Image default
Seleb

Herling Launching Video Clip Bertemakan ’80’-an Rilis Single Perdana

Setelah menulis lagu berjudul “Renungan Di Malam Hari” pada 2010 lalu, musisi Herling akhirnya meluncurkan single dan video klip Perdana. Single dari penyanyi asal Jakarta yang memiliki nama asli Herling Parikesit ini menceritakan kisah cinta seseorang pria kepada wanita yang tak tersampaikan. Dalam proses penciptaan lagu, Herling memang ter influence band band bergenre pop rock dan pop punk era awal tahun 2000 an, seperti All American Rejects, Yellowcard dan Daphne Loves Derby. Pendengar akan dibawa bernostalgia ke era dimana generasi 90’s masih di bangku SMP SMA.

“Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria, yang berusaha menggaet ataupun menggapai seorang wanita. Hanya pada akhirnya dia tidak berhasil, akhirnya dia merasa frustasi, lalu terungkaplah sebuah lirik lirik yang dibuat ini,” kata Herling Lagu “Renungan Di Malam Hari” sebetulnya ia ciptakan pada tahun 2010 lalu, dengan versi akustik. Lagu ini pernah dinyanyikannya secara live di salah satu stasiun radio anak muda paling ternama dan juga di salah satu mal di Depok. Herling akhirnya memutuskan untuk re make lagu tersebut mejadi versi full band di tahun 2020 ini. Herling merekam lagu ini di Studio Satoekan Soeara Jakarta dan untuk video klip sendiri dikerjakan oleh Howdiy Production House. Proses shooting dilakukan di Rossi Fatmawati Jakarta.

“Untuk pendengar, pesennya sih nothing is impossible. Where there’s a will, there’s a wa y. Kalo kita punya keinginan buat mengeksplorasi sebuah karya, apapun itu, bisa banget untuk terealisasi, nggak ada yang nggak mungkin. Kuncinya adalah berani dan punya kemauan yang kuat untuk merealisasikannya. Dan pada akhirnya, puas banget sih ini akhirnya bisa terealisasi,” kata Herling.

Berita Terkait

Akui Merasa Kehilangan hingga Menangis Curahan Hati Teddy Setelah Ditinggal Lina Jubaedah

Maya Rosfi'ah

Reino Barack Turut Hadiri Kajian Bareng Arie Untung dkk, Syahrini: Alhamdulillah Suami Ikut Mengaji

Maya Rosfi'ah

Jumlah Asisten Rumah Tangga Nia Ramadhani Terungkap, Jedar Kaget: Satu Rumah Kayak Buat Se Kabupaten

Maya Rosfi'ah

‘ Saat Bertemu Dibuat Kaget Kisah Hotman Paris Ngebut Naik Lamborgini Demi Wanita Cantik ‘Yang Ini

Maya Rosfi'ah

Kini Pramugari Garuda Siwi Widi Berasalan Ibunya Sakit Kembali Tak Penuhi Panggilan Polisi

Maya Rosfi'ah

Lihat Potret Rumahnya Ayu Ting Ting Hadiahi Sang Adik Rumah Mewah Harga Miliaran Rupiah

Maya Rosfi'ah

Mata Yuki Kato Berkaca Kaca Bicarakan Soal Kesehatan Mental Ariel Tatum

Maya Rosfi'ah

Minta Warganet Hati-hati dengan Pengacara Karin Novilda Ernest Prakasa Tanggapi Kontroversi Awkarin

Maya Rosfi'ah

Pevita Pearce Jadi Jago Masak & Beres-beres Rumah Selama PSBB

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment