Image default
Bisnis

Honda Pastikan Stok & Pasokan Kendaraan Tetap Terjaga

Pembatasan aktivitas masyarakat akibat pandemi Covid 19 berimbas pada ekonomi di Tanah Air. Wabah virus Corona berdampak besar terhadap turunnya penjualan otomotif secara menyeluruh, khususnya di bulan April 2020. Untuk tetap bertahan dan menjaga para karyawannya tetap prima, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memberlakukan Work From Home atau WFH dan Home Servis.

Business Inovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy mengatakan bahwa prioritas utama Honda saat ini adalah memberikan layanan bagi konsumen yang membutuhkan dan melindungi mereka melalui ajakan untuk tetap parkir di rumah. "Kami juga berusaha mendukung konsumen kami yang tetap harus melakukan tugas mulia di saat ini, antara lain melalui program Free Service untuk dokter di Indonesia," tutur Yusak saat Virtual Conference, Jumat (15/5/2020). Selama masa pandemi Covid 19, Honda berusaha melakukan efisiensi dari sisi bisnis dan operasional, memastikan stock level di duler tetap sehat, serta pasokan untuk konsumen tetap terjaga.

"Kami percaya, setiap kesulitan pasti akan memberikan pelajaran untuk membuat kita lebih tangguh. Apa yang terjadi saat ini juga merupakan disrupsi yang harus dihadapi dengan inovasi dan kegigihan," ungkapnya. Honda percaya bahwa potensi untuk industri otomotif tetap akan ada di masa mendatang, khususnya usai pandemi Covid 19 berakhir. Yusak menegaskan bahwa saat ini fokus utama Honda ialah tetap hadir dan membantu konsumen dalam melalui masa yang sulit.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas kita dan semoga situasi ini cepat berlalu," terang Yusak.

Berita Terkait

Generasi Milenial Pelajar Tumpuan Kemajuan Indonesia Wamendag

Maya Rosfi'ah

Daftar Promo Hari Kemerdekaan 17 Agustus: J.CO, Burger King hingga Holland Bakery

Maya Rosfi'ah

Irfan Hakim & Omesh Prihatin Dengan Kasus Bandung Makuta

Maya Rosfi'ah

Penerbangan di Halim Kembali Beroperasi Angkasa Pura II Sudah Bersihkan Runway

Maya Rosfi'ah

Sinergi & Kolaborasi buat Indusrtri BPR-BPRS Hebat

Maya Rosfi'ah

Waskita Karya Bakal Terbitkan Obligasi Tahun Ini

Maya Rosfi'ah

Ini Sejumlah Alasan Perusahaan Asing Lebih Memilih ke Vietnam atau Thailand Ketimbang Indonesia

Maya Rosfi'ah

Begini Penjelasan Bos CPRO Terkait Harga Sahamnya yang Masih Gocap Bertahun Tahun

Maya Rosfi'ah

Dirut PLN Zulkifli Zaini Buka Suara Soal Kerugian Rp 38 Triliun

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment