Image default
Seleb

Hatinya Sangat Baik Pujian Manis & Doa dari Puput Nastiti Devi buat Ahok yang Ulang Tahun ke-54

Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau lebih dikenal dengan namaAhok, pada Senin (29/6/2020) berulang tahun ke 54. Di hari ulang tahunnya, Ahok mendapatkan ucapan manis dari sang istri, Puput Nastiti Devi. Puput membagikan potret bahagia bersama suami, anak dan orangtuanya.

"Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI Kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, Yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya & selalu menepati JANJInya..

Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik Terimakasih Tuhan Yesus. Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari,

KiraNya Tuhan Yesus selalu melindungi & memberkati hidupmu dengan penuh sukacita, Damai sejahtera, bahagia hidupnya, Sukses dalam karirnya, panjang umur & sehat selalu! aamin," tulis Puput di keterangan fotonya.

Ahok pun memberikan postingan ucapan terima kasih kepada sang istri. Ia menyapa Puput dengan sapaan "Bunda". "Terima kasih Bunda

Dan semua atas doa serta harapan yang telah disampaikan kepada saya Tuhan memberkati dan melindungi kita semua," tulis Ahok di keterangan fotonya. Padahal gaji sebagai Komisaris Utama mencapai Rp 170 Juta per bulannya.

Dalam siaran langsung Instagram @kickandyshow, Sabtu (27/6/2020) malam,Ahoksecara terbuka menyebutkan gajinya sebagaiKomut Pertaminacukup besar dibandingkan saat dia menjabat sebagai GubernurDKI Jakarta. SebagaiKomut Pertamina,dia mendapatkan gaji Rp 170 juta per bulan. "Kalau gaji, gedean komisarislah. Jauh (dibanding sebagai gubernur). Kalau di Pertamina kita bisa dapat Rp 170 juta gaji," ujar dia.

Namun,Ahokmengaku bahwa lebih enak menjadi gubernur atau kepala daerah, jika ukurannya adalah pengaruh dan kewenangan. Menurut dia, keuntungan menjadi gubernur tak lain karena bisa menolong orang banyak. "Jadi gubernur lebih enak karena bisa menolong orang banyak," kataAhokdalam siaran langsung Instagram itu.

Dia mengemukakan, saat menjadi gubernur dia memiliki dana operasional sebesar Rp 3 miliar yang bisa dibagikan kepada masyarakat miskin, langsung ke rekening mereka masing masing. Bantuan diutamakan untuk menyelesaikan masalah ijazah yang ditahan sekolah karena adanya tunggakan pembayaran sekolah. Bahkan dana operasional gubernur itu bisa bertambah jadi Rp 4 miliar jika tak memiliki wakil gubernur.

"Saya punya dana operasional Rp 3 miliar langsung dibagi ke warga miskin ke rekening dia masing masing. Kalau tanpa gubernur bisa Rp 4 miliar," ungkapnya. Berbeda halnya ketika menjadiKomutPertamina. Dana operasional semacam itu tidak dimiliki.

Berita Terkait

Tatjana Saphira Sepekan Sekali Menonton Film di Bioskop Sebelum Pandemi

Maya Rosfi'ah

Punya Pesan Khusus Kahiyang Ayu Gendong Ular Sanca Saat Sesi Pemotretan Curi Perhatian

Maya Rosfi'ah

Boyband Super Junior Siap Gelar Konser Lagi di Indonesia, 15 Juni 2019

Maya Rosfi'ah

Perbedaan Membuat Z Boys Dan Z Girls Diyakini Bisa Mendunia

Maya Rosfi'ah

Kasus Sushant Singh Rajput Dialihkan menuju Biro Investistigasi Rhea Chakraborty Makin Tersudutkan

Maya Rosfi'ah

Ini 3 Faktor Penyebab Pesugihan Masih Eksis hingga Sekarang Ramai Isu Pelaris Geprek Bensu

Maya Rosfi'ah

Syakir Daulay Tahan Rindu Pada Pemain Film Mariposa yang Dibintanginya

Maya Rosfi'ah

Ternyata Ini Rahasianya Istri Pasha Ungu Bicara Soal Rezeki Suaminya yang Selalu Lancar

Maya Rosfi'ah

Zumi Zola Lebih Ganteng di Lapas Rajin Ditemui Istri Kuasa Hukum Sherrin Gak Menyesal Minta Cerai

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment