Image default
Nasional

hingga SMA/SMK SMP SD 15 Mei 2020 buat PAUD Jadwal TVRI Belajar dari Rumah Jumat

Simak jadwal lengkap TVRI Belajar dari Rumah untuk Jumat 15 Mei 2020, besok. TVRI program Belajar dari Rumah menyajikan materi pelajaran untuk berbagai jenjang pendidikan, mulai dari PAUD, SD, SMP, hingga SMA dan Sederajat. Program TVRI belajar di rumah tayang mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.

Lalu, akan dilanjut tayangan hiburan pada malam hari, yakni pukul 21.30 WIB 23.30 WIB. Besok, siswa SD kelas 4 6 akan belajar Matematika tentang Volume Bangun Ruang. Sementara itu, siswa SMP akan belajar materi tentang Pesona di Balik Eceng Gondok.

Jalan Sesama: Berputar dan Terus Berputar Belajar Menyimak

Gemar Matematika: Volume Bangun Ruang Pesona di Balik Eceng Gondok

Pembelajaran Usaha Kaus Tie Dye dan Furnitur Transformasi Geometri Rotasi Ragam Orang Tua *Disclimer: Jadwal ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud.

Jika ada perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut. Selain bisa di tonton lewat televisi, juga bisa disaksikan secara streaming.Simak link live straming TVRI online berikut ini: Dilansir Kemdikbud.go.id , program acara Belajar dari Rumah diluncurkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud).

Acara Belajar dari Rumah merupakan program sebagai alternatif belajar di tengah pandemi virus korona (Covid 19). Program Belajar dari Rumah ditayangkan setiap Senin hingga Jumat di TVRI, mulai pukul 08.00 hingga 14.30 WIB. Belajar dari Rumah terbagi menjadi lima jenjang di setiap jamnya, mulai dari PAUD, SD, SMP, hingga SMA/SMK sederajat.

Program inijuga menayangkan program kebudayaan di akhir pekan, yakni setiap Sabtu dan Minggu. Pada Sabtu dan Minggu, terdapat durasi tiga jam khusus untuk program program kebudayaan. Di antaranya, gelar wicara ( talkshow ), podcast , kesenian, dan magazine tentang perkembangan budaya dari seluruh Indonesia.

Sementara itu, pada malam hari ditayangkan film Indonesia pilihan dari berbagai genre, seperti film anak, drama, dan dokumenter. Program Belajar dari Rumahsudah berlangsung sejak 13 April 2020 dan berjalan selama tiga bulan hingga Juli 2020.

Berita Terkait

Tiga Korban Banjir Bandang Lahat Selamat Akibat Nyangkut di Pohon Sawit Sempat Hanyut

Maya Rosfi'ah

Berikut Persyaratannya Cara Dapat Bantuan Rp 600 Ribu buat Pekerja dengan Gaji di Bawah Rp 5 Juta

Maya Rosfi'ah

Priska Madelyn Harapkan Pandemi Segera Berakhir! Ulang Tahun ke-17

Maya Rosfi'ah

Rincian Lengkap 21 Butir Dalil Prabowo Sandi Yang Ditolak Hakim Konstitusi

Maya Rosfi'ah

Anggota Komisi IV DPR Ramai-ramai Dukung Edhy Prabowo Terkait Kebijakan Ekspor Benih Lobster

Maya Rosfi'ah

Bisik-bisik Prabowo Subianto & Ridwan Kamil saat Bertemu di Pernikahan

Maya Rosfi'ah

dari Pangkat Terendah hingga Jenderal Ini Rincian Gaji Polisi di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Wali Kota Bogor Bima Arya akan Diisolasi 14 Hari di Rumah Sakit

Maya Rosfi'ah

Indonesia Tegas Tolak Rencana Israel Aneksasi Tepi Barat Dukung Palestina

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment