Image default
Bisnis

Hyundai Iconic Jadi Armada Taksi Listrik Grab di Terminal 3 Bandara Soetta

Grab dan Hyundai resmi meluncurkan layanan GrabCar Electric di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Senin (27/1/2020). Hyundai Ioniq EV yang dipersiapkan sebagai armada eksklusif ini akan mulai beroperasi dengan titik awal di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Peluncuran GrabCar Elektrik powered by Hyundai merupakan bagian dari kampanye #LangkahHijau Grab yang mendukung penggunaan kendaraan listrik sebagai solusi untuk mengurangi polusi udara.

Peluncuran ini juga menandai operasional resmi Hyundai dalam Electric Vehicle Mobility Service (Layanan Kendaraan Listrik) di Indonesia. Layanan eksklusif Grab ini bisa didapatkan di Grab Pick up Point, Gate 2 Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta. President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan bahwa GrabCar Electric merupakan bentuk nyata dari komitmen Perseroan untuk mendukung ekosistem EV di Indonesia.

"Kedepannya, kami ingin menjadi salah satu pendorong yang menginisiasi kolaborasi bersama untuk menghadirkan solusi transportasi yang lebih efisien dan juga ramah lingkungan serta membangun kemitraan yang lebih erat dengan Hyundai," tutur Ridzki saat peluncuran layanan GrabCar Electric di Bandara Soeta, Tangerang, Senin (27/1/2020). Bersamaan dengan peluncuran layanan GrabCar Electric, akan dipamerkan pula Hyundai Ioniq Electric selama tiga bulan ke depan. Tujuannya agar masyarakat melewati lokasi tersebut melihat tampilan perdana mobil IONIQ Electric.

Berita Terkait

Sektor Properti & Tambang Diramal Cuan Saat Tahun Tikus Logam

Maya Rosfi'ah

Kemenkeu Usulkan Cukai Plastik Rp 200 per Kantong, Harga ke Konsumen Jadi Rp 500

Maya Rosfi'ah

Pemerintah wajib Perkuat Grand Design Sektor Perikanan Percepat Pemulihan Ekonomi Pasca Corona

Maya Rosfi'ah

Zilingo Ikuti Pameran Tekstil Terbesar di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Berawal dari Instagram Kini Jadi Jutawan Berkati 3 Platform Edtech Kisah berhasil Hendro Mardika

Maya Rosfi'ah

Begini Penjelasan Bos CPRO Terkait Harga Sahamnya yang Masih Gocap Bertahun Tahun

Maya Rosfi'ah

Bisnis Logistik di Jakarta Merugi Dampak Banjir

Maya Rosfi'ah

Ikuti Kebutuhan Pasar hingga Manfaatkan Media Sosial Tips Bisnis UMKM di Era New Normal

Maya Rosfi'ah

Bos BCA Khawatir Terjadi ‘Shortage’ Imbas Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment