bisa ditukar tambah. Samsung membuat daftar perangkat apa saja yang diterima dalam program tukar tambah.

Misalnya saja iPhone, maka tipe yang diterima untuk tukar tambah adalah iPhone 7 hingga jejeran iPhone terbaru, seperti seri XS dan XR. Sedangkan kategori Galaxy S, tipenya mulai Galaxy S5 hingga Galaxy S9 Plus. Kemudian untuk seri Galaxy A, hanya Galaxy A8 dan A9 saja yang bisa ditukar tambah. Lain cerita dengan Galaxy Note di mana yang bisa ditukarmulai seri Galaxy Note 4 hingga Galaxy Note 9 dan FE.

Besarnya potongan harga yang diberikan untuk Galaxy S10, S10+, dan S10e lewat program trade in bervariasi tergantung jenis perangkat. Makin baru dan semakin tinggi spesifikasi perangkat yang ditukar tambah, maka potongan harga semakin besar. Contohnya, Galaxy S10 reguler varian 128 GB bisa dibeli hanya Rp 11,174 juta bila ditukar dengan Galaxy S5 alias kena potongan Rp 1,8 juta.

Beda bila iPhone XR 256 GB, bisa punya Galaxy S10+ varian 128 GB hanya dengan membayar Rp 2,379 juta. Di samping itu, promo lain yang disertakan dalam ajang ini dalam pembelian trio flagship Samsung itu adalah bonuscashback hingga Rp 750.000, speaker JBL Flip 3, atau earphone Samsung Galaxy EarBuds. Bila berminat, silakan geser ke lokasi Consumer Launch di Mal Central Park (Jakarta), Kota Kasablanka (Jakarta), Pakuwon Mall (Surabaya), dan Sun Plaza (Medan).

Ingat ya, hari ini terakhir!

Berita Terkait

Ini Kata Tokopedia Soal Lolosnya Penjualan PlayStation 5

Maya Rosfi'ah

Influencer Bisa Dapat Tarif Ratusan Juta Modal Feed Instagram

Maya Rosfi'ah

Janganlah Kau Sesali Janganlah Kau Tangisi Chord Di Batas Kota Ini – Tommy J Pisa

Maya Rosfi'ah

Ini Keunggulannya   Dibanderol Rp 2 jutaan Harga & Spesifikasi Oppo A5 2020

Maya Rosfi'ah

Mobile Deretan HP Android Harga Rp 3 Jutaan yang Cocok buat Main Call of Duty

Maya Rosfi'ah

Realme Terpilih Jadi Brand Populer Untuk Kategori Handphone Dan Aksesoris Di Ajang Super Shopping Day

Maya Rosfi'ah

Harbolnas Bukalapak Tetap Positif Ditinggal Achmad Zaky

Maya Rosfi'ah

Samsung Galaxy M30s hingga Galaxy A30s Lengkap di Sini! Harga HP Samsung Terbaru Bulan Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Bikin Mudah & Hemat Pengguna Beli Produk Xiaomi yang Hanya Dijual di Tiongkok

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment