Image default
Seleb

Herling Launching Video Clip Bertemakan ’80’-an Rilis Single Perdana

Setelah menulis lagu berjudul “Renungan Di Malam Hari” pada 2010 lalu, musisi Herling akhirnya meluncurkan single dan video klip Perdana. Single dari penyanyi asal Jakarta yang memiliki nama asli Herling Parikesit ini menceritakan kisah cinta seseorang pria kepada wanita yang tak tersampaikan. Dalam proses penciptaan lagu, Herling memang ter influence band band bergenre pop rock dan pop punk era awal tahun 2000 an, seperti All American Rejects, Yellowcard dan Daphne Loves Derby. Pendengar akan dibawa bernostalgia ke era dimana generasi 90’s masih di bangku SMP SMA.

“Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria, yang berusaha menggaet ataupun menggapai seorang wanita. Hanya pada akhirnya dia tidak berhasil, akhirnya dia merasa frustasi, lalu terungkaplah sebuah lirik lirik yang dibuat ini,” kata Herling Lagu “Renungan Di Malam Hari” sebetulnya ia ciptakan pada tahun 2010 lalu, dengan versi akustik. Lagu ini pernah dinyanyikannya secara live di salah satu stasiun radio anak muda paling ternama dan juga di salah satu mal di Depok. Herling akhirnya memutuskan untuk re make lagu tersebut mejadi versi full band di tahun 2020 ini. Herling merekam lagu ini di Studio Satoekan Soeara Jakarta dan untuk video klip sendiri dikerjakan oleh Howdiy Production House. Proses shooting dilakukan di Rossi Fatmawati Jakarta.

“Untuk pendengar, pesennya sih nothing is impossible. Where there’s a will, there’s a wa y. Kalo kita punya keinginan buat mengeksplorasi sebuah karya, apapun itu, bisa banget untuk terealisasi, nggak ada yang nggak mungkin. Kuncinya adalah berani dan punya kemauan yang kuat untuk merealisasikannya. Dan pada akhirnya, puas banget sih ini akhirnya bisa terealisasi,” kata Herling.

Berita Terkait

Film The Amazing Spider-Man di TransTV & Film Fan di ANTV Jadwal Acara TV Minggu 14 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Kasus Sushant Singh Rajput Dialihkan menuju Biro Investistigasi Rhea Chakraborty Makin Tersudutkan

Maya Rosfi'ah

Sekarang Semua Cowok Minta Cium Jadi Standar Kegantengan Kiky Saputri

Maya Rosfi'ah

Mama Amy & Nisya Beri Tanggapan Tak Terduga Jeje Govnda Kode Minta Kado Ulang Tahun Ini menuju Syahnaz

Maya Rosfi'ah

Yah Walkout Rafathar Teriak & Protes saat Dipaksa Nagita Cukur Rambut Dah Gagal Raffi Ahmad

Maya Rosfi'ah

Berdamai dan Tertawa Bersama Elza Syarief, Melaney Ricardo: Enggak Bisa Makan Terusin Saja Bu

Maya Rosfi'ah

Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu Chord Gitar & Lirik Lagu Kemesraan – Iwan Fals Kunci Mudah

Maya Rosfi'ah

Keluar Penjara Roro Fitria Bayar Rp 240 Juta buat Reparasi Dua Mobil Mewahnya Tak Terurus

Maya Rosfi'ah

Indra Priawan Akui Mantap Menikah Setelah Mendengar Ucapan Nikita Willy kepada Raffi Sempat Putus

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment