Image default
Seleb

Herling Launching Video Clip Bertemakan ’80’-an Rilis Single Perdana

Setelah menulis lagu berjudul “Renungan Di Malam Hari” pada 2010 lalu, musisi Herling akhirnya meluncurkan single dan video klip Perdana. Single dari penyanyi asal Jakarta yang memiliki nama asli Herling Parikesit ini menceritakan kisah cinta seseorang pria kepada wanita yang tak tersampaikan. Dalam proses penciptaan lagu, Herling memang ter influence band band bergenre pop rock dan pop punk era awal tahun 2000 an, seperti All American Rejects, Yellowcard dan Daphne Loves Derby. Pendengar akan dibawa bernostalgia ke era dimana generasi 90’s masih di bangku SMP SMA.

“Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria, yang berusaha menggaet ataupun menggapai seorang wanita. Hanya pada akhirnya dia tidak berhasil, akhirnya dia merasa frustasi, lalu terungkaplah sebuah lirik lirik yang dibuat ini,” kata Herling Lagu “Renungan Di Malam Hari” sebetulnya ia ciptakan pada tahun 2010 lalu, dengan versi akustik. Lagu ini pernah dinyanyikannya secara live di salah satu stasiun radio anak muda paling ternama dan juga di salah satu mal di Depok. Herling akhirnya memutuskan untuk re make lagu tersebut mejadi versi full band di tahun 2020 ini. Herling merekam lagu ini di Studio Satoekan Soeara Jakarta dan untuk video klip sendiri dikerjakan oleh Howdiy Production House. Proses shooting dilakukan di Rossi Fatmawati Jakarta.

“Untuk pendengar, pesennya sih nothing is impossible. Where there’s a will, there’s a wa y. Kalo kita punya keinginan buat mengeksplorasi sebuah karya, apapun itu, bisa banget untuk terealisasi, nggak ada yang nggak mungkin. Kuncinya adalah berani dan punya kemauan yang kuat untuk merealisasikannya. Dan pada akhirnya, puas banget sih ini akhirnya bisa terealisasi,” kata Herling.

Berita Terkait

Melongo Lihat Angkanya ‘WOW’ Tukul Hitung Pakai Kalkulator Kekayaan Raffi Ahmad Disebut Rp32 M

Maya Rosfi'ah

Pemeran Si Seksi Massimo yang Naik Daun karena Film Hot 365 Days Profil & 5 Fakta Michele Morrone

Maya Rosfi'ah

Sampai Terguling Jatuh Jadi Sorotan Lagi! Video Peluk Cium Betrand Peto & Sarwendah

Maya Rosfi'ah

Album Keterkaitan Keterikatan Chord Kunci Gitar Lagu Kupeluk Hatimu Noah

Maya Rosfi'ah

Aktor ‘Bombom’ Sahabat Marshanda Terkuak Apa Penyebab Meninggalnya Cecep Reza Dari Chat WhatsApp

Maya Rosfi'ah

Kita Gak Merasa Luna Maya Tulis Teman Makan Teman Usai Syahrini & Reino Barack Bertemu Aisyahrani

Maya Rosfi'ah

Bunda Enggak senang Arsy Iri pada Lagu Aurel Hermansyah yang Trending YouTube Ashanty Nasihati

Maya Rosfi'ah

Widyawati Menangis Saat Nyanyikan Lagu ”Semesta Pertamaku”

Maya Rosfi'ah

Sakit Itu kisah Aurel Alami Kejadian Tak Terduga Setelah Dapat Kejutan dari Atta Anang Khawatir

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment