Image default
Bisnis

Hyundai Iconic Jadi Armada Taksi Listrik Grab di Terminal 3 Bandara Soetta

Grab dan Hyundai resmi meluncurkan layanan GrabCar Electric di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Senin (27/1/2020). Hyundai Ioniq EV yang dipersiapkan sebagai armada eksklusif ini akan mulai beroperasi dengan titik awal di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Peluncuran GrabCar Elektrik powered by Hyundai merupakan bagian dari kampanye #LangkahHijau Grab yang mendukung penggunaan kendaraan listrik sebagai solusi untuk mengurangi polusi udara.

Peluncuran ini juga menandai operasional resmi Hyundai dalam Electric Vehicle Mobility Service (Layanan Kendaraan Listrik) di Indonesia. Layanan eksklusif Grab ini bisa didapatkan di Grab Pick up Point, Gate 2 Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta. President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan bahwa GrabCar Electric merupakan bentuk nyata dari komitmen Perseroan untuk mendukung ekosistem EV di Indonesia.

"Kedepannya, kami ingin menjadi salah satu pendorong yang menginisiasi kolaborasi bersama untuk menghadirkan solusi transportasi yang lebih efisien dan juga ramah lingkungan serta membangun kemitraan yang lebih erat dengan Hyundai," tutur Ridzki saat peluncuran layanan GrabCar Electric di Bandara Soeta, Tangerang, Senin (27/1/2020). Bersamaan dengan peluncuran layanan GrabCar Electric, akan dipamerkan pula Hyundai Ioniq Electric selama tiga bulan ke depan. Tujuannya agar masyarakat melewati lokasi tersebut melihat tampilan perdana mobil IONIQ Electric.

Berita Terkait

Pembeli Terbesar Alat Berat dari XCMG SEAM Group

Maya Rosfi'ah

41 Triliun di Bisnis Trading Minyar Gara-gara Ulah Trader Ini Mitsubishi Rugi Hingga Rp 4

Maya Rosfi'ah

Ekosistem Logistik Nasional Belum Efisien Presiden

Maya Rosfi'ah

Minimarket Siasati Pandemi dengan Layanan Drive Thru

Maya Rosfi'ah

Mahasiswa di Sumut Ini Peroleh Penghasilan Rp 70 Juta Sebulan Dari Jamur Tiram

Maya Rosfi'ah

Gerindra Minta Kemendag Tidak Berikan Seluruh Izin Impor Gula Mentah kepada Swasta

Maya Rosfi'ah

Grab Hadirkan Program #TerusUsah bagi Ekonomi Palembang Setelah berhasil Kontribusi 643 Miliar

Maya Rosfi'ah

Bos BCA Khawatir Terjadi ‘Shortage’ Imbas Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Sempat Pergi lalu Kembali hingga ketentuan dari Erick Thohir McDonald’s Sarinah akan Tutup Hari Ini

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment