Image default
Bisnis

Honda Pastikan Stok & Pasokan Kendaraan Tetap Terjaga

Pembatasan aktivitas masyarakat akibat pandemi Covid 19 berimbas pada ekonomi di Tanah Air. Wabah virus Corona berdampak besar terhadap turunnya penjualan otomotif secara menyeluruh, khususnya di bulan April 2020. Untuk tetap bertahan dan menjaga para karyawannya tetap prima, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memberlakukan Work From Home atau WFH dan Home Servis.

Business Inovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy mengatakan bahwa prioritas utama Honda saat ini adalah memberikan layanan bagi konsumen yang membutuhkan dan melindungi mereka melalui ajakan untuk tetap parkir di rumah. "Kami juga berusaha mendukung konsumen kami yang tetap harus melakukan tugas mulia di saat ini, antara lain melalui program Free Service untuk dokter di Indonesia," tutur Yusak saat Virtual Conference, Jumat (15/5/2020). Selama masa pandemi Covid 19, Honda berusaha melakukan efisiensi dari sisi bisnis dan operasional, memastikan stock level di duler tetap sehat, serta pasokan untuk konsumen tetap terjaga.

"Kami percaya, setiap kesulitan pasti akan memberikan pelajaran untuk membuat kita lebih tangguh. Apa yang terjadi saat ini juga merupakan disrupsi yang harus dihadapi dengan inovasi dan kegigihan," ungkapnya. Honda percaya bahwa potensi untuk industri otomotif tetap akan ada di masa mendatang, khususnya usai pandemi Covid 19 berakhir. Yusak menegaskan bahwa saat ini fokus utama Honda ialah tetap hadir dan membantu konsumen dalam melalui masa yang sulit.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas kita dan semoga situasi ini cepat berlalu," terang Yusak.

Berita Terkait

Rayakan HUT RI, BRI Beri Bantuan CSR Untuk 57 SLB Se Indonesia

Maya Rosfi'ah

Pupuk Indonesia Dorong Anak Usaha capai Sertifikasi Anti Penyuapan

Maya Rosfi'ah

Menteri Erick Thohir Sebut Ahok dari Kerja Per Hari Ini Jadi Komut Pertamina

Maya Rosfi'ah

Ini Kata Sri Mulyani Pejabat Eselon I & II Tak Ikut Terima Gaji ke-13 Cair Agustus 2020

Maya Rosfi'ah

JAJAL PROMOSI TOKO ONLINE ANDA DI TWITTER DENGAN CARA BERIKUT INI UNTUK PENGGUNA PADI UMKM BAGIAN Ii

Maya Rosfi'ah

Kemenkeu Usulkan Cukai Plastik Rp 200 per Kantong, Harga ke Konsumen Jadi Rp 500

Maya Rosfi'ah

Contek Cara Banananina Beriklan Hemat di Medsos Kian berhasil di Tahun ke-10

Maya Rosfi'ah

Bisnis Logistik di Jakarta Merugi Dampak Banjir

Maya Rosfi'ah

Rekind Raih Penghargaan ‘The Most Promosing Company In Strategic Marketing’

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment