Image default
Internasional

hingga Mengemis di Bawah Jembatan Meghan Markle Dituduh Sebabkan Saudaranya Jadi Gelandangan

Kabar perseteruan Meghan Markle dengan keluarganya masih terus berlanjut. Bahkan kabar terbaru, Meghan Markle dituduh menyebabkan adik laki lakinya menjadi gelandangan atau tunawisma. Dilansir dari , Thomas Markle Jr (53) mengatakan, Meghan Markle adalah alasan dirinya kini menjadi tunawisma, bahkan menjadi pengangguran.

Dalam sebuah wawancara dengan New Idea yang diterbitkan Senin (2/3/2020), Thomas Markle Jr menyalahkan saudara perempuannya karena ketidakmampuannya untuk mendapatkan pekerjaan. Bahkan dirinya mengaku sulit mendapatkan pekerjaan lantaran pengaruh kuat dari Meghan Markle yang notabene adalah saudara laki lakinya tersebut. "Saya tunawisma, berada di bawah jembatan dengan papan kardus dan meminta uang, tetapi syukurlah ibu saya menerimaku," katanya kepada majalah Australia New Idea.

"Sebetulnya Meghan bisa membantu saya atau meminta orang lain di istana untuk melakukannya." Thomas Markle Jr menyebut belum berbicara dengan Meghan sejak sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry pada 2018. Saudara tiri Meghan Markle merasa terasing hingga mengatakan selalu dikaitkan dengan dengan bangsawan Inggris, dan hal tersebut disebut hampir menghancurkan dirinya.

Thomas Markle Jr juga sedang mempertimbangkan untuk mengganti nama keluarganya agar lolos dari "kutukan" Markle. Thomas Markle Jr juga memberikan tanggapan soal keputusan Meghan dan Pangeran Harry untuk meninggalkan tugas kerajaan. Bahkan Thomas menyebut tindakan mereka berdua adalah untuk mencari keuntungan uang semata.

"Dengan semua yang terjadi saat ini, dengan mereka meninggalkan istana dan melakukan sesuatu demi uang, itu membuat mereka munafik, hingga keluarga disalahkan," tuturnya. Disebutkan sebelumnya Meghan belum berbicara dengan pihak keluarga ayahnya sejak sebelum pernikahan kerajaannya pada tahun 2018. Meskipun dia tidak pernah berbicara secara terbuka tentang hubungannya dengan Markles, ini bukan pertama kalinya saudaranya mengkritiknya di media.

"Kuharap Meghan menghubungi," lanjut Thomas. Sementara itu dilansir dari , Thomas Markle Jr ditangkap di Oregon pada Januari 2019 atas tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Sebuah informasi mengatakan, Thomas Markle tampak mabuk, ketika dia menepi.

Dia juga ditangkap pada 2017 dengan tuduhan mengacungkan pistol ke kepala wanita saat bertengkar dan saat mabuk. Diberitakan sebelumnya, drama mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle masih terus menjadi perbincangan publik. Hingga diberitakan Ratu Elizabeth II melarang pasangan Duke dan Duchess menggunakan merek royal mereka, Sussex.

Mereka dilarang menggunakan kata 'Royal' untuk keuntungan finansial, saat mundur dari kerajaan dan berada di luar Inggris. Menanggapi hal tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan suatu pernyataan resmi. Dalam sebuah pernyataan yang di posting di situs web Sussex Royal, Pangeran Harry dan Meghan Markle menerima soal perintah Ratu Elizabeth.

Mereka akan membuang branding Sussex Royal mulai akhir bulan depan, namun juga menyelipkan suatu pernyataan baik Ratu maupun Pemerintah Inggris tidak memiliki kata "kerajaan" di seluruh dunia. Pernyataan itu berbunyi: Sementara Duke dan Duchess fokus pada rencana untuk mendirikan organisasi nirlaba baru, mengingat aturan khusus Pemerintah Inggris seputar penggunaan kata Royal, maka telah disepakati bahwa organisasi nirlaba mereka, ketika diumumkan musim semi ini, tidak akan bernama Sussex Royal Foundation ."

Sementara tidak ada yurisdiksi oleh Monarki atau Kantor Kabinet atas penggunaan kata 'Kerajaan' di luar negeri, Duke dan Duchess of Sussex tidak berniat untuk menggunakan 'SussexRoyal' di wilayah mana pun pasca Musim Semi 2020 ." Murka soal pernyataan Duke dan Duchess of Sussex, Ayah Meghan Markle mengungkapkan kemarahannya atas pernyataan pasangan itu. Thomas Markle mengecam Meghan dan Harry karena disebut "menghina" sang Ratu atas pernyataan mereka soal Sussex Royal mereka.

"Saya sangat marah dengan Harry dan Meghan sekarang," terang Thomas Markle, dilansir dari , Rabu (26/2/2020). "Mereka tidak memiliki hak untuk berbicara dengan Ratu seperti cara mereka berbicara dengannya. Saya pikir itu merupakan penghinaan bagi Ratu dan orang orang Inggris." Markle, yang merasa dicampakkan oleh Pasangan Royal tersebut, yakni sejak pernikahan mereka pada 2018, melanjutkan dengan mengatakan Meghan telah mencampakkannya dan sekarang mencampakkan keluarga kerajaan.

Berita Terkait

Kuil Dan Rumah Warga Dibakar Unggahan Penistaan Agama Di Fb Diduga Picu Kerusuhan Di Bangladesh

Maya Rosfi'ah

157 Korban Tewas Boeing 737 Max 8 Ethiopian Airlines Berasal dari 33 Kewarganegaraan

Maya Rosfi'ah

Tangan Terluka hingga Wajah Membekas Masker Kondisi Petugas Medis Berhari-hari Rawat Pasien Corona

Maya Rosfi'ah

Demi Lovato Hingga Snoop Dogg Kecam Kematian George Floyd Taylor Swift Justin Bieber

Maya Rosfi'ah

Viral Acara Lamaran Sebelahan dengan Acara Takziah, Netizen Sempat Marah tapi Endingnya Beri Pujian

Maya Rosfi'ah

Siswi SD Lompat dari Lantai 4 Gedung Sekolah Di Depan Teman-temannya Setelah Dipukul Guru Gegara PR

Maya Rosfi'ah

Pejabat Korut Dikabarkan Usulkan Kesepatan Penyelundupan Kerang menuju Perusahaan Perdagangan Jepang

Maya Rosfi'ah

Pria Ini Ceritakan Pemeriksaan Virus Corona yang Dia Alami

Maya Rosfi'ah

Seorang Ibu Pukuli Putrinya yang Masih Dua Tahun, Pakai Sepatu Hak Tinggi hingga Tewas

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment