Image default
Nasional

hingga SMA/SMK SMP SD 15 Mei 2020 buat PAUD Jadwal TVRI Belajar dari Rumah Jumat

Simak jadwal lengkap TVRI Belajar dari Rumah untuk Jumat 15 Mei 2020, besok. TVRI program Belajar dari Rumah menyajikan materi pelajaran untuk berbagai jenjang pendidikan, mulai dari PAUD, SD, SMP, hingga SMA dan Sederajat. Program TVRI belajar di rumah tayang mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.

Lalu, akan dilanjut tayangan hiburan pada malam hari, yakni pukul 21.30 WIB 23.30 WIB. Besok, siswa SD kelas 4 6 akan belajar Matematika tentang Volume Bangun Ruang. Sementara itu, siswa SMP akan belajar materi tentang Pesona di Balik Eceng Gondok.

Jalan Sesama: Berputar dan Terus Berputar Belajar Menyimak

Gemar Matematika: Volume Bangun Ruang Pesona di Balik Eceng Gondok

Pembelajaran Usaha Kaus Tie Dye dan Furnitur Transformasi Geometri Rotasi Ragam Orang Tua *Disclimer: Jadwal ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud.

Jika ada perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut. Selain bisa di tonton lewat televisi, juga bisa disaksikan secara streaming.Simak link live straming TVRI online berikut ini: Dilansir Kemdikbud.go.id , program acara Belajar dari Rumah diluncurkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud).

Acara Belajar dari Rumah merupakan program sebagai alternatif belajar di tengah pandemi virus korona (Covid 19). Program Belajar dari Rumah ditayangkan setiap Senin hingga Jumat di TVRI, mulai pukul 08.00 hingga 14.30 WIB. Belajar dari Rumah terbagi menjadi lima jenjang di setiap jamnya, mulai dari PAUD, SD, SMP, hingga SMA/SMK sederajat.

Program inijuga menayangkan program kebudayaan di akhir pekan, yakni setiap Sabtu dan Minggu. Pada Sabtu dan Minggu, terdapat durasi tiga jam khusus untuk program program kebudayaan. Di antaranya, gelar wicara ( talkshow ), podcast , kesenian, dan magazine tentang perkembangan budaya dari seluruh Indonesia.

Sementara itu, pada malam hari ditayangkan film Indonesia pilihan dari berbagai genre, seperti film anak, drama, dan dokumenter. Program Belajar dari Rumahsudah berlangsung sejak 13 April 2020 dan berjalan selama tiga bulan hingga Juli 2020.

Berita Terkait

Pemerintah Tunjuk Laboratorium UI & Lembaga Eijkman Periksa Spesimen Corona

Maya Rosfi'ah

Sadari Dirinya Viral sebelum Acara Wisuda rampung kisah Mahasiswa Wisuda Bawa Sayur Dagangan

Maya Rosfi'ah

Imam Nahrawi Divonis Pidana Penjara Selama 7 Tahun BREAKING NEWS

Maya Rosfi'ah

Kini Divonis Mati Bunuh Suami Agar Bisa Lunasi Utang Rp 10 M Perjalanan Kasus Aulia Kesuma

Maya Rosfi'ah

6 Fakta Hasil Investigasi Polri Soal Insiden Dugaan Salah Tembak 2 Warga Oleh Tim Satgas Tinombala

Maya Rosfi'ah

Menkes Terawan Sebut WNI di Wuhan Sehat & Imbau Jaga Imun 106 Orang Meninggal Karena Virus Corona

Maya Rosfi'ah

PKS Minta Pemerintah Sampaikan Protes Kepada PBB Soal Serangan Israel menuju Gaza

Maya Rosfi'ah

Indonesia Tegas Tolak Rencana Israel Aneksasi Tepi Barat Dukung Palestina

Maya Rosfi'ah

Selasa Besok, MK Bacakan Putusan Sengketa Hasil Pileg 2019

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment