Image default
Techno

Hari Ini Terakhir Bisa Tebus Galaxy S10 dengan Tukar iPhone XR dan Rp 2,3 Juta

Hari ini menjadi kesempatan terakhir untuk ikut program tukar tambah perangkat lama dengan trio Samsung Galaxy S10. Program itu sendiri bagian dari ajang consumer launch yang dihelat Samsung serentak di tiga kota sejak Jumat lalu. Meski begitu, tak sembarang ponsel bisa ditukar tambah. Samsung membuat daftar perangkat apa saja yang diterima dalam program tukar tambah.

Misalnya saja iPhone, maka tipe yang diterima untuk tukar tambah adalah iPhone 7 hingga jejeran iPhone terbaru, seperti seri XS dan XR. Sedangkan kategori Galaxy S, tipenya mulai Galaxy S5 hingga Galaxy S9 Plus. Kemudian untuk seri Galaxy A, hanya Galaxy A8 dan A9 saja yang bisa ditukar tambah. Lain cerita dengan Galaxy Note di mana yang bisa ditukarmulai seri Galaxy Note 4 hingga Galaxy Note 9 dan FE.

Besarnya potongan harga yang diberikan untuk Galaxy S10, S10+, dan S10e lewat program trade in bervariasi tergantung jenis perangkat. Makin baru dan semakin tinggi spesifikasi perangkat yang ditukar tambah, maka potongan harga semakin besar. Contohnya, Galaxy S10 reguler varian 128 GB bisa dibeli hanya Rp 11,174 juta bila ditukar dengan Galaxy S5 alias kena potongan Rp 1,8 juta.

Beda bila iPhone XR 256 GB, bisa punya Galaxy S10+ varian 128 GB hanya dengan membayar Rp 2,379 juta. Di samping itu, promo lain yang disertakan dalam ajang ini dalam pembelian trio flagship Samsung itu adalah bonuscashback hingga Rp 750.000, speaker JBL Flip 3, atau earphone Samsung Galaxy EarBuds. Bila berminat, silakan geser ke lokasi Consumer Launch di Mal Central Park (Jakarta), Kota Kasablanka (Jakarta), Pakuwon Mall (Surabaya), dan Sun Plaza (Medan).

Ingat ya, hari ini terakhir!

Berita Terkait

Shopee Donasi 1 Miliar menuju PMI Bantu Tanggulangi Penyebaran COVID-19

Maya Rosfi'ah

Bikin Mudah & Hemat Pengguna Beli Produk Xiaomi yang Hanya Dijual di Tiongkok

Maya Rosfi'ah

iPhone Xs dari Rp 13 Jutaan Harga & Spesifikasi iPhone Xs & iPhone Xs Max

Maya Rosfi'ah

Cara Memblokir Nomor Whatsapp Tak Dikenal Yang Kirim Kirim Pesan Berulang

Maya Rosfi'ah

Cyber Crime Tinggi, Indonesia Diminta Tingkatkan Cyber Security

Maya Rosfi'ah

Redmi Go hingga Redmi Note 8 Pro Redmi 7A Daftar Harga HP Terbaru Xiaomi Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Ini 5 Tips Menghemat Baterai Ponsel Saat Mudik

Maya Rosfi'ah

iPhone 11 Pro Max dari dari Rp 19 Jutaan Harga & Spesifikasi iPhone Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Unggah Foto Selfie dengan KTP Ternyata Bisa Berbahaya, Inilah Tips Aman Agar Tak Kena Tipu

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment