Image default
Seleb

Harusnya Aku yang di Sana Kepada Nikita Mirzani Vicky Prasetyo Ngaku Susah Lupakan Zaskia Gotik

Presenter Vicky Prasetyo mengaku sedih dan susah melupakan sosok penyanyi Zaskia Gotik. Hal itu terungkap saat dirinya diudang oleh Nikita Mirzani dalam podcast nya, di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL , Kamis (14/5/2020). Nikita awalnya menyinggung tentang masa lalu Vicky Prasetyo yang terkenal sebagai penakluk wanita ulung.

Bagaimana tidak, sampai saat ini Vicky diketahui telah menikah setidaknya sebanyak 24 kali. "Kita bukan ngungkit masa lalu, tapi kan masa lalu itu dikenang bukan harus dibuang, betul kan?"tanya Niki. "Betul harus dikantongi," ujar Vicky.

Niki kemudian menyinggung tentang Zaskia Gotik yang telah melakukan pernikahan beberapa waktu lalu dengan pengusaha, Sirajuddin. Vicky pun mengaku tahu dan turut bersyukur atas kabar bahagia tersbeut. "Nah lu tahu dong kalau sekarang Zaskia udah nikah?" tanya Nikita.

"Ya baguslah alhamdulillah, tahu lah," jawab Vicky. Tanpa basa basi, Nikita langsung menanyakan persaan Vicky saat mengetahui mantan tunangannya tersebut telah menikah. Vicky menjawab, ia hanya bisa bernyanyi ketika mengetahui kabar Zaskia menikah.

"Tahu kan, terus lu gimana perasaan lu? Ternyata dia telah menemukan tambatan hati," tanya Nikita lagi. "Iya cuma nyanyi aja sih paling," ucap Vicky. Mendengar jawaban Vicky, janda tiga anak itu lalu menanyakan maksud Vicky.

Tiba tiba, spotan Vicky melantunkan sepenggal lirik lagu dari Armada Band untuk mewakili perasaannya. "Nyanyi apa?" tanya Niki. "Harusnya aku yang di sana, dampingimu dan bukan dia," Vicky bernyanyi.

Hal itu spontan membuat Nikita terbahak bahak. Vicky kemudian mengakui bahwa sebenarnya ia begitu sedih bila teringat Zaskia telah menikah. "Sedih sih, aku jadi sedih lagi," ucap Vicky.

Lebih lanjut Nikita Mirzani menyinggung wanita paling berkesan dan sangat susah dilupakan dalam hidup Vicky. Dari seian banyak wanita yang telah bersamanya, Vicky mengatakan dengan jujur bahwa Zaskia Gotik lah yang sangat dikenang. Hal itu Vicky sampaikan karena menurutnya Zaskia adalah sosok yang sangat mengabdi dengan pasangan.

"Tapi dari sekian banyak petualangan cinta lu, cewek mana yang paling berkesan sama lu sampai sekarang lu susah ngelupain?" tanya Nikita. "Zaskia lah, karena dia tuh mengabdi banget," jawab Vicky. Oleh sebab itu, Vicky menganggap suami Zaskia saat ini telah mendapatkan sebuah anugerah.

Pasalnya, Zaskia merupakan sosok yang dikenalnya sangat taat dan setia. "Makanya suaminya yang dapet sekarang tuh suatu hal yang menurut aku anugerah," kata Vicky. "Aku mengenal dia sebagai sosok yang taat dan mengabdi pada pasangan dan setia ya."

"Yang pasti dia setia," ujar Vicky. Lebih dari itu, Zaskia menurutnya juga bukan sosok seperti Nikita Mirzani. Vicky menambahkan pedangdut yang terkenal karena goyang itik tersebut adalah sosok apa adanya.

"Dan hidunya enggak kayak lu,"ucap Niki. "Enggak neko neko ya," kata Niki menyadari. "Enggak dibuat buat untuk body image kan jadi gimana gitu, 'Ya adanya gua ya ini', itu sih yang gue suka dari dia," Tegas Vicky.

Berita Terkait

Download Lagu Tak Ingin Pisah Lagi Dari Marion Jola Dan Rizky Febian Lengkap Dengan Lirik

Maya Rosfi'ah

Luna Maya ‘Suka’ Penampilan Jadul Faisal Nasimuddin Bersama Shah Rukh Khan Terekspos Lebih Berisi

Maya Rosfi'ah

Download di Sini! Download Lagu Mundur Alon-alon – ILUX ID Versi Reggae hingga Koplo

Maya Rosfi'ah

Sempat Tertunda Ini 4 Fakta Rencana Pernikahan Sule Dikabarkan Akhiri Masa Duda di 2020

Maya Rosfi'ah

Gugatan Ditolak MA Ruben Onsu Tak Lagi Bisa Pakai Nama Geprek Bensu buat Berbisnis

Maya Rosfi'ah

Lucinta Luna Gebrak Meja saat Istri Andhika Pratama Jawab Ini Sebut Ussy Sulistiawaty Pernah Oplas

Maya Rosfi'ah

Raffi Ahmad Malah Kasih Respon Aneh Nagita Slavina Ditertawakan Merry Karena Masakannya Keasinan

Maya Rosfi'ah

Sule Rasakan Ada yang Berbeda Lina Ingin Kunjungi Kediaman Mantan Suami Sebelum Meninggal

Maya Rosfi'ah

Dewi Perssik Ungkap Pesan Ayahnya Sebelum Meninggal: Awas Hati Hati Kamu Nak, Kamu Sendirian

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment